MasyaAllah Rafathar Malik Ahmad, Anak Sulung Raffi Ahmad Hari Pertama Masuk Pesantren

 

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rafthar Malik Ahmad baru saja mengikuti pesantren kilat untuk yang pertama kalinya.

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang sempat membujuk putra pertamanya Rafathar untuk belajar agama di pesantren.

Melihat ekpresi datar Rafathar di video yang dibagikan Raffi saat dirinya menawari putra pertamanya itu untuk belajar di pesantren warganet mulai mengantisipasi kelanjutan reaksi putra sultan andara itu.

Tak diduga-duga dihari pertamanya masuk pesantren kilat Rafathar justru terlihat santai dan kalem. Putra pertama Raffi itu juga nampak nyaman dan bisa bergaul dengan siapapun.

Dilansir Hops.ID dari Instagram Story pada 27 April 2022 Rafathar terlihat sedang melakukan Talaqqi surat-surat pendek seperti surat Al-fatihah dan an-Nas yang dibimbing oleh Ustaz Hilman Hujaji.

Para Ustaz di pesantren tersebut nampak sabar dalam membimbing Rafathar belajar hafalan sura-surat pendek dengan trik atau cara memejamkan mata supaya lebih fokus untuk menghafal bacaan.

Meski pesantren kilat merupakan pengalaman pertama bagi Rafathar namun ternyata putra pertama Nagita itu langsung bisa beradaptasi dan akrab dengan para santri di pesantren Bayt.Alquran.

Lebih lanjut video singkat Rafathar yang mengikuti pesantren pun langsung tersebar dengan cepat dan diunggah di beberapa akun gosip salah satunya rumpigosip.

Dihimpun Hops.ID dari akun rumpigosip pada 27 April 2022 video singkat Rafathar tersebut langsung dibanjiri pujian dari Netizen yang ikut terkejut dengan sikap putra Raffi Ahmad pada pengalaman pertamanya masuk pesantren.

MasyaAllah tabarokallah anak sholeh nggak nyangka bisa setenang itu padahal anak sultan lho MasyaAllah anak sholeh sahut akun deava

Dia kayak bapaknya bergaul dengan siapa aja tambah akun alisya MasyaAllah Rafathar anak soleh, walau anak sultan tapi ilmu agama penting ya ucap zoel

Anak sultan mana yang kayak Rafathar timpal akun Iqbal Sementara Rafathar sedang berada di pesantren kilat ternyata King Faaz justru sedang berkunjung ke rumahnya bersama kedua orang tuanya.

Kendati tak sempat bertemu dengan Rafathar namun King Faaz menyampaikan nasehat yang tulus untuk putra kesayangan Nagita itu seperti dilansir Hops.ID dari Instagram raffinagita1717 pada 27 April 2022 berikut ini.

Rafathar jangan marah-marah terus sama mamah harus sayang sama mamah, terus jangan main game terus, cepet pulang ya biar bisa main sama abang. Nanti kita belajar bareng-bareng ucap King Faaz

Leave a reply "MasyaAllah Rafathar Malik Ahmad, Anak Sulung Raffi Ahmad Hari Pertama Masuk Pesantren"

Author: 
author