Dewi Sandra Curhat Perjalanan Hijranya Hingga Jika Ditanya Allah Setiap Detik sampai W4f4t: Kenapa Nggak Beriman?

Perjalanan kehidupan seseorang memang menjadi pilihan hidup sendiri. Setiap orang memiliki cara menjadi hidup.

Beberapa menyesal dengan pilihan hidup yang dibuat dan ada yang merasa bersyukur dengan pilihan hidupnya.

Tak jarang beberapa orang mengubah kisah hidupnya Misalkan dalam memilih keyakinan agama yang dianut. Tak terkecuali para selebriti Beberapa memilih untuk berpindah agama sesuai dengan yang diyakini.

Hal ini pun yang dirasakan oleh Dewi Sandra. Ia merasa bersyukur dengan keputusan untuk menjadi mualaf. Seperti diketahui Dewi Sandra sudah menjadi mualaf selama 11  tahun.

Seperti kisah artis satu ini Dewi Sandra curhat jika ditanya Allah SWT ketika kita wafat kenapa enggak beriman Dewi Sandra menerka-nerka setiap detik sampai satu persatu pertanyaan yang mungkin disampaikan Allah SWT dikutip dari mata-mata.com

Keputusan Terbaik
Selama tujuh tahun memutuskan berhijrah, Dewi selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Ia sekarang memutuskan berhijab. Dewi Sandra mengatakan pilihan yang dibuatnya untuk berpindah agama merupakan pilihan yang tepat.

And I swear this is the best decision I ve made in my life Sungguh ini keputusan terbaik yang kuambil dalam hidupku ujarnya.

Awal Mulai Berhijrah
Dewi menceritakan awal mulai perjalanannya berhijrah. Saat itu dirinya tengah menghadapi masalah yang membuatkan protes dengan keadaan. Artis kelahiran Brasil ini memutuskan untuk mencari tahu dan belajar.

Akhirnya aku berusaha mencari dengan belajar Apa sih kok ada orang yang tenang, semua masalah ada solusinya coba jelasin ke gue gimana ceritanya

Dewi Sandra dianjurkan untuk membaca potongan ayat Alquran. Setelah membaca ayat itu banyak pemikiran yang muncul di benaknya.

Menemukan Guru yang Tepat
Dewi pun memutuskan untuk mencari beberapa guru. Dalam prosesnya sulit untuk menemukan guru yang tepat. Hingga akhirnya Dewi pun bertemu dengan guru yang tepat.

Kesiapan Diri Sendiri
Menemukan guru yang tepat memang prosesnya tidak mudah. Selain itu, kesiapan diri sendiri menerima ilmu harus ada.

Seorang murid itu enggak akan mendapat jawaban sampai dia siap Lo mau ketemu guru sebanyak apa pun kalau hati enggak siap ilmunya enggak masuk ujar Dewi Sandra.

Leave a reply "Dewi Sandra Curhat Perjalanan Hijranya Hingga Jika Ditanya Allah Setiap Detik sampai W4f4t: Kenapa Nggak Beriman?"

Author: 
author