Masih Ingat George Rudy? Lama Tak Muncul di TV, Begini Nasib Aktor Senior Ini Sekarang

Lama tak muncul di TV Begini nasib aktor laga era 80-an George Rudy

Gak nyangka Sekarang gini George Rudy adalah seorang aktor senior yang menempati masa jayanya di era 80-an

Ia seringkali dipercaya untuk membintangi berbagai film dan serial laga yang populer

Diantaranya Jaka Gledek pembalasan Naga Sakti hingga nih Blorong

Lantas Seperti apa kabar dan agama yang dianut oleh George Rudy. Simak kabar selengkapnya berikut ini kabar George Rudy.

Meskipun George Rudy adalah aktor senior yang populer di era 80-an namun hingga kini George Rudy masih dipercaya untuk membintangi beberapa serial televisi.

Kendati demikian aktivitasnya di dunia hiburan tak sesering dulu. Kini George Rudy juga banyak menghabiskan ia dengan keluarganya.

Hal ini dapat dilihat dari foto-foto yang ia unggah di Instagram pribadinya. George Rudy yang menikahi Inneke Indra di tahun 1981 kini masih hubungan keduanya masih tetap romantis meskipun usia pernikahannya telah menginjak usia 41 tahun.

George n ini kebun seringkali berolahraga bersama sebagai seorang kepala keluarga George seringkali mengunggah momen kedekatannya bersama dengan anak dan juga cucunya. Selain itu di tengah aktivitasnya sebagai artis George juga ternyata senang lo merawat tanaman hias di halaman depan rumahnya.

Agama George Rudy Jodi lahir dengan nama Cuan Yi Jember 30oktober 1954. Jodi pernah mengaku bahwa kedua orangtuanya selalu menanamkan nilai-nilai agama Kristen sejak dirinya masih kecil.

Namun siapa sangka jurmala akhirnya memutuskan untuk pindah agama ke Islam. Hal ini saat dia diharuskan oleh sutradara untuk salat. Hal ini karena ia kala itu memerankan Tokoh yang beragama Islam.

Sebagai non-muslim George sempat menolaknya namun setelah dibujuk dan akhirnya mau ia justru merasa adegan itu membuat dirinya tersentuh.

Kemudian George Rudy mulai mempelajari agama Islam selama tiga tahun saat sedang mendalami Islam Ia pun lagi-lagi merasa tertampar lewat wudhu.

Menurutnya wudhu merupakan pelajaran pertamanya untuk membersihkan diri ketika mau menghadap Tuhan. Akhirnya George Rudy memutuskan untuk pindah agama dari Kristen menjadi Islam.

Keputusan ini diambil tanpa paksaan dari siapapun kalau itu yang membimbingnya untuk mengucapkan dua kalimat syahadat adalah Buya Hamka

Leave a reply "Masih Ingat George Rudy? Lama Tak Muncul di TV, Begini Nasib Aktor Senior Ini Sekarang"

Author: 
author