Sudah Lama Ditutupi, Galih Ginanjar Akhirnya Ungkap Penyebab Cerai dari Fairuz A Rafiq

Sudah Lama Ditutupi, Galih Ginanjar Akhirnya Ungkap Penyebab Cerai dari Fairuz A Rafiqbuat Galih sudah lama tak bertemu dengan Faaz.

Galih membeberkan alasan dirinya bercerai dengan Fairuz. Jadi gini, pada saat itu umur antara 23-25 itu kan emosi sangat tinggi.

Mungkin pada saat itu kalau saya bisa menjaga emosi, pasangan saya juga bisa menjaga emosi pada saat itu mungkin sekarang tidak akan bercerai terangnya.

Lebih lanjut Galih kembali mengatakan bahwa jika saat itu dirinya dapat menahan emosi, ia akan mencegah Fairuz untuk melayangkan surat cerai.

Namun emosi dan gengsi keduanya sama-sama tinggi dan tak bisa diredam.

Kalau pada saat itu saya bisa menahan, mungkin saya tidak mengizinkan Fairuz melayangkan surat cerai.

Tapi karena pada saat itu kita sama-sama emosi, punya gengsi tinggi, ya udah lah kalau emang begitu tambah Galih.

Dalam kesempatan tersebut, pria berusia 34 tahun itu mengaku menyesal karena telah bercerai dengan Fairuz.

Hal ini membuat dirinya tidak dapat tinggal bersama putranya, King Faaz.

Tapi kan yang saya sesali harusnya saya tinggal sama Faaz jadi enggak, itu aja sih ucapnya.

Selain itu, pemain sinetron Cinderella tersebut tak dapat mengikuti perkembangan Faaz karena tidak tinggal bersama.

Perkembangan anak juga kan saya tidak bisa bersama dia sampai masa ke masa sampai sekarang,tutup Galih Ginanjar.

King Faaz Ogah Bertemu

King Faaz yang menolak bertemu Galih Ginanjar. Hal ini diungkap Fairuz A Rafiq.

Selama ini, Fairuz A Rafiq tak pernah melarang King Faaz bertemu ayah kandungnya.

Namun, luka masa lalu King Faaz yang sempat tak dianggap sebagai anak kandung oleh Galih Ginanjar nampaknya sangat membekas.

Faaz sendiri menolak menemui Galih Ginanjar.

Bahkan, ia tak mau mendengar nama mantan suami Barbie Kumalasari.

Galih Ginanjar sewaktu King Faaz masih kecil tak sama sekali memperdulikannya dan sampai ingin tes DNA akhirnya menyesal.

King Faaz saat ini tumbuh menjadi anak yang pintar, santun dan menjadi idola baru dikalangan warganet.

Galih Ginanjar yang melihat kepintaran anak kandungnya tersebut akhirnya memohon pada Fairuz A Rafiq mantan istrinya untuk bertemu dengan King Faaz.

Banyak sekali isu yang beredar bahwa Fairuz A Rafiq tidak memperbolehkan bahkan sangat melarang Galih Ginanjar bertemu.

Ternyata yang terjadi adalah Fairuz A Rafiq tidak pernah melarang hal tersebut.

Fairuz A Rafiq bahkan mengaku bahwa putranya sendiri yang menolak untuk bertemu dengan Galih Ginanjar.

Aku sampai detik ini enggak pernah mencoba untuk menjelekkan bapaknya, sampai sekarang aku enggak pernah kata Fairuz A Rafiq, mengutip dari YouTube Trans7 Official, Selasa 19 4 2022

Tak hanya menolak tidak ingin bertemu ayah kandungnya, King Faaz juga menolak bila Fairuz A Rafiq menyebut nama Galih Ginanjar padanya.

Faaz sekarang sudah besar, sudah bisa memahami, dan akhirnya dia ngomong sama aku, ‘mami jangan pernah sebut nama dia, Faaz enggak mau kata Fairuz A Rafiq menirukan perkataan King Faaz

Melihat perlakuan sang anak Fairuz A Rafiq pun mencoba untuk memahami keinginan anaknya.

Fairuz A Rafiq juga melihat bahwa sang anak dari dulu nampak seperti orang yang sangat tersakiti, luka itu pun hingga saat ini masih sangat mendalam bagi King Faaz.

Jadi ya sudah aku coba memahami, dari dulu tuh dia sebenarnya kayak merasakan tersakiti karena dia enggak pernah melihat sosoknya Galih sebagai ayah ada, ungkap istri Sonny Septian ini

Diketahui Galih Ginanjar sempat menjadi perhatian publik lantaran memposting sebuah potret lawas putra semata wayangnya, King Faaz.

Ia memposting potret semata wayangnya tersebut melalui postingan akun Instagram pribadinya galihginanjar

Dalam postingan tersebut Galih Ginanjar menuliskan bahwa King Faaz bukanlah raja ataupun prabunya, melainkan darah dagingnya yang wajahnya sangat mirip dengan mantan suami Fairuz A Rafiq.

King Faaz… Kamu bukalah rajaku.. Bukan juga prabuku… Maaf sayang kamu adalah darah dagingku… Yang sangat mirip dengan wajahku..tulis Galih Ginanjar pada postingan di akun Instagram pribadinya

Ia pun meminta maaf pada King Faaz karena dulu tak mengakuinya sebagai anak.

Galih Ginanjar juga meminta King Faaz untuk membisikkan kepada mantan istrinya agar memaafkan dirinya atas segala dosa yang sudah diperbuat.

Maaffkanlah sayang tulis Galih Ginanjar lagi.

“Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu.. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya.. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan.. Sehingga kamu jauh dr Aku..,” lanjutnya

Tak hanya menuliskan pesan untuk King Faaz dan mantan istrinya, Galih Ginanjar juga menyampaikan bahwa dirinya sangat salut dan bangga dengan ayah sambung anak semata wayangnya, Sonny Septian.

Ia juga meminta untuk King Faaz menyayangi ayah sambungnya itu.

Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus.. Membuat aku salut dan bangga dengannya.. Karena sesungguhnya dialah pria yg baik hati.. Sangat sayang juga dengan mamimu.. ungkap Galih Ginanjar.

Diakhir kata Galih Ginanjar berdoa semoga King Faaz menjadi anak yang sholeh seperti ibunya.

Akhir kata terimalah peluk cium dari Daddy.. Sayang semoga kamu menjadi anak yg soleh seperti ibumu.. tulis Galih Ginanjar

Mirip Dirinya

Galih Ginanjar akui menyesal terkait masa lalunya pada King Faaz, anak kandungnya bersama Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar mengakui bahwa dirinya tak punya hubungan dekat dengan King Faaz layaknya anak dan ayah pada umumnya.

Karena itulah, Galih Ginanjar kini hanya bisa menyesal, terlebih perbuatannya dulu yang tidak mengakui King Faaz sebagai anaknya.

King Faaz kini telah tumbuh semakin besar dan tampan. Hatinya yang baik dan pesonanya yang mengagumkan membuat King memiliki banyak fans di usianya yang masih muda.

Bak kena karma, kini Galih Ginanjar mengaku menyesal.

Bahkan mantan barbie Kumalasari tersebut menyebut jika dirinya iri dengan Sonny Septian.

Galih Ginanjar kini rasakan penyesalan mendalam akibat apa yang pernah dilakukannya di masa lalu.

Ia merasa sangat berdosa pada putranya, King Faaz, dan juga mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Salah satunya yang menjadi penyesalan Galih adalah Galih pernah ragukan King Faaz anak kandungnya.

Ia bahkan meminta Fairuz A Rafiq untuk melakukan tes DNA kala itu untuk membuktikan apakah King Faaz benar anaknya atau bukan.

Gara-gara ucapan tersebut, Galih Ginanjar akhirnya ditahan atas kasus pencemaran nama baik.

Namun berkat itu semua, Galih Ginanjar jadi disadarkan atas semua salahnya.

Setelah keluar penjara bulan Februari memberanikan diri untuk DM, isinya saya meminta maaf, saya menyesal dan berterima kasih pada Fairuz A Rafiq juga.

Kalau pun tidak dengan hukuman ini mungkin tidak akan sadar dan bahkan lebih buruk lagi,” ungkap Galih Ginanjar dalam sebuah podcast.

Kini melihat King Faaz lebih dekat dengan ayah sambungnya, Sonny Septian, Galih Ginanjar mengaku iri.

Ia cemburu lantaran tidak bisa melihat perkembangan anaknya di masa-masa keemasan.

Iya gue iri, sebenernya tuh gini ya, masa keemasan anak sampai dia kelas 6 SD. Karena di situlah waktu anak dengan orangtua itu komunikasi intens kata Galih Ginanjar dengan mata sembap.

Galih Ginanjar mengakui jika dirinya tak punya hubungan dekat dengan King Faaz layaknya anak dan ayah pada umumnya.

Ia lantas membandingkan dengan masa kecilnya dulu yang bisa menghabiskan banyak waktu dengan orangtuanya.

Atau pun dengan teman-temannya udah nggak ada waktu kaya kita aja nih, gue masih SD masih ngobrol tuh sama orangtua ungkapnya.

Namun, Galih Ginanjar selalu sadar bahwa apa yang didaptkannya saat ini adalah hasil yang ditanamnya dulu.

Penyesalan sangat luar biasa. Apa yang kau tanam ya itu yang kau tuai tukas Galih menyalahkan dirinya sendiri.

Kini Galih Ginanjar semakin gencar menunjukkan keinginannya untuk bertemu sang putra, King Faaz.

Namun alih-alih datang langsung ke rumah sang mantan istri Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar justru memilih wara-wiri menyampaikan keinginannya ke hadapan publik baik melalui media maupun wawancara eksklusif di sejumlah kanal YouTube.

Seperti baru-baru ini, potongan video saat Galih Ginanjar kembali mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf kembali beredar di jagat maya.

Pada sebuah kesempatan itu, Galih Ginanjar membacakan puisi yang mengungkapkan isi hatinya untuk King Faaz.

Sontak saja isi dari puisi Galih Ginanjar ini menyedot perhatian.

Pasalnya ada bagian dimana Galih Ginanjar menyingung paras King Faaz yang bak “diwarisi” olehnya lantaran disebutnya mirip.

King Faaz, kamu bukan rajaku, bukan juga prabuku, maaf sayang kamu adalah darah dagingku yang sangat mirip dengan wajahku. Maafkanlah sayang ucap Galih Ginanjar dikutip TribunJatim.com dari channel YouTube Langit Entertainment.

Galih Ginanjar juga menitipkan permohonan maaf untuk Fairuz, akui menyesal atas perbuatannya.

“Sampaikanlah bisikan hatiku kepada mamimu, daddy mohon maaf yang setulus-tulusnya, atas dosa yang pernah daddy lakukan sehingga kamu jauh dari aku,” sambungnya.

Galih Ginanjar kemudian juga menyampaikan pesan agar King Faaz menyayangi Sonny Septian sang ayah sambung.

Galih Ginanjar memuji habis Sonny Septian sebagai sosok ayah sambung yang begitu baik bagi sang putra.

Namun bukannya dapat simpati, Galih Ginanjar justru semakin jadi bulan-bulanan.

Pengakuannya soal mirip dengan King Faaz malah balik membuat Galih Ginanjar digeruduk banyak komentar pedas netizen.

Warganet yang sudah terlanjut kesal menilai bahwa King Faaz lebih mirip Sonny Septian sang ayah sambung dibandingkan dirinya.

Gampang banget dia ngomomg maaf tanpa mikir luka dihati anaknya. mirip Malah mirip ayah sambungnya deh,tutur akun eno Mirip darimana wkwk sindri akun nining

Ngadii2 yaa.. yg ada mirip mamanya ada darah arabnya wkwk ucap akun yosi

Tonton video Galih Ginanjar di sini.

Hah mirip apanya Mirip maminya doooooong apalagi udah punya papi sambung jadi makin mirip papi Sonny bukan andaaa wkwkwk, cibir akun princess

Leave a reply "Sudah Lama Ditutupi, Galih Ginanjar Akhirnya Ungkap Penyebab Cerai dari Fairuz A Rafiq"

Author: 
author