Masuk Pondok Pesantren Dan Berhijab, Inilah Sosok Anak Nikita Mirzani Yang Kini Beranjak Dewasa, Nikita Mirzani Beberkan Alasannya

Laura Meizani Nasseru Asry merupakan putri pertama Nikita Mirzani dari seorang pria yang tidak terekspos identitasnya.

Nikita sebelumnya mengatakan kalau rumah tangganya dengan ayah Loly yang diduga dibangun sejak 2007 silam sarat dengan konflik hingga akhirnya membuat mereka berpisah.

Loly kini sudah beranjak remaja karena usianya sudah menginjak 13 tahun. Meski berbeda ayah dengan dua adiknya, tapi Laura Meizani tidak memikirkan hal itu dan tetap menyayangi dua adiknya sepenuh hati.

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry seperti diketahui masuk ke pesantren. Ternyata Nikita punya alasan sebagaimana orangtua pada umumnya.

Nikita mengungkap alasan memasukkan sang anak karena merasa tidak cukup mampu mengajari Lolly sapaannya ilmu agama.

Karena jujur kalau aku yang ngajarin ilmu agamanya rasanya aku nggak cukup.

Laura Meizani pernah menorehkan prestasi di bidang olahraga panah. Dalam sebuah kompetisi yang dihadiri ibunya, Loly berhasil membawa pulang sebuah medali. Nikita Mirzani pun membagikan foto putrinya dengan mengungkapkan rasa bangga padanya.

Laura Meizani diketahui melanjutkan pendidikan di pesantren yang membuatnya harus mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab.

Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram pada Juli 2019 lalu. Bersama Nikita, Loly tampak begitu cantik dengan busana syar’i.

Biar gimana pun kehidupan di luar kalau aku kasih pendidikan ilmu agama ke anak perempuan aku ini setidaknya ada yang berbekas di hati dia  kata Nikita Mirzani di program Kick Andy baru-baru ini.

Jadi dia tahu mana yang harus dikerjakan, mana yang harus ditinggalkan. Karena aku kan nggak 24 jam sama anak aku, sambungnya lagi.

Apalagi dia mengatakan keinginan masuk pesantren juga datang dari Lolly. Sang anak terinspirasi dari dirinya yang pernah menjadi santri.

Karena aku sama Lolly sudah bisa berkomunikasi. Nanti mau gimana ke depannya, dia bilang mami pernah di pesantren yah

Iya bener. Lalu aku ceritakan kalau masuk pesantren kemauan aku  ungkap Nikita Mirzani.

Meski dikenal sebagai sosok penuh kontroversi, Nikita Mirzani tetap menerapkan ilmu agama terhadap anak-anaknya.

Anak aku ketika lihat aku di rumah salat bareng. Aku salat, ngaji bareng. Anak-anak aku semua bisa ngaji dan salat tuturnya.

Namun dia sengaja tidak mengungkap masalah tersebut ke publik. Nikita Mirzani enggan dibilang pencitraan.

Untuk apa Aku hidup di dunia ini bukan untuk pencitraan. Buat aku urusan soal agama biar aku sama Tuhan dan orang sekitar yang kenal sama aku tandasnya.

Leave a reply "Masuk Pondok Pesantren Dan Berhijab, Inilah Sosok Anak Nikita Mirzani Yang Kini Beranjak Dewasa, Nikita Mirzani Beberkan Alasannya"

Author: 
author