SUMPAH Dendam Inul Daratista saat Konflik dengan Raja Dangdut Akhirnya Jadi Nyata

120076 views

Ssumpah dendam Inul Daratista saat konflik dengan raja dangdut akhirnya menjadi kenyataan hidup.

Dari tribunstyle.com diawal karirnya Inul Daratista sempat berseteru dengan Rhoma Irama.

Kala itu Inul dicibir lantaran bernyanyi sambil mempopulerkan goyang keyboard.

Tidak tanggung-tanggung Inul Daratista juga diduga ini sebagai perusak moral bangsa Indonesia karena goyangannya dinilai tidak bagus saat itu.

Inul Daratista perlu merintis karirnya di bulan tetapi disemprot oleh sang raja dangdut.

Kini 18 tahun sudah berlalu Inul Daratista mengaku telah membalaskan dendamnya kepada sang raja dangdut.

Dengan cara saat biasa akibatnya hubungan keduanya pun memanas dan disaat itulah Idul mengeluarkan sumpah serapah nya yang kini menjadi kenyataan.

Ketika Tengah berseteru dengan Rhoma Irama Inul Daratista rupanya pernah melayangkan sumpah serapah dan janji kepada sang raja dangdut.

Namun kala itu Inul Daratista mengaku ragu Apakah Sumpah serapah dan jahenya itu seakan bisa didapati atau tidak.

Namun kini telah terbukti dia Sumpah serapah serta janji Inul Daratista telah menjadi kenyataan dari propuna Mayapada Rabu 6 Mei 2021 duljati stambuk aloe calamari tahun 2003.

Hal tersebut bermula ketika Luna Maya bertanya kepada Inul soal pelajaran apa yang diberi Ketika sang pedangdut berseteru dengan Rhoma Irama.

Kepada Luna Maya Inul darasita berujar bahwa ia hanya akan mengambil Sisi positifnya saja pelajaran yang aku petik yang positif.

Semua ya karena yang jelek kiranya udah aku buang. walaupun susah dan berat ujar sang biduan Inul Daratista

Meski banyak hal positif yang diambil eh dulu mengaku tak bisa melupakan momen kecaman dari Rhoma Irama. Inul dari saya pun berujar bahwa ia bukan aku bukan penyanyi instan aku ngedes.

Semuanya dari nol dari kafe tempat diskotik di klub malam sampai hajatan dari yang dibayar mahal sampai yang dihutang Hujan.

Inul Daratista buah dari perseteruannya dengan Rhoma Inul mengaku bisa jadi pribadi yang kuat meski telah mengambil pelajaran dari segi positif Inul mengaku masih ada rasa kebencian dengan sosok Rhoma Irama ada sih kebencian dengan Pak Haji juga tetapi ada terima kasihnya karena dengan momen sebaiknya ikan yang memang jalannya aku harus ke tempat Haji kata Inul Daratista hingga akhirnya Inul Daratista pun kembali teringat dengan sumpah serapah nya ya kalau dihantam serangan dari Rhoma Irama Indonesia sempat pengurai sumpah serapah nya hai hai [Musik]

Leave a reply "SUMPAH Dendam Inul Daratista saat Konflik dengan Raja Dangdut Akhirnya Jadi Nyata"

Author: 
author