Tahukah Kamu Ternyata Baby Oil Punya 15 Manfaat Lain untuk Kecantikan Wajah dan Tubuh

1. Menghapus riasan wajah
Baby oil bisa menjadi solusinya. baby oil bebas dari alkohol sehingga aman digunakan sebagai pembersih riasan.

2. Masker bibir
Jika kamu memiliki bibir kering, atasi dengan baby oil. Caranya oleskan baby oil secara merata di area bibir, sambil digosok atau dipijit perlahan. Diamkan selama semalam. Bersihkan esok harinya.

3. Krim cukur
Oleskan pada daerah yang akan kamu cukur secara merata, baby oil bisa mencegah iritasi dan mencegah rasa perih saat mencukur.

4. Pengganti sunblock
Kamu bisa membuat sunblok sendiri dengan mencampurkan lotion dengan beberapa tetes baby oil. Kulit akan lebih terlindung dari paparan sinar matahari sama seperti saat menggunakan sunblock.

5. Campuran saat berendam
Campurkan beberapa tetes baby oil pada rendaman air. rendaman air yang diberikan beberapa tetes baby oil tersebut bisa membantu melembapkan kulit kembali.
6. Perawatan kuku
Caranya cukup simpel, karena hanya perlu mengoleskan baby oil secara merata pada kuku-kukumu, gunakan bantuan cotton bud. kemudian pijat perlahan lalu diamkan satu malam.

7. Menghaluskan tumit pecah-pecah
Mulai sekarang setiap sebelum tidur oleskan baby oil secara merata pada area tumit yang pecah-pecah. kalau bisa kemudian bungkus dengan kaos kaki, agar lebih meresap dalam kulit.

8. Mengontrol minyak wajah
Gunakan baby oil untuk mengatasi minyak di wajah, caranya cukup oleskan baby oil pada area yang berminyak di wajah. Pijat perlahan dan diamkan sebentar. Setelah itu bersihkan dengan air hangat.

9. Mengatasi ujung rambut yang kering
Caranya teteskan baby oil di bantalan atau kain kecil, kemudian secara perlahan urut dan tekan-tekan di bagian ujung rambut yang kering. Dan, rasakan manfaatnya.

10. Melebatkan alis
Selain minyak zaitun, ternyata baby oil pun bisa lho membantu melebatkan alis. atau membantu alis cepat tumbuh setelah dicukur atau dicabut.

11. Memudarkan stretch mark
Untuk memudarkan stretch mark, oleskan baby oil secara rutin setiap malam.

12. Mempertajam warna eye shadow
Olesi sedikit kelopak mata dengan baby oil. Hasilnya, warna eye shadow akan lebih tajam dan lebih tahan lama.

13. Membersihkan kotoran di kuping
Jika kamu memiliki sedikit masalah dengan kebersihan kotoran di kuping, kini kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan baby oil. Teteskan 2-3 tetes baby oil pada telingamu, setelah itu

Leave a reply "Tahukah Kamu Ternyata Baby Oil Punya 15 Manfaat Lain untuk Kecantikan Wajah dan Tubuh"

Author: 
author