KISAH NYATA !! RIBUAN KUCING MENGIRINGI PEMAKAMAN WANITA INI TERKUAK FAKTA INI

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kucing merupakan salah satu hewan yang hidup di muka bumi hewan yang manja ini menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara manusia. Dalam Islam banyak pahala jika kita memelihara hewan lucu nan menggemaskan tersebut.

Jika kita merawatnya dengan penuh kasih sayang Maka hewan itu pun akan menyayangi kita so panjang massa dan semua itu memang terbukti benar adanya. Bahkan terdapat kisah yang luar biasa memberikan hikmah kepada kita semua dari hewan kucing ini kere satu orang pun yang akan mampu mendudukkannya.

Kucing akan mengiringi pemakaman salah seorang wanita lalu Mengapa sahabat beriman kucing mengiringi pemakaman seorang wanita apa yang telah wanita itu lakukan dan bagaimana kisah lengkapnya

Kisah nyata ribuan ku mengiringi pemakaman wanita ini terkuak

Memelihara seekor hewan dapat memberikan pahala yang melimpah bagi umat muslim. Salah satu hewan yang dianjurkan lu dipelihara adalah kucing. Kelebihan hewan yang satu ini membuat siapa saja jatuh hati kepadanya.

Lalu hewan yang menggemaskan ini merupakan salah satu hewan yang mendapatkan tempat di syurga Allah ta’ala. Kucing merupakan salah satu hewan yang dicintai oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Banyak kisah yang menceritakan kasih sayang Rasulullah kepada hewan yang lucu tersebut.

Jika kita merawat kucing dengan kasih sayang Maka akan ada banyak kebaikan yang kita dapatkan. Selain itu diri kita juga akan mendapatkan pahala tanpa kita sadari saat kita memelihara hewan dengan penuh kasih sayang hewan itu pun akan menyayangi kita semua.

Hal ini juga seperti sebuah kisah perempuan yang sangat mencintai kucing hingga saat akhir hayatnya ribuan kucing mengiringi pemakaman nya. Lalu perbuatan baik apa saja sahabat beriman yang dilakukan oleh perempuan tersebut kepada kucing peliharaannya?

Ribuan kucing yang mengiringi pemakaman seorang wanita sebagai manusia yang beriman kepada Allah ta’ala Kita juga harus berbuat baik kepada sesama makhluk ciptaan nya. Salah satunya adalah hewan berdosalah diri kita ini jika menyiksa hewan-hewan yang hidup di dunia.

Akhir-akhir ini banyak manusia yang membunuh hewan hanya karena kesenangan semata atau tanpa alasan yang pasti hal tersebut sangatlah dilarang oleh agama. Kucing merupakan salah satu hewan yang spesial dalam ajaran Islam bahkan menjadi salah satu hewan yang sudah dijamin menempati surganya.

Kita juga bisa masuk ke dalam surga Allah ta’ala dari kegiatan memelihara kucing ini karena dalam memelihara hewan menggemaskan tersebut banyak pahala yang bisa kita dapatkan. Ini ada sebuah kisah unik tentang ribuan kucing yang mengiringi pemakaman seorang wanita hal ini merupakan kejadian langka dimana seseorang yang sudah meninggal masih diikuti oleh kucing yang merupakan hewan spesial di mata Allah ta’ala.

Hai kisah tersebut berawal dari seseorang yang berasal dari Kota Tarim Hadhramaut dirinya menetap di sihir daerahmu pelet pada saat itu dirinya melihat seorang wanita tua meninggal dunia dirinya sungguh kaget rasa jenazah wanita itu dibawa ke pemakaman banyak orang yang mengantarnya style manusia ribuan kucing juga ikut mengiringi pemakaman tersebut.

Ia sungguh takjub melihat kejadian tersebut dan mulai bertanya-tanya. Kenapa hal tersebut bisa terjadi banyak tetangganya yang menyanjung wanita yang sudah meninggal itu wanita tersebut hidup berkecukupan dengan biaya yang selalu dikirimkan oleh anak-anaknya namun setiap pagi ia pergi ke pasar untuk mengumpulkan sisa-sisa kepala ikan yang diberikan kepada kucing-kucing yang ada di sekitar rumahnya.

Kebiasaan tersebut terus berulang hingga ajal menjemputnya karena hal tersebut kucing-kucing yang telah mendapat perlakuan baiknya berkumpul dan mengiringi pemakaman beliau setelah jasad sang dari kuburkan banyak kucing yang enggan beranjak dari makamnya. Buat apa kucing mencintai wanita ini banyak Perbuatan baik terhadap hewan selama hidup didunia yang ia lakukan segar para kucing pun mencintainya. Hingga ajal telah menjemput nyawanya sungguh luar biasa bukan sahabat beriman

Keistimewaan kucing dalam Islam kucing merupakan hewan yang spesial dalam ajaran islam hewan yang menggemaskan ini menjadi peliharaan yang paling disayang oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Kucing yang dipelihara olehnya diberi nama mueeza. Kedekatan Rasulullah dengan kucing peliharaannya tertulis dalam sebuah hadits Ketika Nabi Muhammad akan berwudhu dihampiri oleh seekor kucing dan kucing tersebut minum di bencana tempat beliau wudhu.

Nabi berhenti hingga kucing tersebut selesai minum lalu berwudhu. Hadits Riwayat Muslim setiap umat muslim diperbolehkan untuk memelihara hewan ini kucing. Berbeda dengan anjing yang mempunyai najis pada airnya jadi setiap muslim bisa memeliharanya tanpa rasa takut akan terkena kiss darinya kesucian kucing pun dijelaskan dalam suatu hadits kucing adalah binatang yang badan keringat bekas sisa makanan serta air liurnya adalah Suci.

Airnya bahkan bersifat membersihkan hidupnya lebih bersih dari manusia hadits riwayat Malik saat ini sahabat beriman memelihara kucing menjadi sebuah kebutuhan yang harus kita penuhi. Jangan sampai kita menelantarkan mereka karena hal tersebut merupakan bentuk dari penyiksaan kita terhadap binatang jika kita memeliharanya dengan penuh kasih sayang maka Allah akan memberikan kita pahala yang tidak akan ada habisnya.

Fakta tersebut pun juga tertulis dalam hadits pada setiap sedekat terhadap makhluk yang memiliki hati jantung yang basah atau hidup akan mendapatkan pahala kebaikan seorang muslim yang menanam tanaman atau tumbuh-tumbuhan yang kemudian dimakan oleh burung-burung manusia atau binatang maka baginya sebagai sedekah. Hadits Riwayat Bukhari Muslim seperti hewan lain yang sering membuat keadaan rumah menjadi berantakan dan merusak barang-barang di rumah kucing jadi hewan yang tenang dan jarang rusak apapun didalam rumah kita karena faktor tersebut ia diberikan julukan sebagai perhiasan rumah tangga.

Ini juga dijelaskan dalam hadis kucing termasuk perhiasan rumah tangga ya tidak dikotori sesuatu Hadits Riwayat Muslim sungguh banyak sekali manfaat dari memelihara kucing. namun jika sudah memutuskan untuk memeliharanya sahabat beriman maka kalian harus bertanggungjawab dengan penuh. Apapun yang terjadi pada peliharaan kalian karena jika menonton Kanya sedikit saja akan mendapatkan jaran api neraka.

Barengan untuk menyiksa kucing dalam Islam akhir-akhir ini sempat viral di video tentang seseorang yang menyiksa kucing bahkan hingga membunuhnya dengan alasan tidak mau hewan tersebut berada disekitarnya. Hal ini sungguh tidak bisa diterima oleh akal sehat manusia sebagai manusia yang beriman dan mempunyai adab dilarang lah kita untuk menyiksa para binatang yang tidak mengancam nyawa manusia.

Para penghuni langit seperti malaikat yang lainnya menyayangi manusia yang menghargai para binatang hal ini pun juga dijelaskan dalam hadits
” orang yang penyayang maka juga akan disayangi oleh Allah sayangilah makhluk Allah yang ada di muka bumi maka niscaya juga akan disayangi penghuni langit” Hadits Riwayat Muslim

Begitu juga sebaliknya azab Allah agar sangat pedih para umatnya yang menyiksa binatang larangan-nya pun juga tertulis dalam hadits
“jangan mengurung binatang hingga mati Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam melarang mengurung burung hingga binatang itu mati seorang wanita akan disiksa karena kucingnya dikurung sehingga mati lalu dimasukkan orang itu kelak kedalam neraka racing itu tidak diberikan makan atau minum dan tidak dibiarkan yang memakan serangga” Hadits Riwayat Bukhari Muslim

Dari hadits tadi sangatlah jelas orangnya untuk menyiksa kucing dan hewan lainnya yang ada di dunia azab Allah akan datang kepada siapa saja yang memperlakukan makhluk ciptaanNya semena-mena. wallahualam bissawab

Leave a reply "KISAH NYATA !! RIBUAN KUCING MENGIRINGI PEMAKAMAN WANITA INI TERKUAK FAKTA INI"

Author: 
author