10 Tahun Angkat Kaki dari Indonesia Usai Nikahi Bule, Siti KDI Kini Pulang Boyong Anak Tanpa Suami

Baru-baru ini, Siti dikabarkan kembali ke Indonesia bersama sang anak, Bunda. Sayangnya, sang suami tidak ikut bersamanya dan tetap tinggal di Turki.

Hal ini membuat netizen bertanya-tanya apa yang sedang terjadi antara Siti dan suami bulenya. Bahkan, ada yang mengabarkan kalau ia dan sang suami telah bercerai dan diberi kompensasi senilai Rp10 miliar.

Mendengar berita ini Siti tak mau banyak berkomentar Bunda Siti juga dengan tegas menepis kabar perceraian antara dirinya dan sang suami

Ya biasa saja sih tanggapannya Enggak terlalu dipusingin Biarin saja gosip yang penting kita Siti dan suami baik-baik saja ujarnya dalam acara Pagi Pagi Ambyar

Bukan hal yang benar cuekin saja Yang penting kita enggak terganggu dengan kondisi seperti itu. Suami juga bilang sudah cuekin saja sambungnya kemudian.

Meski kerap mendapatkan kabar miring tentang rumah tangganya, Siti berharap kalau pernikahannya dan sang suami bisa terus dalam keadaan harmonis, Bunda. Ia dan suami kini hanya fokus dengan tumbuh kembang sang anak

Baik-baik saja ke depannya Bisa sama-sama mengasuh Elif. Sekarang itu kita fokus ke Elif bagaimana menjadi anak yang solehah yang berguna  papar wanita 40 tahun ini.

Kembalinya Siti ke Indonesia bukan tanpa alasan Bunda Hal ini lantaran sang anak meminta untuk bersekolah di Indonesia.Apa alasannya

Bagi Siti KDI menempuh pendidikan di Tanah Air bisa lebih baik. Selain bisa dekat dengan keluarga, sang putri juga bisa beradaptasi dan berbahasa Indonesia.

Kebetulan anak kan sekolahnya disini (Indonesia) jadi dia ngurus segala macam perpindahan itu ujar Siti KDI, dikutip dari Tribun Trends.

Apalagi saat ini Indonesia masih banyak menggunakan sistem belajar daring. Jadi sibuknya fokus ke anak. Karena kalau online yang belajar mamanya lanjutnya.

Siti KDI juga membeberkan alasannya tak bersama suami saat balik ke Indonesia.Membantah isu yang beredar, Siti KDI mengungkap rumah tangga baik-baik saja tetapi hanya suaminya yang sibuk sehingga tak bisa ikut mengantar anak.

Sementara sang suami masih sering bekerja bolak balik. Kadang dia kan bolak balik ke Turki, ke Amerika, jadi buat apa juga di Turki lebih baik di Indonesia sebut Siti KDI.

Paling nanti babanya Elip yang ke Indonesia atau saya yang ke Turki kata Siti KDI. Siti KDI merasa bahagia lantaran bisa kembali berkumpul bersama keluarga saat bulan suci Ramadan.

Memang jarang terlihat Amerika jadi Buat apa juga di Turki dengan anaknya termasuk mengenalkan menghiasi layar televisi use lebih baik di Indonesia sebut Siti KDI anaknya kepada keluarga yang lain bagi dipersunting pria bule Siti KDI

Siti KDI menempuh pendidikan di tanah sudah 10 tahun meninggalkan Indonesia air bisa lebih baik Selain bisa dekat untuk ikut sang suami yang orang dengan keluarga Sang Putri juga bisa keturunan Turki namun baru-baru ini dia beradaptasi dan berbahasa Indonesia dikabarkan sudah pulang ke Indonesia

Leave a reply "10 Tahun Angkat Kaki dari Indonesia Usai Nikahi Bule, Siti KDI Kini Pulang Boyong Anak Tanpa Suami"

Author: 
author