Lama Tak Terdengar Kabar, Ucok Baba Beralih Profesi Menjadi Tukang Kopi Keliling Pakai Motor

Sosok Ucok Baba sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Namanya dikenal sebagai aktor, presenter hingga pelawak.

Terbaru, Ucok Baba beralih profesi menjadi tukang kopi.

Dia jualan kopi dengan berkeliling di sekitar daerah rumahnya dengan menaiki motor. Ini potretnya.

Lama tak terdengar kabarnya, artis Ucok Baba kini diketahui mengisi kesibukan dengan menjual kopi keliling menggunakan sepeda motor mininya.

Ucok Baba mengaku melakukan hal tersebut demi menafkahi istri dan buah hatinya. Hal tersebut terungkap melalui akun YouTube pribadinya.

Jadi saya sekarang jualan kopi. Namanya kopi Ucok Baba. Alhamdulillah apapun yang dilakukan bisa menjadi duit tergantung kita sebagai manusia ucap Ucok Baba, Minggu (13/2/2022).

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, terlihat Ucok Baba berkeliling menjajakan kopi dan menawarkan kepada orang-orang di sekitarnya menggunakan motor mini.

Tak hanya itu, Ucok juga menyiapkan pesanan kopi untuk pelanggannya sendirian. Meski demikian, Ucok sangat menikmati pekerjaannya tersebut.

Saya sih gak capek, apapun usahanya yang penting sehat dan lancar,” tutur Ucok sambil menyiapkan kopi untuk pelanggannya.

Ucok Baba merasa bersyukur dengan pendapatan dari hasil menjual kopi keliling. Menurutnya, apabila mau bekerja keras pasti ada saja rezeki yang datang.

Alhamdulillah, pokoknya kalau kita kerja pasti ada aja rejeki. Lumayan kan kalau begini mah,” ujarnya.

Leave a reply "Lama Tak Terdengar Kabar, Ucok Baba Beralih Profesi Menjadi Tukang Kopi Keliling Pakai Motor"

Author: 
author