5 Jenis Perselingkuhan Emosional yang Disepelekan Bahkan Tidak Dianggap Selingkuh

Selingkuh tidak hanya bagi mereka yang selalu bertemu dan melakukan sentuhan fisik dibelakang pasangannya.

Melansir Healthline, berdasarkan studi tahun 2017 yang dimuat dalam The Journal of Sex Research, ada beberapa penyebab seseorang selingkuh salah satunya merasa bahwa kebutuhannya tidak diterpenuhi.

Bukan hanya tentang kepuasan seksual namun kebutuhan emosional.

Jika tidak didapatkan dari pasangannya maka akan memenuhi lewat jalan yang lain sehingga bisa memicu perselingkuhan.

Sebab perselingkuhan emosional ini terlihat sangat samar dan tidak disadari bahwa apa yang dilakukan selama ini adalah selingkuh.

1. Tiap Ada Masalah Selalu Mencari Orang Lain Untuk Mengatasinya

Saat ada masalah dengan pasangan bukan curhat ke pasangannya melainkan kepada orang lain.Padahal saat berkomitmen dengan seseorang hendaknya harus selalu ada dalam suka dan duka.

2. Membanding-bandingkan Pasangan

Membanding-bandingkan pasangan dengan orang lain juga termasuk perselingkuhan emosional.Karena kamu selalu menganggap orang lain lebih baik darimu dan membuat hatinya terluka.

3. Curhat Masalah Pribadi ke Orang Lain

Ketika sudah menjalin sebuah hubungan hendaknya menutupi semua masalah dan aib dalam hubungan.Jangan sampai curhat masalah pribadi dan masalah hubungan kepada orang lain.

4. Memperhatikan Penampilan Saat Keluar Rumah Saja

Terlalu cuek dengan penampilan membuat pasangan tidak bahagia melihatmu.Sedangkan ketika keluar rumah selalu berdandan rapi. Karena mengabaikan penampilan didalam rumah juga termasuk perselingkuhan emosional.

5. Lebih Perhatian Sama Teman

Dibanding pasangan kamu lebih perhatian sama teman. Meski tidak ada perasaan cinta jika kamu terlalu perhatian sama temanmu maka kamu sudah melakukan perselingkuhan emosonal.

 

Leave a reply "5 Jenis Perselingkuhan Emosional yang Disepelekan Bahkan Tidak Dianggap Selingkuh"

Author: 
author