Dapat Orderan, Ojek Online ini Gak Sadar Satu Jam Hanya Keliling Keliling di Kuburan China

Tak dipungkiri, berbagai kisah sudah dilalui para driver ojek online. Sepanjang jalan menjalani profesi, hari-hari mereka pasti saja diwarnai kisah kejadian entah itu yang mendatangkan kebahagiaan, amarah, kesal, sedih, atau bahkan ketakutan, seperti kisah yang datang dari driver ojek online asal Malaysia bernama Muhammad Khuzaimie Lemat.

“Kejadian tepat pada pukul 6.30 petang, menjelang Maghrib. Proses seperti biasa, saya antar makanan mengikuti peta ke lokasi pelanggan,” Khuzaimie menjelaskan awal kisah mengerikannya.

Adapun pelanggan memesan 4 item, yang merupakan makanan dan minuman dengan biaya kurang dari 30 ringgit atau sekitar Rp 100 ribu.

Khuzaimie lantas mengantar pesanan mengikuti rute atau lokasi sesuai yang dicantumkan si pelanggan. Namun bukannya tepat ke tujuan, Khuzaimie malah menyasar di sebuah kawasan kuburan China di Sungai Putat, Melaka.

Dia bahkan berputar-putar selama sejam di sana, sebelum akhirnya menyadari keanehan tersebut.

“Saya coba menghubungi dan mengirim pesan namun tidak ada jawaban. Sekitar 10 kali saya hubungi. Kemudian saya lapor ke pihak customer service, untuk menyelesaikan masalah itu,” terangnya.

Dan ternyata, kisah mengerikan dan seram ini bukan pertama kali dialami Khuzaimie. Dia yang sudah dua tahun bekerja sebagai driver ojek online kerap mengalami kejadian-kejadian di luar nalar.

“Kalau berbicara hal seram, saya sudah sering alami. Cuma ini pertama kali sampai ke kuburan. Kali ini paling parah. Sebelumnya saya pernah bekerja sampai lewat tengah malam.

 

Leave a reply "Dapat Orderan, Ojek Online ini Gak Sadar Satu Jam Hanya Keliling Keliling di Kuburan China"

Author: 
author