Aku Sedang Belajar Untuk Kuat, Meski Sebenarnya Sudah Tidak Mampu

57 views

Aku tidak setegar yang kalian kira, meski kadang aku mengabarkan kesabaran, aku juga tengah berjuang untuk bersabar atas semua masalah yang menyapaku.

Aku sedang belajar kuat untuk kuat, aku belajar untuk tetap tabah, aku belajar untuk tetap tenang, meski sebenarnya sudah tidak mampu.

Aku Sedang Belajar Tegar, Walau Sebenarnya Aku Juga Sudah Lelah

Aku juga sama seperti kalian, aku sedang belajar tegar, walau sebenarnya aku juga sudah lelah. Aku sama seperti kalian yang kadang merasa sangat terpuruk, tapi tetap berusaha untuk bertahan.

Aku Sedang Belajar Ikhlas, Walau Sebenarnya Aku Juga Sudah Sangat Tidak Tenang

Aku sedang belajar ikhlas, aku sedang belajar tenang, walau sebenarnya aku juga sudah sangat tidak tenang. Aku juga sama seperti kalian yang tiba-tiba merasa sangat frustasi, tapi tetap berusaha untuk kuat.

Aku Sedang Belajar Memahami Takdir, Walau Kadang Eluhan Seringkali Keluar Dari Mulutku

Aku sedang belajar memahami takdir, sedang meyakinkan diriku bahwa ketetapan-Nya adalah yang paling baik, walau kadang eluhan demi eluhan seringkali keluar dari mulutku.

Aku Sedang Belajar Berbaik Sangka, Walau Sesekali Pikiranku Melayang Buruk Ntah Kemana

Aku sedang belajar berbaik sangka, sedang belajar menela’ah ketentuan-Nya, walau sesekali pikiranku melayang buruk ntah kemana.

Aku Sedang Belajar Yakin Bahwa Semuanya Pasti Baik-baik Saja, Walau Sesekali Aku Merasa Gundah

Aku sedang belajar bagaimana rasanya yakin bahwa semuanya pasti baik-baik saja aku lalui, walau sebenarnya sesekali aku merasa gundah dan gelisah.

Maka kamu yang saat ini berada dalam posisiku, semoga lebih bisa bertahan dan yakin akan apa yang sedang kamu lalui, marilah kita sama-sama belajar legowo atas ketetapan-Nya. (sumber: humairoh)

Belajar bersabar dan ikhlas ditengah musibah besar yang tengah menimpa adalah sangat sulit, bahkan butuh perjuangan untuk benar-benar bisa bertahan berharap yang terbaik kepada-Nya.

Tetapi saat kita mampu belajar dan terus belajar, maka pasti hati kita akhirnya akan melunak dan sadar bahwa kesabaran dan keikhlasan itu memang butuh dilatih.

Maka siapapun kamu saat ini, terlebih kamu yang lagi terjerat dalam musibah atau masalah yang besar belajarlah tenang dan sabar, karena jalan keluar dari sebuah masalah akan datang saat kamu tenang dan sabar.

Bersabarlah Sebesar Apapun Masalahmu, Jangan Gegabah Untuk Menyerah

Bersabarlah sebesar apapun masalah yang tengah menimpamu kini, jangan gegabah untuk menyerah dna berkata bahwa kamu lemah, karena pasti ada jalan keluar terbaik dari Allah.

Kamu harus yakin, bahwa kamu tidak sendiri dalam masalah yang menjeratmu, karena Allah sudah pasti akan selalu bersamamu disetiap saatnya.

Jangan Khawatir Tak Dapat Menemukan Jalan Keluar, Karena Setiap Maslaah Sudah Sepaket Dengan Solusinya

Dan jangan khawatir kamu tidak akan menemukan jalan keluar, karena sungguh setiap masalah yang Allah tulis untuk setiap hamba-Nya telah sepaket dengan solusinya.

Bukan cuma itu, Allah pasti akan memberi kemudahan bagimu, jika dari awal kamu upayakan untuk sellau bergantung dan meminta yang terbaik kepada-Nya.

Allah Maha Adil, Jika Dia Menempatkanmu Dalam Kesulitan Maka Pasti Setelah Itu Akan Ada Kemudahan

Karena Allah itu maha adil, jika memang Dia menempatkanmu dalam kesulitan yang besar dan sulit, maka pasti setelahnya Dia akan menempatkanmu dalam kemudahan.

Sebab itulah mengapa disetiap hatimu merasa ingin menyerah, maka ingatlah dengan firman Allah, bahwasannya dibalik kesusahan telah tersedia kemudahan, yang artinya tidak ada kesulitan yang abadi.

Setiap Kesulitan Sudah Memiliki Jalan Keluarnya Masing-masing

Sebab setiap kesulitan memang sudah memiliki jalan keluarnya masing-masing, maka pastikan kamu tetap gigih untuk bersabar, dan berusaha untuk tetap tenang meski keadaan seakan tidak memungkinkan.

Percayalah, disaat kamu mampu tenang dan tetap bersabar ditengah kegentingan hidup yang melanda, maka pasti jalan keluar yang kamu inginkan perlahan akan nampak didepan mata.

Bersama Masalah yang Datang Telah Allah Siapkan Pula Kemudahan, Jadi Tetaplah Tenang

Dan selalu merasa tenanglah, karena bersama masalah yang datang Allah telah siapkan kebaikan dan kemudahan yang pasti, sebab Allah memang tidak akan pernah ingkar janji.

Allah mencipta masalah sudah lengkap dengan solusinya, dan yang harus kamu lakukan hanyalah tetap optimis, bersabar, dan tenang, karena jalan keluar dari masalah datang saat hatimu benar-bnar mampu yakin kepada-Nya (sumber: humairoh)

Leave a reply "Aku Sedang Belajar Untuk Kuat, Meski Sebenarnya Sudah Tidak Mampu"

Author: 
author