Akhirnya Pembuat Video Viral Pasangan Gencet Ditetapkan Jadi Tersangka

Polisi menetapkan pembuat video pasangan Gencet sebagai tersangka , akibat menyebarkan berita tidak benar atau hoax di media sosial yang bikin heboh masyarakat atas kejadian tersebut.

Gus Idris selaku pemilik akun YouTube yang pertama kali membagikan video pasangan gancet itu mengaku sebagai pengasuh pondok pesantren thoriqul Jannah malang, Jawa timur ikut serta dalam video itu ,resmi jadi tersangka

Polisi menetapkan pembuat video pasangan Gencet sebagai tersangka , akibat menyebarkan berita tidak benar atau hoax di media sosial yang bikin heboh masyarakat atas kejadian tersebut.

Gus Idris selaku pemilik akun YouTube yang pertama kali membagikan video pasangan gancet itu mengaku sebagai pengasuh pondok pesantren thoriqul Jannah malang, Jawa timur ikut serta dalam video itu ,resmi jadi tersangka.

Sebelumnya Dalam video setiingan itu , terlihat pria berpeci yang diduga Gus idris tersebut meminta pasangan gancet itu agar beristighfar meminta ampunan atas kesalahannya itu.

Bukan saja sampai disitu sekelompok pria yang berpeci itu berzikir dan mendoakan didepan pasangan gancet itu agar memohon bisa lepas .

Usai membaca doa dan berzikir , akhirnya pasangan yang melakukan perbuatan zina itu akhirnya anu nya itu bisa dilepas , dengan waktu yang cukup lumayan lama.

Sang wanita yang melakukan gencet itu menangis dan cukup menyesal didepan ustad itu akibat kelakuan nya ,yang melakukan perbuatan terlarang itu .

Dalam video itu , sekelompok pria berpeci itu marah marah dan ingin memukul pasangan gencet itu karena emosi , beruntung ustad yang ada disitu melerai pria yang lagi emosi tersebut.

Kedua sejoli tersebut mengakui bahwa dia sudah beberapa kali melakukan perbuatan zina itu di hadapan sang ustad .

Usai viral nya video tersebut , publik banyak beransumsi bahwa video itu hanya settingan, menurut publik kalau benar ,udah ramai warga yang menonton di tempat kejadian itu .

Tetapi dalam video itu tidak ada warga sekitar yang mendatangkan tempat TKP itu , bahkan pria yang memarahi pasangan gencet itu terlihat seperti lagi syuting dan gugup .

Leave a reply "Akhirnya Pembuat Video Viral Pasangan Gencet Ditetapkan Jadi Tersangka"

Author: 
author