Kepergok Cuci Piring di Jalan Demi Sesuap Nasi, Nasib Mantan Suami Kalina Ocktaranny Kini Bikin Syok

Kalina Ocktaranny sempat menikah dengan seorang pria bernama Hendrayan Sayang pernikahan seumur jagung tersebut harus berakhir dengan perceraian.

Ricky Miraza diketahui saat ini masih berusia 23 tahu, sementara Kalina Ocktaranny sudah berumur 41 tahun Sebelumnya Ricky Miraza sempat dituding Vicky Prasetyo sebagai selingkuhan Kalina.

Akan tetapi Kalina Ocktaranny dengan tegas membantah hal tersebut.

Ibunda Azka itu menyebut jika dirinya dan sang kekasih brondong dekat dan memutuskan menjalin kasih setelah dirinya bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Sementara itu, dilansir dari Tribunnewsbogor.com, di saat Kalina Ocktaranny sibuk memamerkan pacar brondongnya di sisi lain nasib sang mantan suami Hendrayan justru memprihatinkan.

Aktor sekaligus mantan suami Kalina Ocktaranny, Hendrayan menceritakan kisah hidupnya yang pilu selepas bercerai dari Kalina Ocktaranny.

Aktor FTV itu ternyata pernah hidup susah karena honor syuting belum dibayarkan. Saat itu Hendrayan harus memutar otak untuk menyambung hidupnya lagi.

Kita tau sendiri kalau di entertain turun honornya bisa sampai dua bulan, bahkan tiga bulan, sedangkan aku nggak bisa kaya gini terus ujar Hendrayan dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang OnlineRabu 6 April 2022

Saat itu Hendrayan mengaku tidak memiliki ongkos untuk berangkat ke lokasi syuting.

Sedangkan ia harus bekerja secara profesional.

Kita hanya bekerja bekerja, sedangkan untuk berangkat ke lokasi syuting kita butuh modal buat beli bensin, kita sediakan kostum sendiri karena profesional kerja  ujar Hendrayan.

Saat menunggu honor syuting cair Hendrayan berpikir untuk membuka usaha warung Bermodalkan nekat Hendrayan membuka usaha kuliner di sebuah kios.

Padahal mantan suami Kalina Ocktaranny ini mengaku tidak bisa memasak Akhirnya ia memutuskan untuk belajar memasak melalui YouTube.

Nah untuk menunggu honor aku berpikir apa aku jualan aja, akhirnya belajar masak melalui YouTube buka kios join sama temen juga ujar Hendrayan.

Saat itu Hendrayan mengaku usahanya tidak berjalan dengan lancar Karena terkendala masalah pribadi dengan partner kerja dan keluarganya

Berjalan beberapa saat sampai aku sempat berumah tangga ada keributan antara partner aku dan istri aku ketika itu terus tutup ujar Hendrayan.

Namun ia tak menyerah sampai di situ saja Hendrayan mengaku masih menjalani syuting setiap harinya untuk menambah modal Masih syuting buat cari modal ujar Hendrayan.

Kemudian ia memutuskan untuk menjalani bisnis kuliner baru Namun kali ini ia berjualan di pinggir jalan Hendrayan membuka warung seafood setiap malamnya di depan bengkel motor.

Temen punya bengkel di depannya kalau malem tutup bengkelnya, kita buka seafood malem di depan bengkel itu ujar Hendrayan.

Saat itu ia mengaku hanya memiliki satu karyawan. Sehingga ia dan partner kerjanya harus turun ke lokasi untuk melayani pembeli.

Bahkan saat itu Hendrayan harus mau cuci piring di pinggir jalan menggunakan ember.

Karyawannya cuma satu, temen aku, sama aku, jadi kelar syuting ngelayanin di situ, nyuci piringnya di pinggir jalan pakai ember ujar Hendrayan.

Ia harus menahan rasa malu saat banyak orang merekam aksinya men cuci piring di pinggir jalan.

Ini pada ngerekam pemain sinetron cuci piring haduh haduh ujar Hendrayan. Akan tetapi, usaha yang dijalani Hendrayan saat itu berjalan mulus.

Dua minggu membuka usaha seafood, warungnya diserbu banyak pembeli. Dua minggu dari situ ramainya minta ampun ujar Hendrayan.

Sampai saat ini Hendrayan sukses membuka beberapa cabang warung seafood. Bahkan, ia mengaku penghasilannya membuka warung seafood lebih besar daripada syuting FTV.

Sekarang bisa berhasil besar dan punya beberapa cabang penghasilan besaran di restoran  ujar Hendrayan.

Leave a reply "Kepergok Cuci Piring di Jalan Demi Sesuap Nasi, Nasib Mantan Suami Kalina Ocktaranny Kini Bikin Syok"

Author: 
author