Kamu Bukan Lagi Prioritas Dalam Hidupnya Jika Pasangan Lakukan 5 Hal Ini

204 views

Semua orang ingin menjadi prioritas bagi pasangannya, namun tidak semua orang akan bersikap sama ketika sudah lama menjalin sebuah hubungan.

Kamu harus peka, jangan sampai dibudakkan oleh cinta karena jika bersikap seperti ini artinya kamu bukan prioritasnya lagi.

Kamu bukan lagi prioritas dalam hidupnya jika pasangan melakukan 5 hal ini kepadamu.

1. Tidak Pernah Melibatkanmu

Ketika mengambil keputusan penting dia tidak pernah melibatkanmu, dia tidak pernah ngobrol dan mendiskusikannya denganmu.Padahal ketika sudah menjadi pasangan harus saling membutuhkan dan memutuskan sesuatu dengan pasangan.

Harus terbuka satu sama lain apalagi ketika menyangkut masa depan.

2. Tidak Menepati Janji

Dia yang berjanji namun dia yang mengingkari, dia hanya pandai berbicara dan suka menebarkan kata-kata manis namun tidak ada buktinya.

3. Hanya Berjuang Sendirian

Hanya kamu yang memiliki perasana mendalam kepadanya, kamu yang peduli dan selalu perhatian kepadanya, kamu yang selalu berjuang untuknya.Sedangkan dia tidak pernah melakukan perjuangan untukmu.

4. Tidak Memiliki Waktu Untukmu

Dia tidak memiliki waktu untukmu, sedangkan dia selalu mengusakahan untuk bersama teman-temannya.Dia terlihat lebih nyaman dan terbuka kepada orang lain dari pada kepada pasanganya sendiri.

5. Selalu Membuatmu Menunggu

Seseorang yang menjadikanmu prioritas tidak akan membuatmu menunggi, tidak tahu bagaimana cara menghargaimu.Kamu selalu kecewa karena dia tidak mau meluangkan sedikit waktu untukmu, bahkan untuk berkabar pun dia abai dan seolah tidak peduli.

Leave a reply "Kamu Bukan Lagi Prioritas Dalam Hidupnya Jika Pasangan Lakukan 5 Hal Ini"

Author: 
author