KIRAIN ENTAH KEMANA! TERNYATA SEMBILAN ARTIS INI TUTUP USIA!

1221 views

1) Tata Dado
Setelah kurang lebih sebulan koma dan terkulai lemah komedian Tata Dado akhirnya menghembuskan Nafas Terakhir. Kematian seseorang yang tidak wajar memang meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi yang ditinggalkan.
Apalagi mereka yang merupakan sosok publik figur tentu saja menjadi tanda tanya besar bagi para penggemarnya. Seperti halnya artis.hot Henry Erna Libby sampai Tata Dado.
Ini dia 9 artis meninggal dunia dengan keadaan mengagetkan

2) Henry
Kematian merupakan rahasia Tuhan yang sangat mutlak tidak ada satu orang pun yang tahu kapan ajal akan menjemput nyawanya. Maka dari itu untuk selalu menyediakan bekal agar ada yang bisa dibawa ke akhirat kelak.
Siapapun dan dimanapun pastinya semua orang akan menghadapi ajalnya tidak terkecuali dengan sosok public figure yang sedang mentereng karirnya seperti saat ini.
2021 memang masih berjalan setengah tahun namun kabar buruk sudah seringkali terdengar apa mau dikata kita semua tidak tahu kapan ajal akan menjemput nya. Belakangan ini angka kematian yang terjadi pada publik figur tanah air lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya terlebih karena adanya sebuah pirus yang mematikan tersebut.
Salah satu artis yang diketahui meninggal pada tahun 2021 adalah habot Henry bassis dari grup band musik Boomerang ini telah meninggal dunia pada 5 APR 2021. Satu kematiannya tersebut lantaran adanya Pendaraaan otak yang tidak diketahui olehnya sebelum.

3) marjo penari
Marco atau marjo pria tampan yang masih sangat muda ini telah meninggal dunia pada tanggal 10 januari 2021. Ditelusuri secara mendalam ternyata pria ini diketahui Tengah tersedak dan akhirnya menghembuskan nafasnya di tempat itu juga
Nah mudah banget ya jangan menjemputnya memang hal ini menjadi salah satu yang sangat sulit dilupakan oleh para penggemarnya dengan kepergiannya yang sangat mudah tentu menjadi duka terdalam bagi semuanya yang ditinggalkan

4) Luri Dini Ayu
Memang sumpah dilupakan publik Namun siapa sangka jika dulunya Luri ini merupakan salah satu finalis yang berhasil lolos dalam ajang pencarian bakat Akademi Fantasi atau yang lebih dikenal dengan Alfi di tahun 2005.
Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya ternyata pabrik dikejutkan dengan kabar kematiannya wanita ini meninggal diusia yang cukup masih muda yakni 21 tahun.
Namun sampai detik ini masih belum ada konfirmasi penyebab kematiannya itu ya guys. Lurry meninggalkan satu orang anak perempuan yang masih bayi

5) Nice wong
Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita cantik yang satu ini hampir semua orang sudah kenal dengan sosoknya. Setelah cukup lama menjadi artis populer ternyata tak disangka-sangka jika karirnya akan meredup.
Hal itulah yang mengakibatkan Ice sudah tidak lagi muncul di layar kaca televisi dan menghibur penggemarnya wanita yang membawakan lagu Pacar Lima Langkah ini memang cukup populer sepopuler lagunya itu ya guys.
Menyedih masih belum tahu jika wanita cantik ini sudah meninggal dunia di usianya yang masih terbilang sangat muda yakni 30 tahun. Diketahui penyebab kematiannya itu lantaran Ais sudah cukup lama mengidap penyakit kanqer payudarah yang sudah masuk stadium 4
Penyakit itulah yang menggerogoti tubuhnya guys namun setelah cukup lama berjuang hingga empat tahun nyatanya Tuhan mengambilnya terlebih dahulu. Dari kita semua semoga amal ibadah Ais diterima di sisi Tuhan Amin ya robbal alamin

6) Five Vi Ma bule
Nah jika kalian suka dengan dangdut jelas sudah pastinya tahu dengan pedangdut siang dikenal dengan gayanya saat manggung yang ekstrim. Irma selalu saja membawa ular saat manggung dan juga menemani aksinya
Namun siapa yang menyangka jika hewan yang Iya sayang itulah yang pada akhirnya telah membunuhnya karena mendapat gigitan dari ular itu. Nyawa Irma tidak tertolong lagi memang pada kala itu sudah banyak yang mencoba untuk membantunya.
Tapi semua itu memang sudah takdir Tuhan kehendaknya tidak bisa diganggu-gugat ya Sahabat. Jadi dari sosok ini kalian semua harus waspada dengan hewan meski sudah menjadi binatang peliharaan sekaligus

7) Natasha Rosdiana
Presenter televisi cantik Natasha ini telah mengembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit Siloam Asri Duren Tiga. Penyebab kematiannya ini lantaran terjadinya sebuah tragedi kecelakaan Avanza dan truk di depan Holland Bakery Jalan Citra Mampang Jakarta Selatan pada tahun 2017 sila.
Setiap yang bakal menyangka jika di usianya yang masih muda Yaitu 25 tahun Natasha sudah harus terlebih dahulu menghadap sang Khalik. Bahkan ada hal yang sangat tragis jadi kematiannya ini dimana ia meninggal sebulan sebelum majalah resepsi pernikahannya.
Sontak hal ini membuat seluruh keluarganya menjadi sangat histeris

8) Erna Libby
Organisasi kesehatan dunia atau Who memprediksi sebanyak 10 juta nyawa melayang setiap tahun akibat kanqer. Artis sekaligus presenter Erna Libby meninggal dunia pada 19-08-2018.
Tidak hanya berkarier di dunia seni peran namun Ia juga meniti karirnya di musik sebagai seorang penyanyi. Publik dibuat Geger lantaran kematian wanita cantik ini secara tidak wajar.
Ia menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang menjalankan shalat lima waktu. Banyak kabar yang mengatakan bahwa dirinya meninggal lantaran penyakit kanqer otak yang ia derita sejak tahun 2005 silam sehingga kantor kanqer menggerogoti seluruh tubuhnya

9) Ayu Nesia
Artis cantik yang memiliki ciri khas rambut panjang ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model dan pemain peran awalnya Syaiful menjadi salah satu model majalah gadis pada tahun 2005 silam dan dilanjutkan menjadi model majalah aneka yess.
Kecantikannya memang sudah Tidak diragukan lagi nutrisinya telah banyak tawaran dirinya untuk menjadi model dari berbagai macam produk dan majalah. Namun Sangat disayangkan umur memang tidak ada yang tahu disaat usianya masih 25 tahun artis cantik ini telah menutup usia untuk selama-lamanya tepatnya pada tanggal 15 April 2015 silam.
Dirinya Meninggal saat di perjalanan menuju Rumah Sakit sang suami yang berada disampingnya kala itu sangat syok dengan keadaan yang dialami oleh istrinya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.
Syaikh sempat mengeluh kesakitan di seluruh tubuhnya

10) Tata Dado
Masih ingat dengan sosok lenong rumpi yang satu ini guys komedian yang satu ini telah dikabarkan meninggal pada tanggal 12 Mar 2013. Beberapa hari sebelumnya memang semua keluarga sedang berkumpul di kediamannya yang berada di Kompleks Bekasi Barat setelah dirawat di rumah sakit.
Tangan Tata memang masih sempat memberikan sinyal reaksi tidak hanya itu saja mata dan ekspresi wajahnya juga seperti halnya orang yang bahagia tak heran jika pihak keluarga menyangka jika hal itu dikaitkan dengan perkembangan Tata yang semakin membaik.
Namun sayangnya harapan tersebut hanya sesaat kondisi Tata sendiri Memang sangat memprihatinkan dimana ia sangat terlihat kurus karena sakit stroke yang dideritanya

Leave a reply "KIRAIN ENTAH KEMANA! TERNYATA SEMBILAN ARTIS INI TUTUP USIA!"

Author: 
author