Jarang Tersorot Tiba-tiba Muncul Kabar Tengah Mengandung, Syahrini: Minta Doanya Yang Baik-baik

Artis Syahrini usai menyandang status istri dari pengusaha tajir, Reino Barack luput dari perhatian publik. Bahkan, dirinya jarang tesorot di TV.

Pernikahan yang telah berjalan selama 3 tahun itu pun hingga kini belum juga dikaruniai momongan. Sempat tersiar, kabar jika Syahrini tengah mengandung.

Namun saat dikonfirmasi, Syahrini tak membantah dan hanya minta didoakan.

Didoain aja. Pokoknya apapun pertanyaannya saya minta didoain aja yang baik-baik, ujar Syahrini, mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Selasa.

Usai kabar tersebut beredar, tak lama muncul kabar jika Syahrini mengalami keguguran. Mengetahui hal ini, istri Reino Barack itu lantas angkat bicara.

Hmm jangan bertanya hal yang sangat bodoh sehingga menjadi kamu kelihatan bodoh. Enggak usah ditanyain, didoain aja, tegasnya.

Di sisi lain, ayah angkat Syahrini pernah memposting soal seorang wanita yang tak lagi perawan dan pernah berhubungan dengan banyak lelaki.

Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Bila dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi, kata Laurens melalui Instagram pribadinya.

Entah siapa yang dimaksud, namun netizen pun berspekulasi jika Laurens menbicarakan tentang anak angkatnya, Syahrini.

Pasalnya, jejak digital video seksi Syahrini pernah viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Kehidupan Syahrini dan Reino yang belum dikaruniai momongan juga mengundang reaksi dari ayah Reino yang ingin segera memiliki cucu.

Keinginan tersebut pun sayangnya hingga kini belum terwujud. Dan kini, rumah tangga Syahrini dan Reino diramalkan akan segera berpisah karena orang ketiga.

Paranormal Wirang Birawa punya firasat mengenai nasib hubungan Syahrini dan Reino Barack. Wirang mengisyaratkan firasat hubungan Syahrini dan Reino nantinya akan ada yang berselingkuh diantara mereka.

Bulaan…kebahagiaan mu tidak akan lama lagi, firasatku kamu ikhlas dan besar hati untuk hal ini… Bahkan kamu tak memikirkan seperti yang orang-orang pikirkan. Nah mereka, nantinya akan ada yang berselingkuh di antara mereka, heboh kembali kabarnya tulis Wirang Birawa.

Leave a reply "Jarang Tersorot Tiba-tiba Muncul Kabar Tengah Mengandung, Syahrini: Minta Doanya Yang Baik-baik"

Author: 
author