Seluruh Indonesia Berduka! Inalilahi..Pedangdut Senior Ini M3n99L Dunia

922 views

Kabar duka Yus Yunus pedangdut senior meninggal dunia.

Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan tanah air penyanyi dangdut senior Yus Yunus meninggal dunia di usia 59 tahun pada Jumat 25 Februari dini hari.

Berpulangnya Yus Yunus dikabarkan oleh rekan sesama pedangdut senior seperti Hetty Sonjaya dan Elvy Sukaesih.

Penyebab meninggalnya sang penyanyi adalah karena serangan jantung

Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita sahabat kita Yus Yunus kata happy seandainya melansir dari CNN Indonesia pada Jumat 25 Februari.

Hetty soendjaya memohon maaf atas nama almarhum. Selain itu ia juga mendoakan agar Yus Yunus ada di tempat terbaik disisinya mobil dibuka pintu maaf buat beliau dan insya Allah beliau Ahli Surga Amin.

Sambung hati berdasarkan postingan Elvy Sukaesih di Instagram pribadinya Yus Yunus meninggal dunia pada pukul 0502 waktu indonesia barat

Melalui postingan itu LV juga mengirimkan doa untuk almarhum dan ucapan duka kepada keluarga innalillahiwainnailaihirojiun telah wafat pada hari ini Jumat 25 Feb 2002 dua jam nol 52 dinihari penyanyi senior Yunus.

Umi Elvy dan keluarga Turut berduka dan berdoa Ka’bah orang dengan tangan terlipat Semoga almarhum Khusnul Khotimah dalam Puan Rahmat dari doa llh subhanahu wata’ala al-fatihah tulis LV.

Pada postingan di hari yang sama Elvi sukaisih lantas menambahkan dan semoga lgg ditinggal dlm kesehatan penuh keikhlasan dan kesabaran amin y robbal alamin

Sementara itu Yus Yunus dikenal dengan ciri khasnya menyanyikan lagu dangdut dalam bahasa Madura.

Bukan Tanpa Alasan pelantun Sapu Tangan Merah tersebut berasal dari Madura Yus Yunus masih aktif membuat lagu Sampai Penghujung waktu hidupnya sejak memulai karir pada tahun 1991 Silam

Leave a reply "Seluruh Indonesia Berduka! Inalilahi..Pedangdut Senior Ini M3n99L Dunia"

Author: 
author