Galih Ginanjar Berkomentar usai Tahu King Faaz Tak Ingin Menganggap Dirinya Sebagai Ayah Kandung

Nama pesinetron Galih Ginanjar kini menjadi sorotan di tengah viralnya acara perayaan ulang tahun putranya dari pernikahan dengan Fairuz A Rafiq.

Bukan tanpa alasan berawal dari perayaan pesta ulang tahun yang digelar mewah oleh Fairuz A Rafiq untuk perayaan ulang tahun sang putra, King Faaz.

Sejumlah cuplikan video yang beredar di media sosial pun viral saat memperlihatkan kemeriahan pesta ulang tahun ke-10 dari King Faaz tersebut.

Bahkan Fairuz A Rafiq sempat mengabadikan perayaan ulang tahun King Faaz lewat acara meriah dengan tema serba karakter animasi pokemon itu di media sosial pribadinya.

Pesta ulang tahun King Faaz diadakan di sebuah venue mewah dengan nuansa ruangan serba putih.

Tak sampai di situ saja, diketahui Fairuz A Rafiq juga mengundang deretan artis pada acara tersebut.

Sebut saja nama-nama seperti Titi Kamal, Ashanty, Mona Ratuliu, dan beberapa sosok ternama juga turut merayakan ulang tahun King Faaz.

Namun di tengah kebahagiaan King Fazz tersebut, ada hal yang cukup mengejutkan bagi publik.

Yakni ketidakhadiran sosok ayah kandung King Faaz. Galih Ginanjar di pesta perayaan ulang tahun anaknya tersebut.

Bahkan lewat unggahan di Instagram pribadi Galih Ginanjar, Sabtu (2/4/2022), sang aktor cukup membuat banyak netizen bersedih.

Galih Ginanjar Akhirnya Berkomentar usai Tahu King Faaz Tak Ingin Menganggap Dirinya Sebagai Ayah Kandung

Sosok King Faaz tengah menjadi superstar berkat ketampanannya dan juga kepiawaiannya melantunkan ayat suci Al-Quran.

Tak cuma terkenal karena fisik serta imannya, King Faaz juga dikenal gara-gara dijodohkan dengan putri kedua Anang Hermansyah, yaitu Arsy.

Bersamaan dengan dikenalnya sosok King Faaz, nama Galih Ginanjar pun mendadak ikut mencuat ke permukaan.

Tak pelak kisah masa lalu Galih Ginanjar saat bercerai dengan Fairuz A Rafiq pun kini kembali mengingatkan ingatan pahit King Faaz.

Diakui Fairuz A Rafiq, semenjak kejadian memilukan tersebut, King Faaz sama sekali tak mau mendengar nama Galih Ginanjar di hidupnya lagi.

Bahkan King Faaz juga melarang Fairuz A Rafiq untuk menghubungkannya dengan Galih Ginanjar.

Faaz sekarang sudah besar, sudah bisa memahami, dan akhirnya dia ngomong sama aku, ‘mami jangan pernah sebut nama dia, jangan pernah sebut nama dia, Faaz gak mau ucap Fairuz A Rafiq.

Mengetahui King Faaz ingin menghapus sosoknya dari ingatan, Galih Ginanjar tak bisa berkata-kata lagi.

Galih Ginanjar mengaku hanya bisa berdoa dan menunggu King Faaz mau membuka pintu hatinya lagi.

Kalau saya sih tetap sabar, tetap berdoa, apapun yang terjadi saya tetap menunggu ucap Galih Ginanjar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Hal itu dilakukan Galih Ginanjar, lantaran mantan suami Fairuz A Rafiq ini sadar jika dirinya memiliki kesalahan yang begitu besar.

Karena saya juga punya kesalahan yang sangat besar buat saya, saya tetap sabar menunggu sampai kapanpun kata Galih Ginanjar lagi.

Meski harus menunggu sampai batas waktu yang tak ditentukan, Galih Ginanjar mengaku tetap tak kehilangan harapan untuk bisa bersama King Faaz lagi.

Pasti lah sama Faaz kangen, sekarang saya lagi mencoba berdoa dan berusaha. Semoga ada silaturahim yang baik sama pihak Fairuz ujar Galih Ginanjar.

 

Leave a reply "Galih Ginanjar Berkomentar usai Tahu King Faaz Tak Ingin Menganggap Dirinya Sebagai Ayah Kandung"

Author: 
author