Rezeki Suami Seret Permanen bila Istri Lakukan 8 Kebiasaan Ini, SEGERA HENTIKAN!

Setidaknya, ada 8 kebiasaan istri yang ternyata bisa berpengaruh negatif terhadap suami, terutama rezeki yang bisa seret permanen.

Tidak jarang ada suami yang menjadi stres lantaran rezeki seret permanen gara-gara 8 kebiasaan istri yang terkadang dilakukan secara tanpa sadar itu.

Padahal, rezeki sang suami yang terancam seret permanen itu bisa dihindari apabila sang istri memperbaiki 8 kebiasaan kurang baiknya tersebut.

Untuk diketahui bahwa salah satu rahasia Tuhan adalah rezeki bagi umat manusia ciptaan-Nya, termasuk kepada para pasangan suami dan istri.

Setiap makhluk hidup, seperti mereka yang telah membina rumah tangga sebagai suami dan istri, sudah pasti dijamin rezekinya oleh Sang Pencipta dengan porsi masing-masing.

Namun walaupun Allah telah menjamin rezeki setiap makhluk-Nya, namun untuk mendapatkan rezeki tentu harus ada usaha yang dilakukan.

Terlebih lagi, rezeki itu harus dijemput bukan datang dengan sendirinya, misalnya dengan cara berjualan atau bekerja.

Sedikit-banyaknya rezeki yang didapatkan, itu tergantung dengan bagaimana usaha yang Anda lakukan.

Perlu diketahui bahwa sikap dan perbuatan Anda juga bisa mempengaruhi lancar-tidaknya rezeki Anda.

Kali ini yang akan kita bahas adalah mengenai 8 kebiasaan istri yang menghambat, bahkan mengancam rezeki suami menjadi seret permanen.

Berikut 8 kebiasaan istri yang bisa membuat rezeki suami seret permanen:

1. Tidak bersyukur dengan rezeki yang telah didapat

Banyak sekali para istri yang tidak bersyukur dan selalu merasa kurang dengan rezeki atau nafkah yang telah diberikan suami.

Meski suami sudah berusaha dengan keras dalam mencari nafkah dan rezeki, masih saja sang istri mengumpat setiap kali suami memberikan nafkah tersebut.

Sikap istri yang seperti ini sesungguhnya tidaklah baik, karena mencerminkan sifat manusia yang tidak pernah puas.

Sekaligus menghambat datangnya rezeki sekaligus menjadi penyebab hingga keberkahan rezeki yang diberikan Tuhan Sang Pencipta lewat suami menjadi seret, bahkan bisa sampai seret permanen.

Sementara ciri-ciri wanita pembawa rezeki bagi sang suami adalah mereka yang taat kepada Allah.

2. Tidak menghargai kerja keras suami

Tidak menghargai setiap kerja keras dan usaha suami hanya karena hasil pendapatannya sedikit, juga termasuk pada perbuatan atau kebiasaan istri yang menghambat rezeki suami.

Pendapatan yang diperoleh dari usaha dan kerja keras suami, tentunya juga telah diatur oleh Yang Maha Pemberi rezeki yaitu Allah Sang Pencipta.

Oleh karena itu seorang istri yang sering tidak menghargai kerja keras suami, sebaiknya mulai menghargai agar rezeki tidak lagi seret bagi rumah tangga.

3. Mengabaikan kewajiban dalam beribadah

Perbuatan atau kebiasaan istri yang menghambat rezeki suami berikutnya adalah seorang istri yang mengabaikan kewajibannya untuk beribadah kepada Allah.

Secara tidak langsung istri yang melupakan Allah, juga termasuk pada ciri-ciri atau kebiasaan istri yang menghambat rezeki suami yang mulai mengarah menjadi seret permanen.

Jika merasa pemasukan suami tidak lancar, seorang istri baiknya mulai mendekatkan diri kepada Allah.

4. Pelit dalam bersedekah

Istri yang kikir dan pelit dalam bersedekah juga menjadi penyebab tidak lancarnya rezeki suami, seperti berbagi kepada anak yatim piatu dan orang-orang yang lemah perekonomiannya.

Mulai sekarang cobalah untuk mulai membuat kebiasaan baru, seperti rajin membantu orang-orang yang tidak mampu dan juga bersedekah di jalan Allah.

5. Melarang suami memberikan uang kepada orang tua

Sudah selayaknya seorang anak berbakti kepada orang tuanya meski ia telah menikah.

Salah satu cara anak berbakti kepada orang tua yang telah melahirkan dan membesarkannya, adalah dengan membagikan rezeki kepada orang tua.

Seorang istri yang melarang suaminya untuk berbakti kepada orang tuanya, pastilah itu termasuk perbuatan atau kebiasaan yang tidak baik.

Selain berdosa karena berusaha menghambat seorang anak untuk berbakti kepada orang tuanya, juga bisa membuat rezeki rumah tangganya tidak mengalir dengan baik, menjadi seret bahkan mengarah ke seret permanen.

6. Durhaka kepada suami

Apa sajakah perbuatan atau kebiasaan istri yang termasuk dalam tindakan durhaka kepada sang suami?

Beberapa di antaranya adalah melawan dan membantah perkataan suami, tidak melayani dan mengurus suami dengan baik, mengabaikan kebutuhan suami, membicarakan keburukan suami, dan membuka aib suami kepada orang lain.

Dan itu juga termasuk penghambat rezeki suami yang harus dihindari dan juga menjadi penyebab rumah tangga kurang berkah.

7. Boros, menghambur-hamburkan uang pemberian suami

Jika seorang istri dipercaya suami untuk mengelola keuangan rumah tangga, maka ia seharusnya bisa mengelolanya dengan baik.

Membelanjakan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga dan tidak membelanjakan untuk keperluan yang tidak penting.

Jika seorang istri malah boros dan berfoya-foya dengan uang yang diamanahkan suami, maka hal ini juga termasuk pada perbuatan atau kebiasaan istri yang menghambat rezeki suami.

8. Menyombongkan harta yang dimiliki

Perbuatan atau kebiasaan istri yang suka pamer dan menyombongkan harta suami, termasuk di dalam tindakan istri yang membuat rezeki suami menjadi seret.

Sang istri ingin semua orang tahu bahwa ia memiliki suami yang kaya raya, sehingga selalu bersikap pamer dengan memakai perhiasan secara berlebihan.

Selain bisa membuat rezeki secara perlahan menagarah menjadi seret permanen karena kesombongannya, juga bisa membuat orang lain yang belum dilimpahkan kecukupan rezeki menjadi sedih.

Demikian 8 perilaku atau kebiasaan istri yang bisa membuat rezeki suami menjadi seret, bahkan terancam permanen.

Perilaku atau kebiasaan-kebiasaan tersebut masih bisa diperbaiki, apabila sang istri ingin rumah tangga dengan suaminya tetap langgeng, terlebih selalu dilancarkan rezeki mereka oleh Allah Sang Pencipta.*

Leave a reply "Rezeki Suami Seret Permanen bila Istri Lakukan 8 Kebiasaan Ini, SEGERA HENTIKAN!"

Author: 
author