DERETAN ARTIS YANG KULIAHKAN ASISTEN RUMAH TANGGA NYA, TERBARU DEDDY CORBUZIER

Menjadi salah satu orang kepercayaan dari selesai publik figur tentu saja membuat mereka banyak mendapatkan keuntungan yang luar biasa semua itu lantaran mereka sudah mengabdikan dirinya untuk sang majikan sehingga majikan tidak akan pernah merasa keberatan jika harus memberikan apa saja yang bernilai berharga bahkan di guys perlu kalian tahu jika ternyata ada beberapa artis yang sampai dikuliahkan oleh majikan

Menyandang status sebagai publik figur dengan kegiatan yang super padat membuat para selebriti tak sempat untuk mengurus rumah. Maka tak heran, jika mereka membutuhkan asisten rumah tangga (ART).

Setiap hari membantu mengurus segala kebutuhan, lambat laun para selebriti pun dekat dengan asisten rumah tangga mereka. Bukan hanya dianggap sebagai karyawan, tak sedikit pula dari para seleb yang menganggap ART mereka seperti keluarga.

Selain itu, beberapa selebriti juga tak lupa membahagiakan para ART-nya. Ada yang memberi hadiah dalam bentuk barang, mengajak liburan, mengajak ibadah umroh dan bahkan ada pula dari mereka yang membiayai pendidikan lanjut ART-nya.

Beruntung banget kan mereka kira-kira ada siapa saja nih

1. Deddy Corbuzier
Kabar soal Deddy menguliahkan ART-nya baru saja terungkap ke publik. Hal itu setelah Deddy membagikan potret dirinya bersama Melisa yang baru saja wisuda. Dalam unggahannya itu, Deddy pun tak kuasa mengungkapkan perasaan bangga. Ia juga menjelaskan secara singkat betapa Melisa merupakan salah satu ART yang setia bekerja untuknya, bahkan sejak putranya, Azka, masih kecil.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga dikenal sebagai artis yang kerap memperlakukan ART-nya dengan baik. Salah satu ART-nya yang bernama Lala juga mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikan sarjana di tengah-tengah tugasnya mengasuh anak-anak Raffi. Saat ini, Lala telah menjalani perkuliahan semester tiga di Universitas Tanri Abeng.

3. Ashanty
Sama dengan beberapa seleb sebelumnya, Ashanty juga peduli akan pendidikan ART-nya. Lewat sebuah konten di kanal YouTube pribadinya, diketahui bahwa ART-nya yang bernama Supit kini aktif menjadi mahasiswa jurusan Agribisnis Pertanian. Diketahui pula, bahwa sang ART berkuliah di tempat yang sama dengan Anang Hermansyah.

Umat Islam dianjurkan untuk saling tolong menolong dan memudahkan urusan orang lain. Dengan demikian, Allah SWT akan melepaskan dirinya dari satu kesusahan pada hari kiamat kelak, serta akan memudahkannya di dunia dan akhirat.

Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah SWT akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah SWT akan memudahkannya di dunia dan di akhirat.

Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah SWT akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah SWT senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya HR Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36

Menolong dan memudahkan urusan orang lain juga memiliki beberapa keuatamaan Di antaranya mengacu kepada kisah Rasulullah yang tertuang dalam dalam hadits yang diriwayatkan Imam Thabrani berikut:

Dikutip dari buku Menjadi Manusia Luhur yang ditulis Arjuna Wibowo pada suatu hari Rasulullah Saw ditanya oleh sahabat beliau: Ya Rasulullah siapakah manusia yang paling dicintai Allah dan apakah perbuatan yang paling dicintai AllahSWT Rasulullah Saw menjawab

Manusia yang paling dicintai oleh Allah SWT adalah manusia yang paling banyak bermanfaat dan berguna bagi manusia yang lain. Sedangkan perbuatan yang paling dicintai Allah SWT adalah memberikan kegembiraan kepada orang lain

Atau menghapus kesusahan orang lain, atau melunasi utang orang yang tidak mampu untuk membayarnya, atau memberi makan kepada mereka yang sedang kelaparan dan jika seseorang itu berjalan untuk menolong orang yang sedang kesusahan itu lebih aku sukai daripada beri’tikaf di masjidku ini selama satu bulan. HR. Thabrani

Leave a reply "DERETAN ARTIS YANG KULIAHKAN ASISTEN RUMAH TANGGA NYA, TERBARU DEDDY CORBUZIER"

Author: 
author