Jadi Ayah Sambung Terbaik Sejagat Raya! Caranya Mendidik Anak Agar Bisa Menjadi Sosok Orangtua Idola Dibandingkan Dengan Pemikiran Galih Ginanjar

Selain perhatian, bentuk pengajaran atau cara didik Sonny Septian ke anak-anaknya juga tak luput dari sanjungan.

Misalnya saja baru-baru ini saat Sonny Septian membeberkan tentang bagaimana ia dan Fairuz ingin selalu ada untuk anak-anaknya bahkan ketika mereka sudah dewasa kelak.

Sonny menilai bahwa perhatian sekecil apapun yang mereka berikan akan membekas. Bahkan saat anak-anaknya kelak sudah tumbuh dewasa.

Penting banget kan orangtua nggak boleh ngelepas anaknya gitu aja. Mau sudah besar mau sudah bisa kerja, perhatian kecil kepada seorang anak saja walaupun sudah besar mereka akan merasa masih diperhatikan ungkap Sonny septian.

Tujuan Sonny Septian sendiri tak lain adalah ingin menjadi sosok orangtua idola bagi anak-anaknya. Dengan begitu maka buah hatinya akan selalu mengingat setiap perkatannya dan juga Fairuz.

Sikap baik Sonny Septian pada anak sambungnya, King Faaz memang tak bisa diragukan lagi.

Meskipun King Faaz merupakan buah hati Fairuz A Rafiq dengan suami sebelumnya yakni, Galih Ginanjar.

Namun, Sonny Septian tak sedikitpun mempermasalahkan hal itu.

Malah, Sonny Septian semakin memperhatikan kesuksesannya mendidik King Faaz layaknya darah dagingnya sendiri.

Rasa sayang yang ditunjukkan Sonny Septian pada putranya King Faaz pun, tak jarang menjadi perbincangan hangat.

Sebab di bawah asuhan Sonny Septian, putra Fairuz A Rafiq itu dinilai telah jatuh di tangan yang sangat tepat.

Belakangan ini, bocah berusia 10 tahun itu tengah menjadi buah bibir lantaran kesuksesannya menghafal Al-Quran.

Dianggap menjadi ayah sambung terbaik sejagat raya, baru-baru ini sosok Sonny Septian kembali menjadi perbincangan netizen.

Menyaksikan Sonny Septian merayakan dan memperingati hari kelahiran King Faaz, netizen kembali membanjiri suami Fairuz A Rafiq dengan beragam pujian.

Tulis pesan manis untuk King Faaz, suran bertuliskan tangan Sonny Septian itu juga banjir komentar rekan artis.

Sembari membagikan kebersamaannya dengan sang putra, Sonny Septian, menegaskan apa yang telah panjang lebar ia tulis dalam surat untuk King Faaz.

Barakallah fii umrik King Faaz Arafiq, Anakku Bestie nya daddy hingga surga, tulis Sonny Septian di keterangan Instagram

Menyaksikan pesan manis dan haru tersebut, rekan artis dan netizen pun langsung membanjiri postingan Sonny Septian dengan beragam respon.

Happy bday Faaz, makin soleh dan pintar, tulis titi_kamall

Aduhhh..postingan ini mengandung bawang..selamat ulang tahun kingfaazarafiqreal smoga jd anak sholeh dan sukses dunia akhirat ya nak, tulis intannuraini23

Selamat ulang tahuun faaz, terus jdi kebanggaan keluargaa, tulis defarhad

Air mata langsung netes baca surat Daddy Soni buat faaz, tulis thimah_fathimah11

Nulis buat Faaz tp aq yg terharu. Masyaallah, laki2 sejati ky gini nih,,sehat selalu ya kalian. smg Allah limpahkanlah rejeki, kesehatan dan keberkahan dr arah manapun,tulis wahyuniw797

Bercita-cita jadi hafiz quran, King Faaz tak menyangkal bahwa itu merupakan didikan sang ayah, Sonny Septian.

Leave a reply "Jadi Ayah Sambung Terbaik Sejagat Raya! Caranya Mendidik Anak Agar Bisa Menjadi Sosok Orangtua Idola Dibandingkan Dengan Pemikiran Galih Ginanjar"

Author: 
author