TUJUH ARTIS INI TERNYATA TELAH TIADA! SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH

1061 views

Saking banyaknya artis pendatang baru sehingga para artis senior yang sudah cukup lama Malang melintang di industri hiburan jadi terabaikan begitu saja.
Bahkan berita kepulangannya untuk selama-lamanya banyak tidak didengar oleh publik sehingga banyak dari para warga tersenyum bertanya-tanya kira-kira kemana sih mereka ini.
Eh ternyata sudah meninggal guys seperti halnya Ryan Thamrin Yana Zein dikira kemana sejati sini ternyata telah tiada semoga Husnul Khotimah

1) Ryan Thamrin
Seperti yang sudah banyak orang ketahui udah setiap makhluk yang bernafas pastinya akan mengalami kematian. Jadi tidak ada satu orangpun yang bisa mengelak jika ajal sudah menghampiri kita.
Namun itu semua memang waktu itu terjadi rahasia bagi sang pencipta tak ada yang tahu kapan dan dimana baik yang juga dalam kondisi seperti apa bahkan tidak menilai usia
Multi Muja atau juga sudah tua bisa juga orang biasa dan juga publik figur. Karena semua itu hanyalah menunggu gilirannya .
Tak ketinggalan kabar duka juga seringkali terdengar dari hiburan tanah air. Sosok pria yang satu ini ternyata lama tidak muncul di layar kaca menjadi tanda tanya besar bagi publik.
Bagi kalian yang seringkali nonton acara televisi Dr.Oz pastinya sudah tidak asing dengan sosok Ryan Thamrin. Lama tidak muncul lagi di daerah kecil ternyata pembawa acara dalam dokter.oz ini telah meninggal dunia
Dimana dokter ya meninggal lantaran mengalami penyakit kanker otak dan juga Moh akut yang sudah dideritanya hingga beberapa tahun lamanya.

2) Yana Zein
Zain merupakan artis senior yang sempat populer di tahun 80-an wajahnya yang kerap kali menghiasi layar kaca. Sudah beberapa judul sinetron yang telah Ia bintangi.
Jadi tak heran jika masyarakat secara umum sudah mengenal sosok dirinya. Peran antagonis selalu ia dapatkan dari berbagai macam sinetron no pastinya kalian tahu akan hal ini sobat.
Artis kelahiran Moskow Rusia 27 Agustus 1963 meninggal pada tanggal 1 Juni 2017 hilang lantaran penyakit yang dideritanya. Penyakit kanker payudara itu sudah lama ya derita perjuangannya untuk melawan penyakit itu sungguh luar biasa.
Nah kerap kali bolak-balik ke rumah sakit untuk opname. Sebelum tutup usia tingkahan tempat ia lakukan hal ini dibeberkan oleh asisten yang merawat dirinya lima hari sebelum kepergiannya Yano sempat minta dimandikan oleh asistennya tersebut yang sama juga meminta asistennya untuk memeluk dirinya hal itu terasa aneh bagi asistennya

3) Soraya Abdullah
Wanita cantik yang dulunya pernah membintangi sinetron Gerhana ini juga diketahui telah meninggal dunia. Memang sudah cukup lama Soraya tidak ada kabar sejak memutuskan untuk menikah dengan kekasih hatinya.
Wanita ini memang lebih memilih untuk vakum dari dunia hiburan kehidupannya sejak itu sudah tidak tersorot kamera. Beratnya lagi Disaat ajal menjemputnya saat ia sedang berusaha untuk menempuh jalan hijrah
Seperti yang telah banyak orang ketahui kabar duka menghampiri dunia hiburan dan mengabarkan jika Soraya diketahui telah meninggal dunia pada tanggal 1 Februari 2012
Satu sebelumnya Ia memang sudah menjalani rawat intensif di Rumah Sakit Siloam Tangerang karena terinfeksi asma dan radang pernafasan akhirnya pihak keluarga membawanya untuk dirawat di rumah sakit tersebut

4) Abul
Jika kalian pecinta sinetron tanah air postingnya masih ingat dengan sosok pria yang memiliki segudang kelucuan ini .Sosok pria yang memiliki darah Arab ini terkenal dengan kocaknya dalam sejumlah film dan sinetron.
Paidi ini memang tidak dilepaskan begitu saja oleh penggemarnya pria yang memiliki nama asli Fuad hari ini telah dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 18 Jun 2012 satu

5) Sherly
Tahun 2021 memang masih saja beranjak tidak mencapai satu bulan lamanya tahun ini menemani kita semuanya. Namun berita duka dari Semoga dengan memang sudah seringkali terdengar bagian dari sebagian publik figur satu persatu berguguran.
Mungkin sudah saatnya industri Tanah hiburan digantikan dengan artis pendatang baru. Kematian wanita cantik ini memang mengejutkan banyak pihak tepat pada awal tahun 2021.
Cuaca meninggalkan dunia mendahului kita semua. Banyak yang tidak menyangka dengan kematian yang dialami oleh artis ini. Lantaran dalam ya dia masih saja aktif menjalankan rutinitasnya seperti biasanya.
Memang pada dasarnya Kecelakaan yang dialami oleh mantan personel Trio Macan itu membuat nyawanya melayang tepat pada tanggal 5 Jan 2021. Satu kendaraan yang ditumpangi oleh Caca mengalami insiden kecelakaan di Jalan Jawa Tengah.
Kecelakaan yang mengakibatkan nyawa wanita ini melayang. Masih belum diketahui penyebabnya hingga saat ini pihak kepolisian masih saja mengusut dan menangani itu semua

6) Ryan Thamrin
Seperti yang sudah banyak orang ketahui Jika setiap makhluk yang bernafas false ini akan mengalami kematian. Jadi tidak ada satu orangpun yang bisa mengelak jika ajal sudah menghampiri kita. Namun itu semua memang jadi rahasia bagi sang pencipta tak ada yang tahu kapan dan dimana baik yang juga dalam kondisi seperti apa. bahkan tidak menilai usia muda atau juga sudah tua bisa juga orang biasa dan juga publik figur.
Karena semua itu hanyalah menunggu gilirannya. Tak ketinggalan kabar duka juga seringkali terdengar dari hiburan tanah air sosok pria yang satu ini ternyata lama tidak muncul di layar kaca menjadi tanda tanya besar bagi publik bagi kalian yang seringkali nonton acara televisi dokter OZ pastinya sudah tidak asing dengan sosok Ryan Thamrin lama tidak muncul lagi di Dayak Jal ternyata pembawa acara dalam dokter out ini telah meninggal dunia dimana dokter ya meninggal lantaran mengalami penyakit kanker otak dan juga Moh akut yang sudah diberikan-nya hingga beberapa tahun lamanya

Leave a reply "TUJUH ARTIS INI TERNYATA TELAH TIADA! SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH"

Author: 
author