Mengenal Lebih Dekat Kirana Velovoice, Putri Cantik Andika Mahesa yg Terpisah 12 Tahun

Paras cantik Kirana Velovoice menuai beragam komentar. Ternyata kecantikan Kirana mewarisi dari sang ibu Ade Bunga Niari.

Siapa Ade Bunga Niari? ternyata ia adalah istri pertama Andika Kangen Band atau Babang Tamvan.

Kirana Velovoice merupakan anak Andika Kangen Band dari pernikahannya bersama Ade Bunga Niari.

Usia Kirana Velovoice kini pun sudah beranjak remaja. Potret cantik Kirana Velovoice sendiri langsung mencuri perhatian netizen.

Kirana putri Andika Mahesa atau Andika eks Kangen Band tengah menuai perhatian.

Pasalnya ucapan selamat ulang tahun kepada sang ayah membuat vokalis yang kerap disapa Babang Tamvan itu terharu

Ade Bunga Niarimenikah pada 2017 Kirana Velovoice putri cantik Andika Mahesa  keduanya memutuskan untuk 13 tahun  berpisah saat usia Kirana Velovoice masih berusia 2 tahun

Tak banyak yang tahu bahwa putri Andika Kangen Band telah beranjak remaja. Ia memiliki seorang anak perempuan bernama Kirana Velovoice.

Kirana lahir pada 21 Desember 2008. Saat ini ia sudah berusia 13 tahun. Beranjak remaja gadis kesayangan Andika ini sudah menunjukkan pesonanya.

Meski jarang disorot paras cantik Kirana selalu menuai pujian Di kehidupan sehari-hari, Kirana sudah terlihat modis bak ABG pada umumnya.

Kini sudah remaja Kirana sering menghabiskan waktu dengan hang out ke tempat yang dia sukai bahkan ia juga doyan berwisata kuliner.

Rupanya benar juga Kirana ini memiliki bakat seni luar biasa. Dirinya bertalenta dan kerap mengikuti kompetisi untuk mengasah bakatnya.

Kirana juga mewarisi suara merdu dari sang ayah Andika Mahesa.

 

Leave a reply "Mengenal Lebih Dekat Kirana Velovoice, Putri Cantik Andika Mahesa yg Terpisah 12 Tahun"

Author: 
author