Inilah Kenapa Tuhan Merahasiakan Jodohmu, Ada yang Patut Disyukuri

101 views

Berbicara jodoh tak ada habisnya, setiap orang selalu dibuat penasaran dengan siapa ia berjodoh nantinya.

Akan tetapi jodoh itu misteri, yang kamu perjuangkan, yang begitu dekat denganmu pun belum tentu menjadi milikmu.

Tak ada yang bisa memprediksi kedatangannya, ternyata ada beberasa alasan kenapa jodoh dirahasiakan Tuhan yang patut disyukuri.

1. Salah Satu Takdir yang Paling Allah Rahasiakan Adalah Jodoh

Ada beberapa hal yang memang Allah rahasiakan, salah satunya adalah jodoh.Ternyata hikmahnya adalah kita menjadi pribadi yang bisa mempersiapkan diri. Karena kamu tidak tahu jodohmu akan seperti apa sehingga selalu tergerak untuk mengkualitaskan diri agar mendapatkan sosok yang berkualitas juga nantinya.

2. Agar Pertualangan yang Dilakukan Lebih Asyik dan Deg-degan

Masa jatuh cinta adalah masa mendebarkan, meski kamu tidak tahu dia jodohmu atau bukan kamu tetap berharap dia jodohmu.Dari situlah petualangan seru dimulai, karena jika sudah tahu jodohnya pasti tidak akan deg-degan dan tidak akan terlalu asyik.

3. Agar Kamu Terus Berharap dan Berdoa

Jika kamu tidak tahu siapa jodohmu maka kamu pun akan terus berdoa dan berharap kepada-Nya.Meski pernah mengalami kegagalan selama kamu yakin Tuhan memberi jodoh yang teoat maka kamu pun akan terus berdoa dan berusaha.

4. Mengukur Seberapa Keras Usaha dan Kesabaranmu

Takdir setiap orang berbeda, ada yang jodohnya disegerakan ada juga yang sampai usianya matang.Meski bosan ditanya kapan nikah, namun Tuhan sedang menguji sejauh mana bersabar dengan keadaan dan terus berhadap kepada Tuhan dengan melangitkan doa-doanya tanpa bosan.

5. Tanda Dia Jodohmu atau Bukan, Kamu Harus Bisa Mendengarkan Kata Hatimu

Saat kamu merasa sudah mencintai dan merasa cocok dalam banyak hal maka artinya dia adalah jodohmu.Jika ragu alangkah lebih baik mentapkan hati dengan cara istikharah, berdoa, pikirkan baik-baik dan dengarkan kata hatimu.

Jodoh atau bukan adalah tentang kemantapan hatimu atau tidak.

Leave a reply "Inilah Kenapa Tuhan Merahasiakan Jodohmu, Ada yang Patut Disyukuri"

Author: 
author