Sebelum Meninggal Dunia, Raja Dangdut Sampaikan permintaan terakhir dan wasiat, Bikin Pilu

Inilah Wasiat Rhoma Irama Sebelum Meninggal Dunia Nanti, Ingin Dimakamkan di Museum Soneta

Pedangdut kondang Rhoma Irama telah mengatakan wasiatnya kepada keluarga.

Rhoma Irama meminta akan dikebumikan di Soneta seperti dikutip dari kanal YouTube cumi-cumi pada Sabtu, 16 Oktober 2021 kemarin.

Musisi senior Rhoma Irama sudah tak diragukan lagi soal kiprahnya di dunia musik dangdut Indonesia bahkan Ia juga mampu meraih gelar Raja Dangdut yang diakui oleh masyarakat internasional.

Bahkan Rhoma sempat mengatakan, jika dirinya meninggal maka Soneta juga akan berakhir, seperti yang diketahui 7 anggota original Soneta sudah meninggal dunia kecuali sang vokalis Rhoma Irama.

Ia juga telah mengatakan wasiatnya dan mengungkapkan ingin dimakamkan di Museum Soneta jika meninggal dunia. Ia menyampaikan wasiatnya kepada keluarga dan anak-anaknya.

Ayah Ridho Rhoma Itu menjelaskan bahwa dirinya akan menjadikan Soneta records sebagai museum Soneta yang berisikan barang-barang peninggalannya.

Tanpa alasan sang raja dangdut itu berpesan ingin dimakamkan di Museum Soneta untuk melengkapi museum Soneta tersebut.

Hal itu disampaikan pada acara ulang tahun soneta yang telah berkiprah selama 50 tahun, sejak tahun 1970 hingga saat ini, bukan waktu yang sebentar dan Rhoma Irama telah banyak menjalani suka duka saat aktif di dunia musik bersama soneta.

Kunjungi situs resmi kami secara langsung di lingkarkediri.pikiran-rakyat.com untuk mendapatkan informasi menarik dan terbaru lainnya.

Leave a reply "Sebelum Meninggal Dunia, Raja Dangdut Sampaikan permintaan terakhir dan wasiat, Bikin Pilu"

Author: 
author