Keturunan Belanda, Artis Senior Ini Kini Telah Mualaf !! Inilah Fakta Ida Iasha ! !

Keturunan Belanda artis senior ini kini telah mualaf.

Inilah fakta Ida iasya artis senior Ida iasya merupakan artis era 80an yang kerap membintangi sejumlah film dan sinetron.

Ada fakta menarik tentang ida yang mungkin belum tahu.

Apa saja fakta menariknya simak ulasan selengkapnya berikut ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber

Profil Ida iasya tidak Yasha atau dikenal juga sebagai ide Aisyah memiliki nama lengkap Ida albertina Van such telen Vanda hair.

Artis senior ini lahir di Belanda 14mei 1963 yang saat ini berusia 58 tahun.

Aaat ini ia menganut agama Islam, Ia sudah menikah dengan Edi Sahputra pasangan ini dikarunia 4 diantaranya rendira Syahputra ramabaskara, Syahputra freezer Adiputra dan badra hadiputra.

Awal karir Ida iasya Ida iasya mengawali karirnya Saat usianya masih belasan tahun.

Diketahui Jika ia pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai model dan juga bintang iklan.

Tak cukup waktu lama bagi Ida iasya hingga akhirnya terjun ke dunia seni peran ia kemudian bermain film pada 1986 dan melambungkan namanya lewat film dan sinetron populer pada era nya yaitu film kodrat 1986 dan tahu sama tahu 1986.

Selain kodrat film-film Ida iasya yang lainnya diantaranya dibalik dinding kelabu 1986 Kasmaran 1987 Arini 2 1988 Seputih kasih semerah luka 8 kanan kiri oke 1989 Nada Dan Dakwah 1991 dan tabir biru 1993.

Di era 2000an Ida juga diketahui bermain dalam sejumlah film seperti kuntilanak 2 2007 Kuntilanak 3 2008 dan Sajadah Ka’bah 2011-

Ida pindah agama meski sudah mencapai usia kepala lima. Ida iasya diketahui masih aktif di dunia entertainment. Ia juga bahkan masih aktif dalam peragaan busana Muslim di acara Run Away pada Mei silam.

Gunakan gugur saat akting yang paling bikin kaget tentang Ida iasya yaitu ia jarang sekali memakai suara asli saat bermain film dan sinetron nya.

Ia lebih sering memakai dubber untuk semua film dan sinetron. Bukan Tanpa Alasan Ida iasya memakai dubber di hampir semua film dan sinetron nya ide mengaku sengaja memakai agar karena ketidakmampuannya berbahasa Indonesia dengan lancar dan logat Belandanya yang sangat kental.

Meski begitu ide ia sempat memakai suara aslinya di sinetron kembang setaman dan Sajadah Ka’bah.

Masih aktif di dunia entertainment meski sudah mencapai usia kepala lima. Ida iasya diketahui masih aktif di dunia entertainment. Ia juga bahkan masih aktif dalam peragaan busana Muslim di acara Run Away pada Mei silam

Sudah punya cucu melihat dari laman Instagram. Penggemar Ida iasya ide Asia underscore galeri diketahui bahwa kini ia sudah memiliki cucu.

Hal itu tampak pada potretnya bersama seorang perempuan bule dan anak kecil yang diketahui adalah cucunya foto Ida iasya bersama menantu dan cucu keduanya tulis akun itu di keterangan foto

Leave a reply "Keturunan Belanda, Artis Senior Ini Kini Telah Mualaf !! Inilah Fakta Ida Iasha ! !"

Author: 
author