NASIBNYA SUNGGUH MIRIS 10 Artis ini Bangkrut Seketika Karena Salah pergaulan

3166 views

Roda Kehidupan pasti selalu berputar Adakalanya kamu berada diatas namun Adakalanya juga kamu berada di bawah sama seperti yang lainnya beberapa artis Indonesia ini juga merasakan hal tersebut

Pernah hidup dalam hingar-bingar hiburan yang mewah dan dikenal banyak orang kini mereka justru merasakan sebaliknya kini beberapa selebritis ini justru mengalami masa-masa susah bahkan ada yang sampai didatangi oleh petugas Dinas Sosial untuk diberi pertolongan siapa saja mereka

Dilansir dari berbagai sumber berikut deretan artis yang pernah Jatuh Miskin akibat terlalu bebas dan salah pergaulan merubah kehidupannya

1 Zul Zivilia

Siapa yang tak mengenal Zul Zivilia vokalis band sivilia ini namanya meledak ketika lagu Aishiteru yang dibawakannya meledak dan Laris Manis di pasaran namun sayangnya sekarang keadaannya sungguh memprihatinkan kasus narkotika yang menjerat Suzy Filia membuat kondisinya jadi terpuruk tidak hanya dirinya sendiri istri Zul Retno paradina dan anak-anaknya juga merasakan dampak luar biasa di hadapan awak media saat ditemui

Belum lama ini Retno Faradina mengatakan kondisi perekonomian keluarganya sudah sangat terpuruk bahkan pendidikan anak-anaknya dipertaruhkan untungnya uluran tangan teman-teman artis Zul Zivilia membuatnya lebih ringan dalam menanggung biaya pendidikan anak-anaknya meskipun sebagian lagi ada yang belum dibayar Selain itu rumah Zul Zivilia yang kini ditinggali Retno dan anak-anaknya juga terancam dilelang karena pembayaran cicilan rumahnya selama beberapa bulan belakangan tidak lancar Saya berusaha membayarnya hingga dilelang ucap Retno paradinah sambil menangis saat ditemui di PN Jakarta Utara Belum lama ini

2 Roro Fitria

Sebelum terjerat kasus narkotika Roro Fitria juga sempat mengklaim bahwa dirinya adalah orang kaya raya yang memiliki mobil mewah dan banyak perhiasan bahkan kekayaan perempuan yang menyukai hal-hal mistis itu sempat disebut menembus angka 750 miliar

Namun kehidupannya berubah drastis setelah Roro Fitria tersangkut kasus narkoba pada 2018 lalu gara-gara terjerat kasus ini dia sempat disebut-sebut bangkrut hingga menjual sejumlah aset termasuk mobil-mobil mewah yang biasa digunakannya kabar bahwa Roro Fitria mengalami kebangkrutan semakin kencang berhembus setelah tim pengacara yang sempat membelanya mati-matian mengundurkan diri ketika dikonfirmasi soal Roro Fitria

Tidak dapat membayarkan jasa pengacara Nuning dari tim pengacara yang memutuskan untuk mundur tidak bisa memberikan jawaban secara gamblang kalau aku bilang enggak dibayar nanti aku salah pasti Roro nya juga bakal ga terima dong kita dibayar tapi mengundurkan diri ya karena sudah enggak satu jalan lagi ungkap Nuning ketika itu sejak bebas dari penjara atas kasus obat-obatan terlarang Roro Fitria memulai fase baru dalam hidupnya ia kini telah hijrah dan tampil lebih tertutup Meskipun begitu wanita yang akrab disapa nya ini tetap terlihat glamor di berbagai kesempatan Ia pun kini telah dipersunting oleh seorang pengusaha otomotif kaya raya bernama Andri Irwan

3 Tessy Srimulat

Tesi Srimulat kabul Basuki alias Tessy Srimulat memang sempat merasakan kejayaan Srimulat yakni pada tahun 2000-an namun untuk saat ini kejayaan itu sudah tidak bisa ia rasakan lagi Tessy merupakan salah satu personel Srimulat yang begitu populer yang identik dengan Gayanya yang sering menyerupai perempuan serta berpenampilan nyentrik menggunakan berbagai cincin batu akik namun sayangnya akibat sepi job ia sempat putus asa hingga terjerat kasus narkoba pada 2014 silam mengetahui dirinya kedapatan menggunakan narkoba oleh petugas kepolisian

Tessy malah hendak bunuh diri dengan meminum cairan pembersih toilet hingga harus dilarikan ke rumah sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur gara-gara kasus itu Tessy dikabarkan mengalami kebangkrutan karir pelawak yang ngetop era 90-an itu juga kurang bertaji usai setelah selesai menjalani rehabilitasi kasus narkoba

4 Jupiter

Lama tak terdengar kabarnya namanya kini sudah semakin ia Bahkan ia tak lagi muncul di layar kaca perjalanan hidupnya terbilang cukup berliku hingga beberapa kali harus berurusan dengan pihak kepolisian Jupiter fortissimo dulu kerap membintangi sinetron namanya sempat melambung sebagai aktor Kondang tanah air namun perlahan namanya meredup lantaran tersandung kasus kehidupannya menjadi tragis

Setelah berbagai permasalahan hidup menghampiri bahkan Jupiter fortissimo juga pernah membuat pengakuan mengejutkan terkait orientasi seksualnya pada tahun 2016 silam Jupiter pernah tersandung kasus narkoba dan dipenjara selama dua setengah tahun seolah tak kapok dengan pengalaman yang pertama setelah bebas dari penjara pada tahun 2019 lalu Jupiter kembali harus mendekam ke dalam jeruji besi dengan kasus yang sama

5 Indra Guns

Artis selebgram Hendra queens belakangan menjadi sorotan usai menjadi tersangka kasus penipuan atas kasus binomo asetnya yang kini mencapai 84 milyar rupiah pun dikabarkan terancam disita oleh Polisi hal tersebut diketahui kala dirinya mendapatkan pertanyaan bagaimana ketika Tuhan mengizinkannya dia justru seolah menantang Tuhan dengan jawabannya kira-kira kalau Tuhan merubah nasib gue kembali Jatuh Miskin gimana oh nggak bisa

Karena ketika gue sombong gue pamer dan Tuhan mau bawa aku miskin tapi aku tiba-tiba baik beramal bersedekah bantuin orang kata Indra queens dikutip dari video yang diunggah atom.io indonesia.id Jumat tanggal 4 Maret Tahun 2022 makanya Tuhan pun bingung ambil keputusan mau diapain aku ini Tuhan bingung nggak bisa bikin aku miskin katanya sambil tertawa ucapan tersebut pun tampak menjadi bumerang bagi Indra queens Dia ditetapkan ke tersangka investasi bodong binary option binomo

6 Vanessa Angel

Mendiang Vanessa Angel juga pernah hidup dalam keterpurukan ekonomi ia sempat terlibat sejumlah kasus yang akhirnya menyebabkannya harus mendekam di jeruji besi keadaan itu membuat Vanessa Angel benar-benar hidup dalam kekurangan setelah bebas dari penjara ia dan sang suami benar-benar memulai hidup dari nol

Mereka mulai usaha kecil-kecilan mulai dari jualan kebab di pinggir jalan hingga apa saja ia tekuni demi si buah hati dan jelas saja tak butuh berapa lama usaha mereka mulai menuai hasil mereka bahkan sudah mampu membeli mobil mewah impiannya dari hasil jerih payahnya namun sayangnya mobil itulah yang menyebabkan ia harus pergi untuk selama-lamanya meninggalkan semua harta yang telah mereka kumpulkan dan juga berpisah dengan sang buah hati galau Ski Ardiansyah yang secara ajaib selamat dari insiden maut yang telah merenggut nyawanya Semoga Allah menerima semua amal ibadah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

7 Ken Ken Wiro SablengĀ 

Pemain serial Wiro Sableng herning sukendro alias Kenken dulunya sempat hidup mewah seiring kesuksesannya di dunia hiburan kehidupan glamor pun membuat Ken Ken jadi tidak terkendali dia pun sempat bersentuhan dengan narkoba yang dimulai dari pergaulan yang tidak sehat kehidupan Kenken berubah drastis setelah terjerat kasus narkoba

Bahkan dia sempat menjadi sangat miskin hingga harus berhutang untuk sekedar bisa membeli semangkuk bakso Kenken kini memilih tinggal di sebuah desa di Jawa Barat dan menggeluti profesi sebagai petani meski hanya menjadi orang biasa Kenken mengaku bahagia dengan kehidupannya yang sekarang

Meski jadi petani ternyata Ken Ken Wiro Sableng ini sukses besar ia diketahui mengimpor bibit sayur dan buah dari Korea Selatan dan mengekspor kembali hasilnya ke Negeri Ginseng gue tanam-tanaman Korea karena tanaman lokal gak gue ikutin dan gue memang pengen sesuatu yang berbeda yang eksotik Papar Ken Ken Wiro Sableng dari penghasilan besarnya sebagai petani Ken Ken Wiro yang bisa menghidupi istri dan anak-anaknya

8 Pinkan Mambo

Belum lama ini tim kan Mambo membuat pengakuan bahwa dirinya Tengah terlilit hutang ia mengatakan Sampai saat ini pun ia masih harus terus bekerja untuk melunasi hutangnya itu ia mengungkapkan dulunya ia biasa memegang segepok uang dan dengan uang itu ia bisa mendukungnya

Gaya hidupnya yang cukup mewah dan selama tak bekerja demi membayar hutangnya sudah mencapai sekitar 200 juta rupiah mantan personel Ratu ini bahkan sampai harus berjualan pisang goreng yang untungnya kadang tak lebih dari Rp5.000 saja ia bahkan sudah siap Andai nanti akan dipenjarakan oleh si penagih utang

9 Saiful Jamil

Mantan suami Dewi Perssik Saipul Jamil beberapa waktu lalu dikabarkan Jatuh Miskin karena harus hidup di balik jeruji besi Saipul Jamil diketahui mendekam di Lapas Cipinang ia divonis tujuh tahun penjara oleh jaksa penuntut umum di pengadilan negeri Jakarta Utara dikutip dari kompas.com pria yang akrab disapa Ipul ini dituntut berdasarkan pasal 82 UU Perlindungan Anak Saipul Jamil seharusnya di vonis 15 tahun penjara akan tetapi masa hukuman itu dipangkas oleh JPU

Lantaran Ia berkelakuan baik saat menjalani persidangan sayangnya saat menjalani hukuman di satu tahun pertama Ipul kembali tersandung kasus hukum ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara tahun 2017 silam dikutip dari tribunnews.com Saipul Jamil divonis dengan hukuman tiga tahun penjara Ia juga diwajibkan membayar denda sebesar 100.000.000 rupiah sub tiga bulan kurungan penjara akibat dipenjara Ipul tak ada waktu untuk mencari kerja hartanya bahkan habis terjual demi menghidupi kebutuhan keluarganya kabar Ipul yang menjual rumahnya itu beredar di Facebook pada April tahun 2019 lalu

Leave a reply "NASIBNYA SUNGGUH MIRIS 10 Artis ini Bangkrut Seketika Karena Salah pergaulan"

Author: 
author