Akhirnya Terjawab, Alasan Arya Saloka Pilih Keluar dari Ikatan Cinta !

4631 views

Tiba-tiba menghilang dari sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka memberikan alasan dan penjelasan kenapa ia memilih keluar.

Hal ini diketahui dari channel Youtube Helmy Yahya Bicara, yang diunggah saat Arya Saloka dan Helmy berbincang, 25 April 2022.

Arya Saloka memberikan penjelasan kepada Helmy bahwa ia tak setuju lagi dengan alur cerita yang ditulis penulis sinetron Ikatan Cinta.

Karena semakin panjang episode semakin ngaco dan tidak sesuai dengan logika. Sinopsisnya bagus banget, cuma kalau jalan ceritanya udah ngaco gua bakalan keluar ya kata Arya Saloka.

Pemain yang berperan sebagai Aldebaran ini pun tak mau melanjutkan karena alasan skrip tulisan sinetron Ikatan Cinta mulai ngaco.

Ia juga mengaku di dalam podcast tersebut, bahawa dirinya termasuk orang yang kritis dan detail soal alur cerita Sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka mengisahkan cerita di balik karakter yang ia mainkan dalam Ikatan Cinta, Aldebaran, kini menghilang.

Hal itu disebut terkait dengan komitmen dirinya pada kualitas cerita serial hit yang ia bintangi itu. Kala menjadi bintang tamu dalam acara Helmy Yahya dan ditayangkan di YouTube pada Senin (25/4),

Arya Saloka menyebut bahwa dirinya mengatakan akan meninggalkan sebuah serial bila ceritanya sudah tidak sesuai seperti yang ia bayangkan.

Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut enggak apa-apa ya kata Arya Saloka.

Permintaan itu disepakati oleh tim produksi. Mereka bahkan berjanji akan untuk membuat sinetron tersebut berjalan bagus.

Seiring waktu berjalan, Arya merasa cerita Ikatan Cinta tidak sesuai dengan harapannya. Tak hanya dirinya, pemain lain juga merasakan hal serupa termasuk Glenca Chysara, pemeran Elsa yang memutuskan keluar dari sinetron tersebut.

Arya mengaku dirinya termasuk yang memperhatikan secara detail naskah yang diberikan oleh tim produksi. Seringkali pula, ia mengingatkan dan mengoreksi tim produksi bila ada sesuatu yang janggal.

Arya Saloka mengisahkan cerita di balik karakter yang ia mainkan dalam Ikatan Cinta, Aldebaran, kini menghilang.

Arya merasa sudah berusaha membantu tim produksi agar cerita Ikatan Cinta tetap menarik tanpa perlu ada penyimpangan.

Namun, usulannya tidak diterima oleh tim produksi dan akhirnya cerita Ikatan Cinta menjadi semakin melenceng dari harapannya.

Saya tawarkan konsep konflik cerita, tapi mungkin ada beberapa yang agak sedikit takut untuk mengambil, mereka takut nanti respon masyarakat bagaimana akhirnya saya lepas, saya cuman kontrol aja kalau misalkan ada apa-apa saya tetap kontrol,kata Arya.

 

Leave a reply "Akhirnya Terjawab, Alasan Arya Saloka Pilih Keluar dari Ikatan Cinta !"

Author: 
author