6 Eks Anggota JKT48 yang Memutuskan Pakai Jilbab, No 1 Sungguh Diluar Dugaan

480 views

Para anggota grup keluarga JKT48 ini, selalu tampil kompak dengan seragam khas mereka. Walau begitu, di belakang panggung, banyak anggota yang tampil kasual, bahkan ada yang berhijab.

Girlband JKT48 merupakan salah satu girlband di Indonesia yang cukup sukses dan berhasil melakukan registrasi member dan grup ini identik dengan anggotanya yang memiliki penampilan yang menarik dan berparas cantik pula semenjak berdirinya globen ini tercatat sudah ada beberapa anggotanya yang memutuskan untuk graduate menariknya adalah diantara member JKT48 telah berhenti dari group JKT48 tersebut Ternyata ada yang mengambil langkah terpuji dengan memutuskan mengenakan hijab

Beberapa eks anggota JKT48 juga pernah mengunggah foto mengenakan hijab. Mulai dari Adhisty Zara hingga Nabilah Ayu, bahkan di antaranya ada juga yang sudah memutuskan untuk mantap berhijab. Berikut 6 eks anggota JKT48 yang makin menawan saat pakai hijab:

 1. Adhisty Zara

Adhisty Zara rupanya pernah tampil dalam balutan hijab saat membuat konten di channel YouTubenya. Zara bermain game Truth or Dare bersama sang kakak. Pesona pemain dalam film Dua Garis Biru ini sukses membuat warganet pangling.

2. Hasyakyla Utami

Hasyakyla Utami merupakan salah satu mantan anggota grup vokal JKT 48, yang juga kakak kandung dari Zara. Meski kini Kayla sudah jarang tampil di layar kaca, penampilannya yang mengenakan jilbab membuatnya semakin terlihat memesona.

3. Dena Siti Rohyati

Dena Siti Rohyati mantap berhijab setelah menyatakan lulus dari JKT48. Penyanyi kelahiran 1997 ini terlihat makin anggun dalam balutan jilbab. Penampilannya ini mencuri perhatian penggemar, walau begitu banyak yang memberi dukungan pada Dena atas keputusannya ini.

4. Nabilah Ayu

Siapa yang tidak kenal dengan Nabilah Ayu? Eks member JKT 48 ini semakin memesona dalam balutan hijab. Penyanyi berusia 20 tahun ini cukup sering mengunggah potret mengenakan balutan hijab. Makin cantik ya?

5. Melody Laksani

Setelah memutuskan lulus dari JKT48, Melody memutuskan untuk mantap berhijab. Mengenakan jilbab berwarna soft dan baju berwarna merah bermotif kotak kotak, membuat Melody terlihat sangat anggun.

6. Dwi Putri Bonita

Perempuan berparas cantik dan berhidung mancung ini merupakan generasi kedua JKT48 Sempat menarik perhatian publik setelah graduate dari girlband yang telah membesarkan namanya tersebut pasalnya sepupu dari artis ternama Dinda Hauw ini memutuskan hijrah dan mengenakan hijab usai lulus dari JKT48 tampil dengan balutan kerudung di wajahnya membuat artis kelahiran Palembang ini semakin terpancar Aura kecantikannya Riska fairunnisa mata

Leave a reply "6 Eks Anggota JKT48 yang Memutuskan Pakai Jilbab, No 1 Sungguh Diluar Dugaan"

Author: 
author