Niat Pulang Kampung Tapi Terjebak Dijalan! Inilah Macet Terparah Sepanjang Sejarah Dunia

Menyambut hari lebaran pada tanggal 2 Mei 2022 mendatang tentu banyak orang yang khawatir dengan bagaimana arus mudik dan arus balik nanti terjadi dari data pemerintah harus mudik yang jatuh di tanggal 29100 30april dan arus balik di tanggal 7 serta 8 mei akan super ramai Bagaimana tidak diprediksikan bakal ada sekitar 23 jt mobil dan 17 jt sepeda motor jadi Emang wajar kalau perjalanan jadi padat merayap

tapi walaupun arus mudik dan balik nanti padat merayap Semoga aja tragedi brexit atau Brebes exit ga terulang lagi bagi kamu yang tinggal di pulau Jawa dan sudah ngalamin Mudik di tahun 2016 Kejadian ini Mungkin aja masih menyimpan trauma

Bagaimana tidak arus mudik yang begitu padat membuat pintu keluar di tol Brebes harus ngalamin kemacetan Ga main-main macet ini mengular sampai 39 KM

akibatnya banyak pemudik yang terjebak macet hingga 20 jam lebih bukan cuman itu bahkan saking parahnya ada 12 pemudik yang meninggal dunia akibat kelelahan dan penyakit lainnya nah soal penyebab kemacetan

Ada banyak hal yang membuat kejadian reaktif sangat parah pertama masalah daya tampung jalan utama yang tidak memadai kedua banyak pemudik yang melawan arus hingga membuat macet makin parah serta ada juga pemudik yang sengaja berhenti beristirahat

Wah ini sih parah bener ya lalu yang ketiga polisi udah kayak Polisi India yang datangnya super terlambat jadi peristiwa preset ini memang hal yang sangat kompleks

kalau bereaksi tadi udah bikin banyak kepala puyeng kamu jangan sampai puyeng dulu karena masih banyak kejadian macet yang lebih parah ternyata di dunia tepatnya di for hundred freeway Los Angeles Amerika Serikat saat perayaan Thanksgiving tahun 2016

Dari atas udara pemandangan Los Angeles sangat cantik hari itu karena dihiasi lampu merah dan putih yang sangat panjang namun pemandangan indah itu tentu saja tidak untuk mereka yang terjebak macet di bawah sana

bayangin aja nih kemacetan ini berlangsung selama 14 jam dan membuat antrian sekitar 40 km di sosial media hal ini diberitakan dimana-mana

mulai flash gas rem gas rem sampai yang santai sambil nyanyi lagu natal ya yang dilakukan baik ini abang udah bener ya daripada tambah stres yang penting nyanyi dulu lah kalau di Indonesia mungkin sudah saatnya si sopir Putar lagu dangdut keras-keras

kalau udah kejebak macet parah kayak gini iya oh iya ngomongin Thanksgiving dan juga Los Angeles hal ini bukan yang pertama terjadi di four hundred freeway karena pada tahun 1970-an tempat ini juga jadi biang kemacetan kayaknya mah udah langganan ya apalagi langganannya udah lama banget

50 tahun pindah ke Jerman sekarang ada kejadian di tembok Berlin pada April 1994 nya lima bulan setelah Tembok Berlin dijatuhkan macet parah

terjadi di Jalan Utama Berlin runtuhnya tembok yang memisahkan antara bagian timur dan barat Jerman tersebut membuat sebuah fenomena unik yang dikenal dengan Journey to The West

Perjalanan ke barat lah namanya emang mirip dengan misi Sun Go Kong ya Tapi yakin dengan hubungannya perjalanan ini dipicu rasa penasaran orang Jerman Timur tentang keadaan Jerman Barat fenomena dari perjalanan ke barat ini

kemudian membuat jalan yang tadinya hanya bisa menampung 500 ribu kendaraan per hari harus menjadi sesak karena dilewati lebih dari 18 juta kendaraan atau 36 kali lebih banyak hasil ya macet gak bisa terhindarkan meskipun tidak diketahui Berapa lama macet terjadi yang jelas pasti sesak

masih adalah gini kemacetan gila yang terjadi di Beijing seperti yang bisa kita lihat Wajar saja kalau kemacetan ini disebut gila karena 50 ruas jalan super besar yang ada di Beijing penuh dengan kendaraan bayangin aja di Indonesia pelebaran jalan

empat ruas saja bisa buat legam sedangkan di Beijing sudah ada 50 ruas tapi masih aja bisa macet Kejadian ini sendiri terjadi pada tanggal dua Januari 2017 tepatnya di tol Beijing Hongkong Macau setelah musim tahun baru selesai kemacetan gila ini disebabkan oleh jalur setelah pintu tol yang mengalami penyempitan Jalan

maka mengerucut lah jalur yang digunakan tadinya 50 jalur menjadi kurang dari 10 jalur Jadi daya tampungnya itu makin mengecil akibatnya pengemudi terperangkap antrian panjang sejauh 100 KM dan bahkan ada yang terjebak dia sebelah Sari Wah kalau lima jam aja udah nangis kira-kira kalau 11 hari rasanya kayak gimana itu

Nah siapa sangka kalau kita bicarain kemacetan Jepang yang dikenal sebagai negara disiplin juga pernah terjebak di kemacetan Dahsyat loh hal ini terjadi pada tahun 1990 setelah obon festival yang dilakukan untuk mengenang para leluhur orang Jepang dilakukan pada acara itu

lihat pemerintah memberikan peringatan akan terjadi badai maka tempat yang tadinya ramai menjadi mendadak sepi karena banyak orang yang mengevakuasi diri ya tanggung-tanggung kemacetan yang terjadi melibatkan 15000 kendaraan dan menyebabkan antrian hingga 135 KM

Nah untuk saja saat badai datang gak ada korban jiwa yang jatuh padahal badai sampai menerjang jalan yang ditempati kemacetan orang-orang disana terus bersyukur karena badai yang terjadi badai kecil Andai aja badai raksasa kayak terjadi di Osaka tahun 2018

Hilang semua orang yang kena macet tadi malamĀ  betul-betul bukan cuma di darat nih kemacetan parah juga terjadi di perairan biasanya kemacetan untuk kapal terjadi di perairan perairan yang sempit salah satu contoh kasusnya adalah kasus kemacetan Terusan Suez yang terjadi pada Maret 2021 lalu

dari penampakannya udah bisa kita tahu kalau kapal kontainer milik Evergreen berikut tersendat dan gak bisa bergerak akibat kegagalan mesin yang membuat moncong dari kapal terjebak di daratan akibat dari kemacetan tersebut 50 kapal kontainer raksasa yang harusnya melintas gagal untuk melanjutkan perjalanan alhasil kerugian yang diderita

Mesir sebagai pengelola Terusan Suez gak sedikit makanya wajar kalau Mesir menyita kapal sepanjang 400 m tadi untuk ditebus oleh pihak pengelola dari putusan pengadilan perusahaan Jepang yang bertanggung jawab atas kapal tersebut harus melakukan ganti rugi maha dahsyat sekitar 900000000 you US Dollar atau sekitar 13 Triliun Rupiah hahaha gila amat ya ganti ruginya Bang kalau duit segitu dibeliin seblak kami sekabupaten bisa punya bibir jontor

Leave a reply "Niat Pulang Kampung Tapi Terjebak Dijalan! Inilah Macet Terparah Sepanjang Sejarah Dunia"

Author: 
author