Banyak Endorse, Gaji Puluhan Juta! Inilah Fakta Kekayaan dan Fasilitas Lala Pengasuh Rafathar

Di balik penampilannya yang sederhana, Lala mempunyai penghasilan di atas rata-rata. Apalagi popularitas bosnya juga membuatnya kecipratan ketenaran. Tak heran jika Lala pun menerima penghasilan dari endorsement produk yang ia terima. Pekerjaan Lala membuat netizen iri, pasalnya tak hanya bisa bekerja untuk keluarga artis Lala juga mendapat penghasilan besar.

Bekerja menjadi pengasuh anak memang punya tantangan tersendiri apalagi kalau gajinya dibawa UMR tapi Pernah gak sih kalian berfikir gimana gaji para pengasuh anak seleb , nasib baik yang dialami Shella Marcella alias Mbak Lala pengasuh rafatar bekerja lebih kurang 7 tahun di istana Andara kehidupan Lala melesat berubah jauh lebih baik penasaran apa saja yang lalu dapatkan sebagai pengasuh anak sultan

Terkait 7 fakta penghasilan kekayaan dan fasilitas Mbak Lala

Lala menceritakan awalnya ia tak tahu jika akan bekerja sebagai pengasuh anak pasangan artis waktu itu Ia baru tamat SMA sambil menunggu ijazah keluar dan KTP diurus ia mengisi liburan panjangnya dengan mengunjungi kakaknya di Tangerang saat itulah kakaknya menawari Lala untuk bekerja membantu merawat bayi kakaknya kebetulan bekerja di rumah produksi frame Ritz milik rieta Amalia dengan alasan iseng aja sembari Mengisi waktu libur panjang Lala kemudian menerima tawaran itu dan kejutannya ia rupanya mengasuh rafatar yang tak lain cucu dari Reta Amalia Ibu dari Nagita Slavina

Suka duka jadi pengasuh kini setelah lebih kurang lima tahun menjadi pengasuh anak pasangan Sultan dan Sultana Andara Lala mungkin bisa bikin iri sekaligus jadi contoh kisah sukses bagi pengasuh dan asisten rumah tangga se-indonesia namun begitu wanita asal Lampung itu mengungkap meski majikan sangat baik memperlakukannya namun lalu mengaku punya suka dan duka juga selama merawat rafatar tantangan beratnya menjadi pengasuh yang dirasakan Lala adalah sangat sulit mendapatkan waktu libur meskipun hanya satu hari dalam sebulan Padahal di sela-sela kesibukannya mengasuh rafatar Ia juga kepingin dan merindukan refreshing dan berkumpul dengan teman-teman sebayanya namun begitu sukacitanya sebagai pengasuh Bocah 7 tahun itu sangat menggiurkan dan seakan membayar semua kerepotan nya

Fasilitas dan rezeki nomplok selama bekerja di istana Andara gaji dan fasilitas yang diperoleh Lala sebagai pengasuh rafatar Pasti kalian penasaran dengan gaji Mbak Lala meski tak menjawab secara langsung Lala menggambarkan jika gajinya bisa buat membenarkan rumah di kampungnya namun gaji lalu diperkirakan lebih dari 10 juta itu belum termasuk bonus plus-plus ya guys selain gaji dan bonus Mbak Lala juga mendapatkan banyak fasilitas tambahan yang semakin bikin kalian mukbang Lala misalnya diajak plesiran ke luar negeri plus uang jajan jika keluarga Sultan antara itu liburan ke mancanegara dalam beberapa kesempatan walau juga ditraktir belanja sepuasnya dibiayai kuliahnya hingga saat menikah nanti Raffi bersedia menanggung biaya resep perkawinan ya gua kurang baik apa coba ya pasangan majikan Raffi dan Nagita

Renovasi rumah beruntung menjadi pengasuh rafathar dan mendapatkan penghasilan melimpah Lala menyisihkan sebagian pendapatannya untuk merenovasi rumahnya di Lampung Pada momen jalan-jalan keliling dunia bertajuk Runs the word lalu Raffi dan Nagita beserta ransfamily berkesempatan mampir ke kampung halaman Lala saat mereka tiba rumah tersebut terlihat Tengah direnovasi berkat kerja keras Lala bekerja sebagai pengasuh rafatar meski dengan cara mengangsur material rumah dan proses pembangunannya renovasi rumah tersebut disebut-sebut menelan biaya hingga ratusan juta rupiah emang cepet mungkin biayai sekolah adik selain untuk biaya renovasi gaji yang diperoleh Lala juga digunakan untuk biaya kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah adik Lala setidaknya menyisihkan 50% penghasilannya untuk dikirim ke orangtuanya uang kiriman itulah yang dengan bijak digunakan ibunya membeli pasir semen batu dan material lainnya serta disisihkan juga untuk biaya pendidikan adiknya yang masih bersekolah

Beli perhiasan hingga motor tak hanya untuk biaya renovasi rumah dan pendidikan adik Lala juga mengatakan bahwa dari hasil kerja kerasnya itu ia sudah bisa membelikan beberapa perhiasan untuk ibunya di kampung selain perhiasan untuk ibunya Lala juga sudah membelikan sepeda motor untuk adiknya yang masih bersekolah terima banyak endorse guys lo satu perubahan yang juga terjadi pada diri lelah setelah bekerja pada Raffi Ahmad adalah Iya kecipratan terkenal pengikut akun Instagramnya juga meloncat tajam ia kini menjadi selebgram dengan 1,1 juta followers hingga akhir tahun 2020 dari Instagram lalu mendapat sejumlah jasa endorse beberapa produk di selain mengandalkan gaji lele juga memiliki penghasilan tambahan dari jasa endorse selain gaji hasil dari vendor situlah yang dikirimkannya ke ibu untuk tambahan biaya renovasi rumah biaya sekolah adik membeli perhiasan dan sepeda motor hingga kebutuhan lain ya

itu dia sekilas tentang kisah Mbak Lala serta perubahannya menjadi lebih baik setelah lebih kurang lima tahun menjadi pengasuh sejak rafatar masih baik meskipun mungkin kita tak seberuntung lelah namun mendapatkan penghasilan yang wajar masih lebih mending dan harus disyukuri sebab masih banyak teman kita yang belum beruntung mendapat gaji layak

Leave a reply "Banyak Endorse, Gaji Puluhan Juta! Inilah Fakta Kekayaan dan Fasilitas Lala Pengasuh Rafathar"

Author: 
author