Karena Takut Dizalimi Wanita Lain, Istri Ini Minta Suaminya Nikah Lagi Dengan Saudaranya

Disaat banyak istri ‘menyuarakan’ ketidaksetujuannya terhadap praktik poligami dalam rumah tangganya, seorang istri ini malah rela dipoligami dan menyarankan suaminya untuk menikah lagi.

Keputusan tak biasa istri ini terungkap dalam unggahan akun TikTok @spirit_and_love, Minggu (26/9).

Di video viral dan heboh itu, sang istri yang duduk di samping suaminya menyampaikan isi hatinya mengenai kesiapannya untuk dimadu atau dipoligami sang suami.

Alasannya, ia khawatir bila di masa tua nanti atau disaat dirinya harus ‘berpulang’ lebih dulu, suaminya tidak ada yang mengurus.

“Nanti saya tua, suami saya tua, cuma berdua dong. Saya mau mengandalkan siapa disaat tulang saya sudah enggak kuat gitu,” tuturnya, dilansir Merdeka.com.

Ia bahkan sudah mempersiapkan wanita yang akan jadi istri baru suaminya, yakni saudaranya. Hal ini karena sudah jelas kebaikan dan latar belakangnya sehingga tidak lagi mengkhawatirkan suaminya kelak akan dizalimi atau disakiti oleh wanita lain.

“Kalau suami saya dapat perempuan lain yang enggak benar gimana. Takutnya entar dia dizalimi gitu loh,” ucapnya.

“Kalau sama saudara saya kan, saya jamin 100% enggak bakal gimana-gimana. Buktinya sekarang pak, Alhamdulilah saudara saya itu benar-benar ya Allah. Saudara saya itu ikhlas banget sama saya pak. Saya bilang kamu (saudara perempuan) enggak aku kasih mas kawan apa-apa ya gitu. Saya minta, kamu terimainlah ada apanya suami saya,” lanjut dia.

 

Leave a reply "Karena Takut Dizalimi Wanita Lain, Istri Ini Minta Suaminya Nikah Lagi Dengan Saudaranya"

Author: 
author