Ketika Allah SWT Membukakan Pintu Taubat! Perubahan Menakjubkan Artis Tanah Air yang Bikin Shock

 

Artis juga punya biasanya yang tentu akan mengalami perubahan fisik dari masa-kemasa tapi apa jadinya jika merupakan tersebut sangat mencolok seperti yang dialami

Para seleb ini memutuskan untuk memperdalam agama Islam dengan berhijrah. Meski masih dalam proses belajar, para seleb ini mengaku ingin menjadi manusia yang lebih baik di mata Tuhan

Selain itu ada alasan tersendiri mengapa mereka memutuskan untuk berhijrah. Ada yang pernah mendapat penyakit yang tak biasa, dan ada juga yang memang memutuskan hijrah karena memang sudah waktunya untuk kembali ke jalan yang benar

Nah berikut ini adalah deretan para seleb yang memutuskan untuk hijrah di tahun 2020 Simak ulasannya di sini

Nikita Mirzani

Siapa sih yang gak kenal dengan Nikita Mirzani model presenter sekaligus bintang film ternama Indonesia Khodijah akrab disapa nya Ini pertama kali bermain di film layar lebar setelah pemain figuran film Lihat Boleh Pegang Jangan Setelah itu kita muncul di acara reality show Take Me Out Indonesia awalnya Nikita memiliki sifat dari penampilan yang cantik

Dua kali gagal membangun bahtera rumah tangga membuat wanita berusia 34 Tahun ini berubah drastis di kita mulai Gema dengan seni ukir tubuh alias tato kita dapat dengan mudah menemui foto di beberapa bagian tubuh wanita yang memiliki 3,8 7 juta subscribers ini setelah itu di kita juga semakin berani memperlihatkan lekuk tubuh seksinya didepan kamera bahkan cukup banyak foto syur dirinya beredar di dunia maya

Tak hanya itu Nikita dikenal sebagai artis dengan segudang kontroversi baik ucapan maupun tingkah lakunya diluar panggung loh

Ratu Felisha

Ratu Felisha dia adalah model sekaligus artis yang kini berusia 38 tahun Jabar atau facial melejit setelah berpose nakal di sebuah majalah dewasa

Banyak kontroversi akibat membintangi film berjudul buruan Cium gue yang harus bergantung menjadi satu kecupan meski demikian penampilan Ratu Felisha dulu terbilang normal-normal saja daun saya ini berjalannya waktu wanita yang telah membintangi 12 judul film tetaplah FTV dan sinetron ini terobsesi dengan raja Ali aklato bright Felicia setidaknya memiliki tiga buah foto yang tersebar di punggung pergelangan kaki dan satu lagi di bagian itu di usianya yang ke-38 tahun

saat ini selalu Felicia terbilang awet muda dan memiliki penampilan layaknya ABG saya wanita yang hobi travelling ini terancam bercerai untuk kedua kalinya

Sheila Marcia 

Sheila Marcia Joseph Bell berikutnya mengatur model dan comment below Manusia wajak Malang ini pengolah karet sebagai model digaris Obos tahun 2004 setelah itu Shalom aja mobilnya sejumlah film sinetron acara TV jadi model videoklip melejit di usianya yang belum genap dua puluh tahun banyak yang memprediksi keadaan sialnya Marcia bakal bertahan lama Namun Akibat Pergaulan Bebas dan suka  alkohol

peruntukan kepopuleran Sheila Marcia yang sempat mendekam dipenjara pada Agustus 2008 hingga 2009 versi luar tidak yang jatuh ke jurang yang amat jawab setelah ketahuan hamil diluar nikah akibat masalah hidup yang datar bertubi-tubi KM ya berubah drastis dan karirnya

Kini Sheila Marcia coba memperbaiki hidupnya Bersama sang suami Kiki Mirano bagian keduanya baru saja mendapatkan momongan

Tamara Geraldine

Bagi pecinta sepakbola dunia pasti tak asing dengan sosok mereka Raline kualitas berusia 46 tahun ini dulunya merupakan Christopher olahraga ternama khususnya acara sepakbola dapat Tamara Geraldine juga pernah membawakan beberapa relief  sebagai presenter olahraga

Banyak orang yang jatuh cinta dengan penampilan sederhana Tamara Geraldine jadi Desa nyaris setengah abad penampilan Tamara Geraldine Kian mempesona lebih satu anak ini terlihat awet muda

Bahkan nyaris terlihat seumuran dengan anaknya jos kaya tersebut tak lepas dari kebiasaan Tamara Geraldine yang tetap rajin berolahraga bahkan kabar akhir  tampil sebagai pembicara di berbagai workshop hingga terlibat di dunia politik

Cinta Penelope

Dulunya  dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan penampilan seksi namanya melejit ketika melanjutkan wajib berjudul Keong Racun wanita kelahiran Jakarta yang kini berusia 36 tahun ini memiliki goyangan yang sangat hot plus kemolekan tubuh

Beberapa titik kehidupan rumah tangga Cinta Penelope kelebihan sangat berantakan dua kali yang menikah dan ujung pada perceraian dapat pada tahun 2020

kembali membangun bahtera rumah tangga sekali ini bersama pria asal Turki bernama sehago kenari God mereka dengan pria bule tersebut penampilan Cinta Penelope pun berubah drastis ia telah berhijrah dan meninggalkan masa lalu kelamnya yang hiasi alkohol rokok dan kehidupan malam

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu sempat disorot pasca terlihat mengikuti party dan dicekoki minum alkohol oleh rekannya. Video tersebut pun bocor dan menuai ragam komentar negatif.

Kini, Kesha Ratuliu memilih menggunakan hijab dan mendekatkan diri pada Tuhan. Masih menerima hujatan, Kesha Ratuliu akhirnya membiarkan komentar jahat tersebut “Cuman aku nggak nanggepi aja karena aku kan yang rasain, aku lakuin iuntuk diriku sendiri, mau jadi lebih baik. Ngapain juga harus mikirin kata orang,” ungkap Kesha Ratuliu dilansir dari Suara.com.

Cerelia Raissa

Lewat YouTube channel Gritte Agatha, artis FTV Cerelia Raissa menceritakan dirinya ingin taubat dari kenakalan remaja. Dulunya, ia kecanduan alkohol bahkan sampai tak bisa tidur jika tak minum. “Kalau soal minum, gue alkoholik-nya sampai di titik kayak gue nggak bisa tidur kalau gue nggak minum alkohol. Ya gue addicted,” tuturnya. Kini, ia mantap hijrah dan memperbaiki diri meski sering mendapat komentar buruk.

Marsha Aruan

Marsha Aruan menjadi salah satu artis yang curhat ingin berbuat lebih baik, terlebih setelah dirinya dibaptis. Ia mengaku pernah masuk ke dunia malam hingga mencicipi minuman beralkoholAku merasa itu dosa banget. Karena aku pas 18 tahun eh nggak, nggak 19 tahun aku nyobain alkohol Menurut aku dosa banget ujar Marsha Aruan lewat YouTube Daniel Mananta Network

Ia juga mengatakan jika pernah nangis saat ke gereja karena merasa egois Akhirnya aku satu kali ke gereja terus pas dateng nangis Denger lagu di situ aku nangis, aku merasakan nggak boleh bersungut-sungut, egois

 Five Vi

Five Vi pun menjadi sosok artis seksi dan tak jauh dari imej dunia malam Ia pun mengaku suka dugem namun kini ia menutup aurat dan tinggalkan dunia entertainment

Paling kalau ke dugem, aku suka ngedance Sekarang kalau dengar musik senang buat goyang kalau nyiapin waktu khusus itu nggak malas Karena aku nggak minum ujarnya Ia juga kini mengubah penampilannya dengan mengenakan cadar

Leave a reply "Ketika Allah SWT Membukakan Pintu Taubat! Perubahan Menakjubkan Artis Tanah Air yang Bikin Shock"

Author: 
    author