Pulang dari Dubai, Wanita Ini Nyamar Jadi Pembeli dan Borong Dagangan Bapaknya

625 views

Seorang wanita diam-diam memborong sate dagangan milik bapaknya sebagai kejutan. Wanita itu baru pulang dari merantau. Ia sebelumnya bekerja di Dubai dan pulang ke kampung halaman tanpa sepengetauan orang tuanya.

Wanita itu menyamar menjadi pembeli. Ia berhasil mengelabui bapaknya, sebab menutup wajahnya dengan masker. Sang bapak terkecoh, tak mengenali bahwa pembeli tersebut adalah putrinya sendiri.

Video tersebut diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di narasi video, undercover.id memberi kesan pertemuan anak dan bapak itu merupakan momen haru.

Si bapaknya sebagai penjual sate keliling anaknya pura-pura menjadi pembeli sate dan ngeborong semua sate bapaknya,tulis undercover.id.

Di jelaskan pula, wanita itu merantau di Dubai selama 2 tahun. Ia pulang tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Di video, nampak seorang wanita berkerudung dan bermasker tengah menunggu pesanan sate. Penjual sate tampak tengah mengemas pesanan. Gerobak dagangan sate itu berada di pinggiran jalan.

Usai pesanan dikemas, wanita itu membayar pesanan satenya. Usai membayar, wanita itu membuka maskernya. Sontak sang penjual terkejut. Ia mendapati pembeli itu ternyata putrinya sendiri.

Momen tersebut mengharukan. Lama tak bertemu, anak dan bapak tersebut berpelukan erat. Nampak sang bapak diliputi perasaan haru.

Video tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet. Mereka ikut berbahagia mendapati kejutan pertemuan antara anak dan bapak yang telah lama berpisah.

“Berbahagialah karena walaupun bertahun2 berpisah tapi kamu masih bs memeluk seorang ayah yg lama kamu tinggalkan, beda dengan diriku sdh belasan tahun berpisah tapi tak akan mungkin lagi aku bs memeluk sosok ayah walaupun sebentar karena beliau sdh lama meninggalkan kami semua menghadap sang khalik, semoga selalu sehat ya mbak dan jangan lupa berbaktilah pada keduanya selagi mereka masih ada,” komentar @rhasma_27 berbagi perasaan.

Leave a reply "Pulang dari Dubai, Wanita Ini Nyamar Jadi Pembeli dan Borong Dagangan Bapaknya"

Author: 
author