TAJAM! Arya Saloka & Amanda Tercyduk Mesra, Putri Anne Justru Minta Lebih Mesra Lagi !

Artis cantik putri Anne baru-baru ini menggelar tanya jawab di laman media sosialnya

sederet pertanyaan rupanya langsung ramai dilontarkan netizen untuk Putri ane

mulai dari pertanyaan mengapa Putri tak lagi terjun di dunia hiburan tanah air tak mempekerjakan babysitter

hingga soal rumah tangganya dengan aryasaloka putri Anne pun menjawab satu persatu pertanyaan tersebut

salah satunya adalah pertanyaan apakah dirinya tak cemburu saat aryasaloka harus beradegan mesra dengan Amanda Manopo

Dan ibu satu anak ini rupanya menegaskan bahwa dirinya tak pernah cemburu itu lantaran ia percaya dengan aryasaloka

percaya enggak cemburu Apa sih yang mau di cemburuin tulis Putri are bahkan Putri mengaku kerap meminta aryasaloka untuk lebih mesra saat sedang berakting dengan Amanda Manopo

Selain itu putriane rupanya juga ditanyain terkait alasan mengapa dirinya tak melarang aryasaloka untuk beradegan mesra

Lantas bagaimana pendapat Putri Anne yang tak lain adalah istri Arya Saloka melihat suaminya melakukan adegan mesra?

Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya, ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal.

Menurut Putri Anne apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan setiap adegan yang dilakukan sang suami.

“Jadi kalau gue sih bilang ke dia Arya Saloka, Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga gitu sih aku bilang ke dia, papar Putri Anne lagi.

Putri Anne menyebut pernah satu kali Arya Saloka harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

Jadi waktu itu ada adegan ciuman ya dia bilang ada nih sama si artis ini, ya kita malah becanda, ‘Ih kok dia mau ya ciuman sama lu

Kan dia cantik banget gitu. Jadi kita malah ya diskusi aja sih nggak ada yang gimana-gimana, imbuhnya lagi.

Belum lama ini, Arya Saloka menjadi sorotan karena disebut hengkang dari Ikatan Cinta.

Dalam perbincangan di YouTube Helmy Yahya Arya Saloka menjelaskan dirinya akan meninggalkan serial yang ceritanya sudah tidak relevan lagu untuknya.

Saya bilang sinopsis kalian bagus tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa ya kata Arya Saloka.

Tim produksi dari sinetron itu pun sepakat dengan hal tersebut. Mereka berjanji akan membuat cerita yang bagus.

Namun kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan Arya Saloka Ia menyebut pemain lain di sinetron itu juga merasakan hal yang sama.

Diketahui Glenca Chysara, pemeran Elsa di Ikatan Cinta juga memutuskan untuk cabut dari produksi sinetron itu.

 

Leave a reply "TAJAM! Arya Saloka & Amanda Tercyduk Mesra, Putri Anne Justru Minta Lebih Mesra Lagi !"

Author: 
author