DERETAN ARTIS KAYA 7 TURUNAN! HARTANYA TIDAK BAKAL HABIS

343 views

Memiliki kekayaan yang sangat banyak tentu saja banyak orang yang menginginkannya Tapi semua itu akan terwujud jika kalian berusaha dan berdoa dalam melakukan segala sesuatunya dan bisa dikatakan Jika ternyata kesuksesan yang diraih oleh orang-orang semua bisa diukur dengan kekayaan yang dimilikinya

Memang sih itu benar adanya nah guys maka dari itu Yuk kita bekerja keras agar bisa mendapatkan Alfa saja yang diinginkan agar bisa menjadi kebanggaan untuk keturunan Kita kelas seperti halnya yang telah dilakukan oleh beberapa artis ini mulai dari Atta halilintar Andre Taulany hingga Raffi Ahmad deretan artis kaya Tujuh turunan hartanya tidak bakal habis

1. Raffi Ahmad
Dijuluki sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad memiliki harta yang tidak terhingga. Ia pun memiliki harta berlimpah, salah satunya rumahnya di komplek mewah Andara, Jakarta Selatan yang hampir sebagian besar dimiliki Raffi.

Bahkan melalui channel youtubenya, Raffi yang kerap pamer kekayaan ini memiliki ATM di rumahnya. Gimana super tajir kan dia.

2. Andre Taulany
Tidak jauh berbeda dengan Raffi, kekayaan Andre begitu menggurita. Bahkan saking kayanya, ia sampai memiliki rumah khusus yang disimpan untuk koleksi kendaraan klasiknya. Tidak jarang warganet menyebutnya sebagai Sultan Bintaro.

Kekayaan Andre terlihat saat dirinya membayarkan klub motornya Prediksi untuk jalan jalan ke sejumlah kota di Indonesia. Termasuk adanya kuda emas yang terpajang di ruang tengah rumahnya. Begitu kayanya dirinya.

3. Anang Hermasyah
Meski sempat jatuh miskin, namun Anang mampu kembali berjaya bahkan lebih kaya dibandingkan sebelumnya. Istri Ashanty ini diketahui tinggal di rumah seluas 1,8 hektare yang begitu luas.

Ia pun memiliki beberapa bisnis kuliner hingga usaha family karoke serta deretan mobil mewah.

4. Rizky Billar
Tidak salah bila banyak orang menyebut bila harta Rizky Billar tidak akan habis. Ini terlihat dari dirinya yang memiliki sejumlah usaha kuliner serta bisnis entertainment lainnya.

Karenanya tidak heran, saat menikahi Lesti Kejora, ia memberikan mahar yang begitu mahal di hari sucinya itu.

5. Baim Wong
Kekayaan Baim Wong sendiri terlihat manakala dirinya kerap memberikan gepokan uang secara tiba tiba kepada sejumlah orang di jalanan.

Banyak yang menyebut bila kekayaan Baim tidak akan habis hingga 7 turunan. Bahkan saat anak dan istrinya ulang tahun, Suami dari Paula Verhoeven ini memberikan mobil mewah.

6. Momo Geisha
Saat presenter Boy William datang ke rumahnya di Malang, Jawa Timur. Semua mata tertuju dengan mewahnya rumah Momo. Ia bahkan memiliki beberapa mobil mewah limited edition.

Bahkan saking kayanya, juru masak di rumahnya adalah chef dari salah satu hotel mewahnya di Bali. Bisa dibayangkan betapa kayanya dia.

7. Atta halilintar

Dilahirkan dari keluarganya yang kaya raya dan tumbuh menjadi seorang public figure yang sukses dan berlimpah materi atau lantas membuat sederetan artis Tanah Air ini menjadi lupa diri dan jumawa bahkan yang lebih menarik lagi mereka atau suka pamer harta kekayaannya pria yang memiliki nama asli Muhammad Attamimi halilintar ini adalah seorang youtuber dan pengusaha muda Indonesia

Merupakan youtuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Tenggara dan ia juga termasuk orang terkaya berada di peringkat kedelapan di dunia pada tahun 2019 selalu tidak hanya itu saya juga merupakan seorang pengusaha muda seperti clothing Line hingga jual beli HP menantu dari pasangan selebriti dan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty ini ternyata memiliki rumah mewah senilai 25 milyar

Baru pertama kali masuk rumah mewah atau menuai kagum salah satu adik sang istri Aurel Hermansyah sampai nyeletuk kayak hotel lahiran ya guys karena memang Mulai sejak lahir atau langsung memiliki kekayaan yang luar biasa dari orangtuanya yang seorang pengusaha kaya raya namun berkat kerja kerasnya atas juga bisa bisa bisa nih atau mampu mengumpulkan kekayaan yang dimilikinya hingga tidak akan habis tujuh turunan widih keren gak tuh

Leave a reply "DERETAN ARTIS KAYA 7 TURUNAN! HARTANYA TIDAK BAKAL HABIS"

Author: 
author