Jangan Dicabut, Begini Cara Atasi Uban di Kepala Cuma Pakai Bawang Merah, Tak Butuh Waktu Lama.

Usia masih tergolong muda, tapi sudah beruban? Tentu hal ini membuat Anda merasa kurang percaya diri. Nah, tak perlu khawatir, ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk menghilangkan uban.
Beberapa bahan alami berikut, misalnya, dipercaya dapat menghilangkan uban. Apa sajakah?

Butter

Salah satu bahan unik yang bisa menghilangkan uban adalah butter. Anda bisa mengaplikasikan butter pada akar dan ujung rambut. Lakukan hal ini sebulan dua kali agar rambut tidak beruban.
Studi mengatakan jika kekurangan nutrisi pada rambut menyebabkan rambut lebih cepat beruban. Dengan konsumsi tauge, rambut bisa terhindar dari uban dan tak mudah rontok.

Bawang bombai
Jus bawang bisa mengubah rambut beruban menjadi hitam. Cukup terapkan jus bawang di kulit kepala selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Usai membilasnya, gunakan sampo untuk menghilangkan aroma bawang.

Kopi adalah salah satu pewarna rambut alami. Untuk menggunakannya, Anda perlu menggunakan empat sendok teh kopi, 100 ml air, dan rebus selama lima menit. Diamkan selama beberapa saat agar dingin, lalu bilas rambut menggunakan campuran air kopi. Cara ini berguna menghilangkan uban. Demikian seperti dilansir Boldsky, Kamis

Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebeum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua informasi bersumber dari media online. kami tidak bertaggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa

Leave a reply "Jangan Dicabut, Begini Cara Atasi Uban di Kepala Cuma Pakai Bawang Merah, Tak Butuh Waktu Lama."

Author: 
author