Jualan Hanya Ambil Untuk Dikit, Uang Nenek Penjual Bedak Ini Malah Dicuri Orang Padahal Untuk Biaya Operasi Katarak Dirinya

Siti Fatimah seorang nenek berusia 83 tahun yang masih harus berjuang mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sehari-hari, nenek Siti berjualan bedak tradisional lulur basah dan hanya mengambil untuk Rp. 5000 dari setiap bedak yang dijual.

Uang hasil ia berjualan ditabung untuk digunkana operasi katarak karena penglihatan nenek Siti sudah tidak jelas. Namun, uang yang sudah dikumpulkan dengan susah payah itu malah dicuri. Dari akun Instagram @sayaphati dikatakan bahwa nenek Siti tinggal bersama seorang adik laki-laki dan 2 keponakan.

Suami serta anak dari nenek Siti sudah meninggal dunia. Tidak diketahui dimana nenek Siti tinggal. Nenek Siti tinggal disebuah rumah kontrakan dengan biaya Rp. 700 ribu/bulan.

“Tasbih yang tak pernah lepas ditangan, penuh semangat & mudah tersenyum, meski begitu banyak hal yang nini siti fatimah sembunyikan yaitu penyakit kataraknya.. pantang menyerah & tidak mudah mengeluh,” tulis akun tersebut, dikutip Senin (27/12/2021).

“Bungkuk tak terbayangkan lelahnya tubuh renta nini siti fatimah. Bagi nini siti fatimah meski sudah lanjut usia, meminta-minta bukan sebuah pilihan untuk tetap bertahan hidup,

Leave a reply "Jualan Hanya Ambil Untuk Dikit, Uang Nenek Penjual Bedak Ini Malah Dicuri Orang Padahal Untuk Biaya Operasi Katarak Dirinya"

Author: 
author