Anang Beri Restu Arsy Hermansyah Dijodohkan dengan King Faaz, Rafathar Ngambek

2586 views

Ashanty ingin menjodohkan putrinya, Arsy Hermansyah dengan putra sulung Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq. Keinginan Ashanty juga diamini warganet yang menilai Arsy pantas berpasangan dengan Faaz.

Anang Hermansyah, orang tua dari Arsy berusaha bijak dengan perjodohan yang diinginkan istrinya tersebut.

Menurut Anang King Faaz memang memiliki paras tampan dan baik hati tinggal berharap Arsy akan menyukai putra sulung dari Fairuz tersebut.

Anaknya ganteng, mudah-mudahan Arsy juga suka, kata Anang Hermansyah dikutip Dream dari Youtube Cumicumi, Selasa 5 April 2022.

Meski begitu, Anang menyerahkan semuanya ke sang pencipta karena jodoh tidak ada yang tahu. Apalagi anaknya masih kecil.

Anang juga melihat King Faaz sebagai sosok anak yang baik dan mengenal kedua orangtuanya.

Kan jodoh di tangan Tuhan. Insya Allah kalau Tuhan merestuai kan nggak apa-apa. Orangtuanya kenal, anaknya juga baik, sangat baik banget kemarin ketemu. Kalau berjodoh kenapa enggak,” tutur Anang Hermansyah.

King Faaz, putra sulung dari Fairuz A Rafiq, baru saja merayakan pesta ulang tahunya ke-10. Sederet anak artis pun hadir di pesta ulang tahunnya, salah satunya Arsy Hermansyah.

Momen spesial ulang tahun Faaz ini diunggah oleh akun lambegosiip. Dalam video itu, King Faaz memberikan kue ulang tahun ke Arsy. Namun Arsy awalnya menolak. Namun setelah dibujuk orang sekitar Faaz, Arsy akhirnya menerimanya.

Sambil menatap wajah Arsy, Faaz bertanya apakah putri Anang Hermansyah itu sudah makan.  Mau aku temenin nggak? Arsy udah makan belum?, tanya King Faaz.

Arsy pun tampak seperti terpesona melihat ketampanan King Faaz. Ia menjawab malu-malu dengan menunjukkan senyum tipis ke Faaz. Sudah, jawab Arsy, pelan.

Setelah itu, Faaz mengajak Arsy bermain. Ia bahkan menggandeng Arsy. Putri Ashanty itu hanya memberikan reaksi senyum tipis sembari mengangguk.

Temenin aku yuk. Tante mau temenin Arsy, kata Faaz.

Arsy juga terlihat bingung saat Faaz menyodorkan tangannya buat menggandengnya. Gemasnya lagi, saat Arsy menerima masker dari seseorang yang tidak terlihat dalam video, tangan Faaz tidak lepas dari Arsy.

Mereka berdua pun akhirnya berjalan bersama. Dan di akhirnya berfoto bersama kedua orangtua King Faaz, Fairuz dan Sonny Septian di pesta tersebut.

Melihat momen Arsy dan King Faaz, warganet langsung heboh. Apalagi melihat ekspresi Arsy yang tampak tersipu dan terpesona dengan King Faaz.

Mereka bahkan menjodoh-jodohkan seandainya kedua anak artis ini jadian dan beneran berjodoh. Banyak juga yang baper melihat momen sweet King Faaz ke Arsy Hermansyah.

Arsy yang di tatap aku yang baper, tulis akun ufara.kusuma.

Ga kebayang kalo jodoh anaknya secakep apa . Mana hafal Qur’an ,cakep ,penurut masyaallah jodoh idaman next generation nih,tulis akuntrialaksmiwardhani68.

Arsy deg²an, pasti ituu. Aku yg nonton aja deg²an, kata akun debbyclaodia.

arsy kaya terpana gtu ya liat king faaz, tulis akun iananjuantiberlcosmetics.

Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kerap dijodoh-jodohkan dengan Gempi Naura Marten, putri Gading Marten.

Namun, Rafathar selalu mengelak saat disebut suka dengan Gampita. Ia justru dikabarkan suka dengan putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Asry Addara Musicia Nurhermansyah.

Pengasuh Rafathar, Lala, mengatakan bahwa bocah enam tahun tersebut sebenarnya suka dengan Arsy, namun gengsi dan tidak mau mengakuinya.

Aa suka enggak sama Arsy tanya Nagita Slavina.

Enggak, jawab Rafathar sambil menggelengkan kepala.

Yee bohong, ledek Nagita Slavina.

Pada video unggahan akun lambegosiip, Raffi Ahmad ikut meledek putranya. Raffi menyebut nama Gempi dan Arsy kepada Rafathar.

Ye orang papa cuma bilang Gempi mau datang. Oh atau ada Arsy yang mau datang, kata Raffi sambil tersenyum.

Nagita memberi kode kepada suaminya kalau Rafathar suka dengan Arsy Hermansyah.

Yang dia suka itu Arsy kata Nagita Slavina memberi kode berbisik.

Leave a reply "Anang Beri Restu Arsy Hermansyah Dijodohkan dengan King Faaz, Rafathar Ngambek"

Author: 
author