5 Perhatian yang Menurutmu Baik Tapi Sebenarnya Merusak Privasi Pasangan

Wajar kamu memberi perhatian sedemikian rupa kepada pasanganmu agar dia percaya bahwa kamu sangat menyayanginya.

Memberi perhatian memang baik dan harus kamu lakukan, namun jangan sampai berlebihan ketika memberi perhatian apalagi sampai menganggu privasi pasangan.

Padahal ada beberapa hal yang tidak kamu ganggu, karena hal-hal yang menyangkut pribadi sebaiknya dihormati.

Karena tanpa kamu sadari, 5 perhatian ini justru akan membuatnya tenganggu privasinya.

1. Menyuruh Pasangan Agar Mengambil Jurusan yang Sama

Hanya agar terus sama-sama dan tidak mau jauh dari pasangannya sehingga menyuruh pasangan untuk mengambil jujursan yang sama.Padahal setiap orang harus memilih jujursna yang sesuai dengan minat dan bakatnya.

2. Selalu Bertanya Tentang Masalah yang Menimpa Keluarga

Pasangan memang harus perhatian, saat ada masalah dikeluarganya tidak perlu selalu bertanya mengenai perkembangan masalahnya.Padahal bisa jadi pasanganmu hanya butuh teman saja tanpa harus membahas masalah yang ada.

3. Saat Pasangan Keluar Kota Selalu Meminta Dikasih Kabar

Mungkin memang benar khawatir, namun jika dia selalu diminta selalu berkabar dan berlebihan pasti akan membuat pasangan tidak nyaman.Apalagi jika meminta pasangan menelpon tiap satu jam sekali.

4. Membatasi Pertemanannya

Setiap orang punya lingkaran pertemanan masing-masing, pasti ada satu atau dua teman yang tidak kamu suka.Namun bukan berarti kamu membatasi pertemannya hingga tidak membolahkan dia berteman denganya lagi.

5. Meremehkan Cita-citanya

Ketiak pasangan memiliki cita-cita langsung dipatahkan dan diangap mustahil untuk dicapai.Padahal seharunya bisa mendukung pasangan dan terus memicu semangatnya untuk menggapai impiannya.

 

Leave a reply "5 Perhatian yang Menurutmu Baik Tapi Sebenarnya Merusak Privasi Pasangan"

Author: 
author