TANGIS Pilu Nikah 2 Hari Usai Kecelakaan Pengantin Pria Bikin Mempelai Wanita Tak Berhenti Nangis

Sebuah video yang memperlihatkan acara pernikahan sepasang pengantin viral di media sosial dan menarik perhatian publik.

Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok, dikisahkan bahwa sang mempelai pria mengalami kecelakaan dua hari sebelum hari pernikahannya. Kisah ini disampaikan oleh seorang pria yang menajdi MC di acara pernikahan itu.

Dengan keadaan wajah penuh luka, dan mengalami patah tulang, pria tersebut tetap datang dan menjalani akad nikah dengan wanita pujaan hatinya.

Hari ini MC di acara yang super menyayat hati, H-2 pernikahan pengantin pria kecelakaan, dan saat ini kondisinya patah kaki di bagian dengkul dan tulang kering retak, tulis akun tersebut.

Kondisi sang pengantin pria yang baru saja mengalami kecelakaan membuat mempelai wanita tak kuasa menahan tangis.

Terlihat sang pengantin wanita berkali-kali menyeka air matanya yang tak terbendung lagi. Seseorang tampak datang mendekat dan memberikan tisu pada pengantin wanita yang menetaskan air mata.

“Derai air mata tak henti, luar biasa Allah kuatkan pengantin wanita ini. Tak jarang air mata mempelai wanita selalu turun membasahi,” tulis akun itu lagi.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan bagaimana mempelai pria harus dibopong untuk berpindah tempat.

Melihat video tersebut para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka turut prihatin dengan kejadian yang menimpa mempelai pria. Beberapa dari mereka mendoakan yang terbaik bagi kedua mempelai.

Itu pasti sakit banget, lekas sembuh buat masnya, buat mas dan mbaknya semoga sakinah mawadah warohmah, amin, ujar salah seorang warganet.

Ini semua ujian, yang sabar ya buat istrinya, ujar warganet lain.

Ya Allah semoga sehat-sehat terus masnya, kasihan mbaknya, yang sabar ya, tulis salah satu warganet.

Kalau di tempatku calon pengantin dipingit seminggu. Dilarang bepergian karena katanya pamali komentar warganet lainnya.

 

Leave a reply "TANGIS Pilu Nikah 2 Hari Usai Kecelakaan Pengantin Pria Bikin Mempelai Wanita Tak Berhenti Nangis"

Author: 
author