Sedih & Miris, Wanita Ini Diusir Pelakor Dari Rumah Yang Dibeli Dari Jualan Seblak

Video curahan hati seorang wanita mendadak viral di media sosial.

Dalam video tersebut, wanita yang belum diketahui namanya itu mengungkap kesedihan saat rumah yang ia beli kini ditinggali mantan suaminya dan wanita lain yang ia sebut pelakor.

Dalam video itu juga sang wanita menunjukkan bagian rumah miliknya yang kini sudah dikuasi pelakor.

Ini rumah gue, guys. Rumah yang gue beli dari hasil jerih payah gue, dari hasil gue jualan seblak selama tiga tahun. Dari tabungan gue, ungkap wanita.

Tidak hanya menunjukkan isi rumah dan barang-barangnya saja, wanita itu juga menunjukkan sosok sang pelakor yang terlihat memakai daster berwarna merah muda.

Dan ini bininya, pelakor. Dia mengusir gue dari rumah ini guys, ucapnya dengan suara bergetar.

Kasur gue, barang-barang gue dipakai, semuanya, katanya lagi.

Di akhir video, wanita itu meminta doa agar ia dikuatkan dan bisa mengambil hak yang memang miliknya.

Doain gue ya guys. Semoga gue kuat menghadapi manusia ini, biar gue bisa mengambil hak gue aja gitu, gue sudah masa bodo sama hidup dia, ungkapnya.

Video yang kemudian diunggah akun-akun gosip itu menuai rasa iba netizen. Mereka mengaku sedih dengan cerita wanita tersebut dan berharap karma untuk mantan suaminya dan sang pelakor.

Nyesek suara mba nya nahan nangis,tulis @therealpio***.

“Pagi2 disuguli berita penuh esmosi kek giniā€¦. Smoga dpet mbk apa yg jadi hak nya. Sy doakan dr jauh,” ungkap @suzanasuz***.

Percaya aja tipe laki laki ky gini rejeki g akan lancar di dunia akhirat,, entah rejeki sembuh rejeki uang dll ,,kita bantu aamiin kan,sahut @shilvidiya***.

 

Leave a reply "Sedih & Miris, Wanita Ini Diusir Pelakor Dari Rumah Yang Dibeli Dari Jualan Seblak"

Author: 
author