TERLALU SOMBONG,! MIRISSS, Beginilah Nasib & Kabar Terbaru Para Artis Dadakan Zaman Dulu vs Sekarang

Jagad hiburan tanah air sempat Dihebohkan dengan munculnya sejumlah Artis Dadakan rata-rata dari mereka terkenal melalui media sosial setelah unggahannya viral Tapi tidak semua bisa bertahan di dunia hiburan malah perlahan-lahan menghilang

Kemana warna seperti apa sih kabar Artis Dadakan tanah air yang sampai terkenal Yuk kita simak dak

odading Mang oleh rasanya seperti anda menjadi Iron Man

Slogan ini jelas gak asing ditelinga ya bg kamu pasti nebak Ade londok banget ini kok Nama lengkapnya dan sukandar ini slime-nya beda sosial berkat mempromosikan Oh jadi memang oleh pada 2019

Dampaknya pun sangat luas karena jadinya dijual Mongol eh Laris Manis sementara adelon Dogs mendadak terkenal hingga dianggap sebagai artis wajahnya bahkan wara-wiri di televisi dengan menjadi bintang tamu di banyak program acara televisi

Seperti bukan bisik-bisik hingga brownies penghasilannya pun sangat melimpah seiring karirnya centeng slahkan yang mampu membeli emas untuk ibundanya sebagai tanda cinta

Tak hanya itu berkat endorse dan kolaborasi dengan sejumlah YouTubers satu unit mobil Bisma dibelinya nggak tanggung-tanggung love-child mobil ini hanya diselesaikan selama sebulan Hoa koantas popularitas yang meningkat gak bikin Bang Ade bisa tidur minyak sebanyak Allah yang berselisih dengan pelawak senior Malih Tongtong dalam program acara komedi indekos pria paruh baya ini menarik kursi hingga Mali terjatuh akibatnya atau sekaligus pelawak senior ini kesakitan dan Jengkel banget dengan mangoleng sudah berdamai dengan melihat ledakan ini mengaku kapok tampil di televisi

Bersahabat roda tahun ini muncul dengan kabar terbarunya yang terbaring sakit setelah sembuh kontroversi pun mewarnai hidupnya gak lain saat ia menyebut mantan pacarnya dengan kata-kata kasar dan yang terbaru kalau menolak Entis Sutisna alias Sule untuk kolaborasi walau sudah minta maaf

tapi tetep aja nih banyak warganet masih kesal dengan sikapnya sampai-sampai stagram pribadinya di-hack gimana Menurut kamu Bikers kelakuan Artis Dadakan satu ini

Bona Paputungan

Kamu masih inget deh kasus mafia pajak yang sempat menggemparkan tanah air pada 2010  Tambunan dari kasus ini muncul seorang musisi bernama Bona Paputungan yang menciptakan lagu berjudul Andai aku jadi Gayus lagu ini diciptakan Bona saat Gayus wara-wiri ke Bali maka sauna dan Kolam Lumpur menggunakan paspor palsu

padahal kala itu status Gayus adalah tahanan kasus koruptor kelas kakap Bona juga terpidana penjara 11bulan gara-gara menciptakan lagu ini sebagai sindiran pejabat kasus koruptor seperti Gayus yang bebas kemana aja sementara narapidana bokek macam Bona hanya bisa meratapi nasib si balik jeruji besi lewat lagu ini seketika namanya dikenal luas tapi berbeda dengan Artis Dadakan lainnya mudah ternyata masih bertahan di dunia hiburan loh pria kelahiran 16 Maret 1918

Arya Wiguna

Berani terkenal saat berseteru dengan Eyang Subur beberapa tahun silam ia terkenal dengan slogan luc ini Tuhan lalu slogan ini seketika bumi hingga dibuat dalam bentuk video parodi ia diunggah ke media sosial bahkan video parodinya berbagai versi dan Beijing akan Vlog berbagai meme lucu dan unik juga menghiasi wajahnya di berbagai sosial media Tak hanya itu Artis Dadakan ini mulai mendapat tawaran untuk tampil di banyak program acara televisi jargon Demi Tuhan bahkan sampai  ke dalam bentuk lagu

Norman Kamaru

Lagu chaiya-chaiya yang diunggah ke Youtube namanya melejit bagaikan dropcap videonya file ini bahkan tergolong unik karena kala itu normal Menggunakan seragam Brimob dalam waktu singkat crack lahiran Gorontalo 27 November 1985 Ini mendapat banyak tawaran tampil di banyak program televisi mulai menjadi bintang tamu hingga menyanyi Menggunakan seragam Brimob sampai di tengah popularitasnya yang tinggi malah bikin Norman dipecat dari kepolisian ia dituding deskripsi atau absen selama 30 hari berturut-turut kali ini Enggak lepas dari kesibukannya di dunia hiburan pengucapan ini  berimbas pada karirnya di dunia entertainment karena job yang sepi Norman banting stir daunnya jualan bubur Manado juga monyet Devi nandom yang nggak lain sang istri bisnis kuliner ini sempat Laris Manis sebelum akhirnya gulung tikar

Leave a reply "TERLALU SOMBONG,! MIRISSS, Beginilah Nasib & Kabar Terbaru Para Artis Dadakan Zaman Dulu vs Sekarang"

Author: 
    author