Jadi Panutan Para Pembantu Seindonesia, Segini Harta Kekayaan Milik Lala Setelah 4 Tahun Jadi Pengasuh Rafathar

Shela Marsela, atau yang akrab disapa Lala menceritakan suka dukanya pengasuh Rafathar. Selama hampir lima tahun menjaga putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, Lala mengaku banyak hal menyenangkan selama mengasuh Rafathar.

Lala menceritakan bagaimana dirinya yang dulu belum menjadi apa-apa, kini dirinya pun sudah sedikit dipandang orang. Bahkan, ia mengaku sejak bekerja bersama Raffi dan Gigi, pengikut di instagramnya naik pesat sampai ke angka 900 ribu.Tak sampai di situ saja, beberpa endorse pun juga menghampiri Lala. Dan dari hasil semua jerih payahnya bekerja bersama Raffi dan Gigi, Lala mengaku sudah bisa memperbaiki kondisi ekonomi keluarganya.

1. Bangun Rumah Baru

Pada saat Raffi Ahmad beserta kru RANS akan keliling dunia, mereka menyempatkan untuk mampir ke kampung halaman Lala di Lampung. Ketika sampai di sana, terdapat rumah besar hasil jerih payah Lala selama bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Lala Alhamdulillah sudah bisa benerin rumah,” kata Lala.

Meski membangun rumah dengan menyicil material, diperkirakan total biaya mencapai ratusan juta rupiah termasuk biaya untuk tukang bangunan.

2. Biayai Adik Sekolah

Bersamaan dengan menyicil material rumah, gaji dari bekerja dengan Raffi Ahmad dan hasil endorse di instagramnya ia kirim ke orangtua untuk biaya kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah adik.Jadi kalo misalnya dapat endorse dapet 2 juta, kirim sejuta buat emak buat beli pasir, sisanya buat sekolah adik dan emak. Jadi nyicil sekaligus langsung,” ujar Lala.

3. Belikan Ibu Emas dan Motor Untuk AdikTak hanya itu, Lala juga mengatakan jika dengan kerja kerasnya ini, ia sudah bisa membelikan beberapa perhiasan emas kepada ibunya yang berada di kampung halaman.Selain itu, perempuan 23 tahun ini juga mengaku sudah bisa membelikan adiknya sepeda motor. “”Bisa beliin adik-nya lala motor,” ungkap Lala.

4. Bisa Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Selain dari itu semua, menjadi pengasuh Rafathar membuat Lala akhirnya bisa jalan-jalan keliling dunia. Selama 4 bulan, bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Lala yang terus menjaga Rafathar pun ikut jalan-jalan di 25 negara di Eropa dan Asia.Dan salah satu yang membuatnya sangat berkesan ketika keliling dunia adalah saat ia umrah ke Tanah Suci. Selama di sana, haru yang ia rasakan tak membuatnya berhenti menangis.

“Enggak nyangka pak, bisa ke Tanah Suci bisa lihat dan megang Ka’bah. Melihat dari segi keluarga, ekonomi disitu cuma bisa membayangkan jadi kayak mimpi,” ujar Lala.

5. Banyak EndorseLala sendiri juga mengaku, sejak bekerja bersama Raffi dan Gigi, pengikut instagramnya pun bertambah drastis. Kini ia punya pengikut sebanyak 944 ribu di akun instagramnya.

Dan dari sini lah, ia mendapat berbagai macam endorse yang juga menambah pundi-pundi rupiahnya

Leave a reply "Jadi Panutan Para Pembantu Seindonesia, Segini Harta Kekayaan Milik Lala Setelah 4 Tahun Jadi Pengasuh Rafathar"

Author: 
author