MEMPRIHATINKAN! Dulunya Kaya Raya, Kondisi Artis Terkenal ini Sekarang Bikin Sedih…

Seandainya kamu jadi miliarder duitnya bakal kamu apain bikin istana koleksi barang mewah atau liburan keliling dunia beberapa miliarder berikut ini malah melakukan hal yang tidak terduga hingga Jatuh Miskin loh yuk langsung disimak sampai habis kita mulai dari artis legendaris Mandarin coyunfat tak banyak yang tahu kalau aktor kelahiran Hongkong 18.mei 1955

Dibesarkan di lingkungan komunitas pertanian di sebuah rumah tanpa listrik saat kecil ia membantu ibunya berjualan dimsum di pinggir jalan Sore harinya ia bekerja disawah hidupnya mulai berubah saat ia ikut pelatihan aktor dan mendapatkan kesempatan untuk mulai berakting saat itu ia mulai memainkan 93 judul film belum lagi sinetron yang juga enggak sedikit hingga membuatnya memiliki harta mencapai 10,7

Triliun Rupiah namun bukannya berfoya-foya nikmatin hasil usaha kerasnya selama ini joohyun fun malah menyumbangkan semua kekayaannya di sejumlah Yayasan Abang ia pernah mengatakan jika uang itu hanyalah titipan dan percaya jika Uang bukanlah sumber kebahagiaan ia lebih memilih hidup sederhana dalam sebulan Katanya coyunfat hanya nggak bising sekitar 1,5 juta rupiah

Sulaiman al-rajhi yang pernah dinobatkan oleh majalah forb sebagai orang ke-120 terkaya di dunia pada tahun 2011 tercatat hartanya mencapai 110 Triliun Rupiah Padahal ni Sulaiman al-rajhi ini sekolahnya cuman sampai SD doang loh tapi berkat kepiawaiannya melihat peluang pengelolaan saham di bank al-razi ia menjadi sukses selain Bang Ia juga memiliki kebun kurma terluas di daerah Kasim dekat Riyadh Arab Saudi luasnya mencapai 5466 hektar

namun ini karena Pernah Jatuh Miskin sebanyak dua kali dalam hidupnya Ia pun memutuskan untuk melepas semua hartanya agar bisa hidup bahagia tenang dan damai pria berusia 96 tahun ini kemudian memutuskan untuk mewakafkan lahan kurmanya kepada Yayasan Al khoiriyyah untuk dibagikan gratis saat bulan puasa di masjid hingga pada tahun 2012

ia menerima penghargaan internasional Raja Faisal atas jasa-jasanya di dalam menyumbangkan setengah kekayaannya untuk kegiatan amal setelah menyumbangkan hartanya Sulaiman al-rajhi tak lagi menyandang gelar orang terkaya di dunia dan menjalani hidup sederhana karena menurutnya seluruh hartanya semata-mata hanyalah titipan Tuhan Yang kapan saja bisa ditarik kembali

Wah setuju sih next ada cat funny pengusaha barang-barang mewah bebas pajak yang sering dicari wisatawan dunia asal Amerika zat telah menyumbangkan hartanya hampir 129 Triliun Rupiah ke seluruh dunia melalui Yayasan pribadinya awalnya pria kelahiran 23 April 1931 ini terinspirasi dari tulisannya education nagih yang berjudul wealth yang mengatakan bahwa mati dalam keadaan kaya sama  dengan  Ferry kemudian mendirikan Yayasan filantropi Atlantic pada tahun Ibnu 982

kini ia menjalani kehidupan sederhana seperti bepergian menggunakan kereta api taksi atau bahkan berjalan kaki saat beraktivitas tinggal di sebuah apartemen 2 kamar tidur di San Fransisco bersama istrinya Helga berikutnya ada penulis novel Harry Potter yang udah ga asing lagi dong Yogjakarta rolling dia adalah salah satu orang terkaya di dunia pada tahun 2011 dan tercatat sudah menjual hampir 2,6 juta buku hingga kekayaannya mencapai 17214142576069 gemar menyumbang ia membantu

para orangtua tunggal mendapatkan pekerjaan dan kembali bersekolah mendirikan fasilitas penitipan anak gratis pokoknya gak jauh-jauh dari pendidikan yang mencapai 2,2 Triliun Rupiah bahkan baru-baru ini saat terpapar covert nineteen ia menjumlahkan 17812816130 memiliki harta pas-pasan sekedar untuk melanjutkan hidup baik banget

Dah ngomongin soal miliarder kepala eksekutif apple incorporated in kuk yang menggantikan posisi Steve Jobs selaku CEO sejak Agustus 2011 gaboleh dilupakan dia mendapatkan posisi itu karena memang dikenal sebagai pekerja keras bayangin aja pertemuan pertama tim cook dengan staf pada hari pertama ia bergabung di perusahaan ini kita 1998 lalu rapatnya berlangsung

Khan mampu memiliki kekayaan sekitar 14,6 Triliun Rupiah pria kelahiran satu November 1990 ini lebih senang mendonasikan seluruh harta kekayaannya untuk bantuan kemanusiaan dibanding Steve Jobs yang cenderung tidak begitu suka dengan kegiatan filantropi dalam sekali ia pernah menyumbangkan uangnya sebanyak 28 milyar rupiah

tentu itu bukan sekali aja ya Ia melakukan hal baik seperti itu Jadi bisa dikata memang kini hartanya berkurang banyak dan menjadi miskin jika mau dibandingkan dengan para miliarder lainnya kita kembali ke miliarder asal Arab Saudi alwaleed bin Talal Al Saud yang juga masih bagian dari keluarga Kerajaan Arab Saudi dan dikenal sebagai Donald Trump nya Saudi dia ini adalah orang terkaya ke-45

dengan Siapa itu 277 Triliun Rupiah  itu dari hasil saham dan bisnis properti serta memiliki hotel salah satunya adalah Hotel Raffles namun nih sebenernya Dia pernah tersinggung loh karena beranggapan kalau Force meremehkannya dengan hanya menulis kekayaannya itu 140 6,7 Triliun Rupiah dan membuat dirinya hanya menempati posisi ke-26 dalam daftar orang terkaya padahal sebenarnya kekayaan alwaleed bin Talal ini mencapai 452,16 Triliun Rupiah

Namun karena ia mengenal Bill Gates yang gemar menyumbang harta Ia pun jadi terinspirasi bahkan sumbangannya mencapai 50 Triliun Rupiah ke organisasi amal dan membuat kekayaannya kini menjadi semakin berkurang Chen harga 50 Triliun Rupiah lihat uang satu triliun aja aku belum pernah tuh

Mendirikan organisasi nirlaba microcredit total hartanya diperkirakan mencapai 50 milyar rupiah Namun karena sejak tahun 2010 yang mulai bosan dan menganggap kekayaan yang dia miliki hanya membawa kesedihan semata clear akhirnya menjual semua harta yang dimilikinya untuk kemudian disumbangkan mulai dari rumah mewah di Perancis

senilai 10 milyar rupiah 6 koleksi pesawat terbang layang seharga enam miliar belum lagi mobil mewah perabotan dan hiasan seperti lukisan vas bunga mahal dan lampu-lampu cantik Semuanya habis dijual setelah itu ia mengaku legah dan terbebas dari pun jihara duniawi ini setelah menjual kekayaannya

Leave a reply "MEMPRIHATINKAN! Dulunya Kaya Raya, Kondisi Artis Terkenal ini Sekarang Bikin Sedih…"

Author: 
author