RELA SUMBANGKAN HARTANYA DIJALAN ALLAH! 10 Artis Indonesia yang Bangun Masjid Demi Menghapus Dosa

Artis menjadi salah satu profesi yang menjanjikan di dunia hiburan banyaknya uang serta harta yang berlebih

beberapa artis membuatnya bisa melakukan apa saja yang diinginkan termasuk menyisihkan sebagian hartanya untuk berbuat baik seperti membangun sebuah mesjid

Perilaku terpuji dan mulia tersebut ternyata pernah dilakukan oleh sejumlah artis ditanya air mereka membangun masjid

dengan kisahnya masing-masing penasaran siapa saja dan seperti apa kisahnya Berikut ini adalah 9 artis yang membangun masjid

Nikita Mirzani

Artis sensasional sekaligus presenter Nikita Mirzani memang kerap mengundang perhatian netizen dengan segala tingkah lakunya dibalik dirinya kerap menuai sensasi dan kontroversi Ibu dari tiga orang anak ini adalah sosok yang dermawan di mata orang-orang terdekat ya nyatanya Nikita ternyata telah banyak kebaikan dengan membantu tetap kali itu memang jarang diketahui bahkan tidak pernah diekspos atau diunggah oleh Nikita

kemeja sosial miliknya Salah satu bukti nyata kebaikan Nikita adalah dengan membangun dua masjid yang berlokasi di Bandung dan Yogyakarta kali itu terungkap saat Nikita menjadi bintang tamu di podcast Gofar Hilman dalam video yang berjudul kedatangan Princess Warrior Nikita Mirzani hestek ngobrak alasan kita membangun tempat ibadah tersebut agar bisa menjadi tabungan hidupnya didunia dan akhirat kelas serta bisa menghapus dosa-dosa G darinya ini kita Kita bisa belajar bahwa Berbuat baik itu nggak perlu diumbar cukup kita Dan Allah subhana wa taala saja hentau gimana Setujukah

Pevita Pearce

Sebagai seorang artis tanah air Pevita Pearce termasuk artis yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama ternyata bintang film 5 cm ini kerap menyisihkan sebagian rezeki yang dimilikinya untuk kepentingan sesama salah satunya dengan cara membangun sebuah masjid bersama dengan sang ibunda Ernie auliasari

Pevita Pearce membangun sebuah masjid di Flores Nusa Tenggara Timur pada tahun 2016 silam mengingatkan keluarganya itu terletak jauh dari Jakarta Membangun fasilitas umum dianggap adik kandung Kinanti itu lebih cocok agar apa yang dimilikinya lebih bermanfaat sontak hal tersebut membuat Pevita Pearce menuai pujian dari netizen plus enables jangankan netizen Mimin Aja selalu dengan pemikiran Pevita

Oki Setiana Dewi

Pada tahun 2016 artis sekaligus Ustadzah cantik Oki Setiana Dewi meresmikan Yayasan Rumah infaq bersama suaminya ory Vitrio Yayasan tersebut bertujuan untuk membangun masjid di seluruh Indonesia dari program yang bekerja sama dengan teman-temannya

Oki setidaknya sudah mendirikan masjid di beberapa daerah di antaranya niat Flores Timur dan Maluku selain di Indonesia bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini juga pernah ikut terlibat dalam program outline for sleep well yaitu membuat masjid diseviled Spanyol semoga kegiatan bauty dan kawan-kawannya ini dinilai ibadah oleh Allah subhanahuwata’ala awet

Nita Talia 

Nita Talia merupakan salah satu pedangdut sukses tanah air yang merintis karir sejak tahun 2000-an pedangdut yang dikenal dengan kemolekan tubuhnya ini ternyata juga membangun masjid dia mengungkapkan rasa syukurnya karena impiannya terwujud lewat akun Instagram pribadinya dia memposting potret tiga masjid yang sudah dibangunnya

tiga potret masjid yang diposting nya itu adalah masjid an-nur di Ciamis masjid al-kautsar di Bandung dan Masjid At Tabarok di Karawang dua dari ketiga masjid tersebut memiliki nuansa berwarna hijau kaya warna hijau ini jadi warna favorit Oh ya Selain masjid ada pula sebuah madrasah yang diharapkan akan berguna bagi banyak semoga bangunan ini

Atta Halilintar 

Tajir melintir karena menjadi youtuber nomor satu se-asia Tenggara serta membuat Atta halilintar lupa diri melalui akun Social medianya suami Aurel Hermansyah ini sempat mengunggah proses pembangunan masjid yang telah direncanakannya sejak tahun 2019

masih banyak yang dihadapi pembangunan masjid tersebut sudah mulai berprogres jadi Udah kebukti kan guys kalau ini bukan Slank bukan hanya satu masjid atau bahkan ingin membangun banyak masjid terutama di daerah yang memang tidak ada masjid apalagi pembangunan masjid ini merupakan bagian dari nazarnya masya Allah Mulia sekali niatnya

sontak hal tersebut membuat Atta halilintar menuai pujian dan dukungan dari netizen

Ivan Gunawan

Baru-baru Ini Deddy Corbuzier memberi tantangan pada Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kg dalam waktu 3 bulan reward dari tantangan tersebut adalah berupa uang tunai sebesar Rp500 fullset hanya dengan diet dapat 500 juta Rupiah hmm memang juga mau dong tapi kira-kira duit ini bakalan diapain ya Secara designer ini ternyata guys pemilik Yayasan dunia Mega Bintang ini akan menggunakan uang tersebut untuk tujuan mulia yaitu dengan membangun masjid dilakukan untuk memenuhi nazarnya 2020 lalu semoga segera terlaksana

Baim Wong

Aktor tampan Baim Wong juga diketahui mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk membangun sebuah masjid kabarnya masjid yang akan dibangun di atas tanah seluas enam hektar oleh sahabat Raffi Ahmad

berada di daerah Purwakarta katanya sih enggak cuma Masjid tapi di lokasi tersebut juga akan dibangun sebuah Pesantren penghafal Alquran nah bangunan berupa masjid dan Pesantren ini kabarnya akan dijadikan sebagai kado ulang tahun untuk pernikahannya dengan sang istri Paula verhoeven kadonya Masya Allah banget ya

Dewi Persik

Pemilik goyang gergaji Dewi Persik juga diketahui membangun sebuah masjid di kampung halamannya Jember Jawa Timur Dewi Perssik punya alasan tersendiri Mengapa dirinya lebih memilih untuk mendirikan tempat ibadah rupanya setelah sang ayah meninggal dunia

Dewi Perssik tak lupa menyisihkan uangnya untuk membangun masjid yang memang ia dedikasikan untuk kedua orang tua gak Masya Allah semoga niat baik ini segera teruskan dan menjadi ladang pahala bagi kedua orang tua Dewi Persik tanpa mengurangi nilai pahala untuk dirinya sendiri

Aliando Syarief 

Terhenti kabar mengenai Aliando Syarief yang membangun masjid di daerah Kelurahan Tanjung Mekar Karawang membuatnya desain Jung selangit banyak orang akhirnya Masjid Jami an-nur itu milik pemeran ganteng-ganteng serigala tersebut

Namun pada 2018 sebuah surat klarifikasi beredar di media sosial surat itu berisi bahwa Masjid Jami an-nur bukanlah milik Aliando Syarief melainkan Aliando hanya menyumbang sebanyak 20 juta rupiah untuk pembangunan masjid tersebut

Leave a reply "RELA SUMBANGKAN HARTANYA DIJALAN ALLAH! 10 Artis Indonesia yang Bangun Masjid Demi Menghapus Dosa"

Author: 
author