Ini Ciri-ciri Pernikahan Tidak Bahagia Karena Pasangan Terlalu Mengatur

14 views

Tidak semua pernikahan membahagiakan, adakalanya membuat seseorang frustasi dengan rumah tangganya.Bukan kebahagiaan yang didapatkan yang ada hanya sengsara dan stres tinggal bersama orang yang tidak tepat.

Meski pernikahan tidak bisa lepas dari masalah namun jika bersama orang yang tepat akhirnya pasti bisa melewati apapun bersama.

Inilah ciri-ciri pernikahanmu tidak bahagia karena pasangan terlalu mengatur.

1. Terlalu Mengatur

Meski sudah menikah seseorang juga ingin hidup santai tanpa aturan dari pasangan yang bersifat mengekakng.Karena jika terlalu mengekang ujung-ujungnya pasti akan tertekan dan tidak akan mendapatkan kebahagiaan.

2. Selalu Mengertika yang Menyakitkan

Pasangan itu harusnya bisa memberi kritikan yang membangun agar pasangan menjadi lebih baik dan tidak melakukan kesalahan yang sama.Agat kedepannya tidak terjerat dalam lubang yang sama dan bisa mengambil keputusan yang tepat.

3. Egois

Tiap kali berbeda pendapat rasanya seolah dia ingin menang, padahal ketika sudah menikah harus bisa menghargai perbedaan pendapat pasangan.

4. Membuatmu Selalu Merasa Bersalah

Ketika tidak melibatkan dia dalam hal apapun justru membuatmu merasa bersalah kepadanya.Kamu merasa lebih banyak menderita dan tidak mendapatkan kebahagiaan didalam pernikahanmu.

5. Kurang Perhatian

Ketika sudah menikah harusnya tidak pernah merasa kekurangan perhatian dari pasangannya.Jika kamu tetap merasa kesepian dan tidak pernah mendapatkan perhatian maka kamu sedang bersama orang yang salah.

Leave a reply "Ini Ciri-ciri Pernikahan Tidak Bahagia Karena Pasangan Terlalu Mengatur"

Author: 
author