JAGO NGAJI! Ternyata Tujuh Artis Alumni Pesantren Sebelum Terkenal

1890 views

Nikita juga pernah sekolah di Muhammadiyah pernah masuk pesantren juga di Gontor Mantingan Ngawi. Gitu kehidupan para artis tanah air memang kerap kali diliputi dengan beragam kemewahan dan juga glamor.
Namun lebih dari itu semua Ternyata banyak dari mereka yang pandai mengaji ya guys. Bahkan mereka juga pernah mendalami ilmu agama di sebuah pesantren yang berada di kawasan Indonesia.
Kira-kira siapa saja nih Yuk kita cari tahu guys. Ada sosok bintang Emon Aura Kasih dengan Nikita Mirzani jago ngaji ternyata.
Sesungguhnya seperti yang sudah banyak orang ketahui jika menjadi seorang public figur. Tentu saja sangat digemari saat ini sudah banyak sekali pendatang baru yang mengadu nasib di dunia hiburan menjadi seorang artis juga banyak datang dari berbagai latar belakang.

1) Bitang Emon
Banyak diantaranya yang merupakan alumni Pesantren sebelum pada akhirnya menjadi artis terkenal seperti saat ini. Jadi jangan heran jika banyak dari mereka yang pandai mengaji. Salah satunya yaitu bintang Emon.
Pemilik nama asli Gusti Muhammad Bintang raputra atau yang kerap disapa dengan bintang Emon ini merupakan sosok pria yang mengawali karirnya sebagai seorang perawat pria yang lahir tahun 1990 ini mulai dikenal publik sejak muncul di layar kaca barat tahun 2008 silam.
Namanya mulai semakin tenar setelah menjuarai ajang pencarian bakat Stand Up Comedy periode 3 yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi. Tidak hanya itu saja ternyata Emon juga sudah di debut filmnya lewat sitkom yang berjudul Willy Den Memet
Ternyata Emon pernah menjadi salah satu santri yang mondok di pesantren Jombang Jawa Timur

2) Aura Kasih
Pemilik nama asli Cahyani Feby wiraatmaja ini merupakan sosok artis sekaligus penyanyi yang sudah cukup lama Malang melintang di industri hiburan tanah air. Aura mengawali karirnya sebagai salah satu peserta Miss Indonesia 2007 yang mewakili provinsi Lampung.
Setelah itu mantan istri mendiang Grand seleding ini muncul lagu pertamanya yang bertajuk malaikat penggoda Karena popularitasnya yang sangat luar biasa Aura kemudian melebarkan sayapnya di dunia seni peran.
Dimana juga ikut berakting dalam judul film Asmara dua diana. Terlepas dari hal itu ternyata wanita cantik yang satu ini juga diketahui jika orang pernah mondok di pesantren yang berada di Tasikmalaya Jawa Barat.
Waduh udah cantik pintar dan juga pandai ngaji lo guys hebat banget kan.

3) Dinar Candy
Saat ini memang menarik perhatian banyak orang dimana sosok DJ yang satu ini mulai dikenal lantaran kehebohan nya dengan tampilan yang seqsi di jalanan. Tidak hanya saja Dinar juga seringkali membagikan potretnya di akun Instagram miliknya.
Meski begitu tak disangka-sangka jika Dinar terlahir dari keluarga yang cukup kental dengan ilmu agama. Bahkan ayahnya sendiri merupakan sosok guru ngaji yang sangat disegani di kampungnya.
Nah usut punya usut Ayah Dinar juga telah memiliki pesantren yang berada di kampungnya. Dia juga pernah menjadi seorang santri tapi tidak berlangsung lama Dinar hanya bertahan dua minggu saja berada di pesantren tersebut akhirnya Dinar memutuskan untuk keluar Pesantren lantaran gurunya yang sangat bawel.
Hehehe waduh Mbak dinner ada aja deh ya

4) Iis Dahlia
Kemampuan mengaji Iis Dahlia ini diketahui publik ketika dia sedang mengisi sebuah acara religi di salah satu stasiun televisi swasta pada 2016 Lalu. Nampak ibunda Devano Danendra itu mengenakan pakaian muslim dan begitu Syahdu melafalkan ayat suci.
Masih ada lagi nggak nih artis yang pandai mengaji kalau ada yuk bagi pengetahuan kalian di kolom komentar di bawah ini ya guys biar kita sama-sama mendapatkan informasi.
Hal itu perlu digarisbawahi Tidak semua orang yang berpakaian seqsi tidak paham tentang agama Guys. Kita tidak boleh menilai orang dari penampilannya saja karena semua itu tergantung hati masing-masing orang gitulah ya.

5) Syahrini
Syahrini mungkin memiliki image yang glamor. Tapi dibalik itu kemampuan mengaji pemilik nama asli Rini Fatimah jalannya itu tak perlu diragukan.
Bahkan sang suami Reno barat sempat kaget dan Terpukau ketika pertama kali mengetahui bakat Syahrini. Syahrini mengaku jatuh hati kepada Reno barakalla ia menjadi imam ketika salat bersama ibunya Wati Nurhayati saat pertama kali Reno datang kerumah penyanyi 38 tahun itu.
Syahrini mengaku takjub dengan suara merdu Reno saat membaca surat al-fatihah dan surat surat pendek. Hai selama mencari calon suami Syahrini mengaku belum pernah mendapatkan sosok laki-laki yang pandai mengaji dan mengerti persoalan agama bahkan beberapa kali dia berpacaran dengan lelaki yang tidak seagama.
Selama mencari calon suami Syahrini mengaku belum pernah mendapatkan sosok laki-laki yang pandai mengaji dan mengerti persoalan agama. Bahkan beberapa kali dia berpacaran dengan lelaki yang tidak seagama

6) Dewi persik
Dewi persik yang dipakai DP sebagai Nama belakangnya merupakan ajaran dari produsennya demi mempermudah masyarakat untuk mengingat dirinya. Menurut filosofi gua tersebut dipercaya oleh masyarakat tionghoa sebagai pembawa keberuntungan.
Oleh dulu ia berharap dengan menggunakannya sebagai nama belakang dapat membawa keberuntungan. DP mengejar setelah ia membintangi sinetron Mimpi Manis 2006 yang menggunakan album lagu tema yang menyanyikan atau yang dinyanyikan olehnya dengan judul sama Debby.
Kemudian semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui single Mimpi Manis tersebut. Sudah bukan rahasia lagi kalau artis mempunyai rutinitas dan kesibukan yang padat mereka menghabiskan waktu untuk bekerja sebagai seperti berangkat pagi hingga pulang malam dan meski begitu siapa sangka kalau deretan artis dibawah ini Ternyata pandai melantunkan ayat-ayat suci Alquran alias pandai mengaji.
Suara Indah Dewi tak hanya mengagumkan saat menyanyikan sebuah lagu tetapi juga ketika melantunkan ayat suci Alquran. Pada pertengahan 2021 lalu Dewi pernah Mengunggah video singkat berisi dirinya tengah membaca surat at-tin netizen pun langsung dibuat kagum dengan kemampuan Dewi pemilik nama asli Dewi murya Agung.
Ini memang merupakan jebolan dari salah satu pesantren daerah Jember Jawa Timur

7) Nikita Mirzani
Semua orang pastinya tidak hanya tahu seluk-beluk sosok Nikita Mirzani atau yang kerap disapa dengan nyai ini. Namanya kita hirahira ini memang sedang ramai dan menjadi sorotan publik sejak beredarnya sebuah boikot nya lantaran seringnya membuat keributan di media sosial dan siapa sangka yang menyangka jika nyanyi ternyata pernah mengenyam ilmu agama di salah satu Pesantren Modern Gontor Ponorogo.
Tidak sebentar saja pernyataan iki menjadi seorang santri selama kurang lebih dua tahun tujuh bulan. Hal ini direspon oleh punya yang menginginkan dirinya menjadi seorang us pada karena seringkali sakit di pesantren akhirnya dia dipulangka.
Guys Nikita juga mengungkapkan jika sakitnya itu lantaran beratnya pelajaran yang berada di pesantren

Leave a reply "JAGO NGAJI! Ternyata Tujuh Artis Alumni Pesantren Sebelum Terkenal"

Author: 
author